6 Jan 2017

[GIVEAWAY] Makeup + Fashion + Stationary Products worth IDR 4.000.000+ ($300)

Halo semuanya!
Atas dukungan kalian semua teman-temang blogger dan juga pembaca setia aku, aku mau menyampaikan bentuk terima kasih aku melalui giveaway-ku yang ke-2. Giveaway ini tidak disponsori dan murni dari aku sendiri. 


Giveaway ini untuk 2 orang pemenang dan bebas biaya kirim. Kalau partisipannya lebih dari 500 orang, aku akan menambahkan 2 produk fashion yang bisa kamu pilih (heels/loafer shoes/sandals/kitten heels/false lashes) untuk 2 orang pemenang.

Brands hint: April Skin, Armando Carusso, Avene, Bath and Body Works, Clinique, Cottage, Dove, Emina, Etude House, IPOE, LaF, L.A. Girl, Little Baby (Thailand brand), MakeOver, Marina, NYX, Pincoco (Korean premium hair clip), Revlon, Samanda Hairclip Korea, SK-II, Sweet Pea, Therapeutic, The Saem, Trisia, Urband Decay, Wowod (Korea), Zia, Zoya, etc.

Apa aja sih hadiahnya? Aku sebutkan dan tunjukkan semua di video ini kecuali hadiah tambahannya! :p


Hadiah tambahan fashion:

+ 1 tumblr tee









Rulesnya apa aja? Gimana cara ikutan? Yuk simak selengkapnya! :)

Agar entry kalian poinnya terhitung tanpa ada yang terlewatkan, tolong isi Rafflecopter di bawah ini. :) Klik 'Enter the giveaway'.

bocoran tambahan: kalau kalian sudah lengkapi syarat utama, kalian akan unlock extra entry dan akan ada free entry dimana kalian akan dapat poin plus cuma-cuma hanya dengan datang ke halaman ini dan klik 'submit' di Rafflecopter di bawah ini. :)

a Rafflecopter giveaway

Pemenang berdasarkan: 1. Poin / entry paling banyak sudah pasti menang. 2. Lucky draw / random number. :) Jadi 1 entri pun bisa berguna kalau kalian beruntung!


Segala bentuk kecurangan aku tidak bisa toleransi. Bagi yang unfollow dan unsubscribe tidak apa-apa, tapi mohon maaf aku tahu dan aku blacklist untuk giveaway selanjutnya.

Pemenang akan aku umumkan melalui video tutorialku tema Valentine nanti di Youtube, jadi stay tune ya! Untuk pemenang yang pertama kali mengkontak aku akan mendapatkan hak untuk memilih produk yang dia inginkan pertama kali (misal: memilih cushion IOPE dibanding cushion LaF, memilih concealer LA. Girl dibanding The Saem) dst. :)

Kalau ada pertanyaan silahkan komen di video Youtube aku di atas (di klik dulu judul di videonya biar ke link ke Youtube langsung) karena kalau aku balas pertanyaan kalian lewat blog post, tidak ada notifikasinya ke kalian. 

Pemenang diharapkan bersedia mengirimkan foto dengan hadiah ke aku (gak harus dipost gak apa-apa) hanya sebagai dokumentasi aku. :)

Ongkir di subsidi 15rb per orang.

Terima kasih banyak dan aku harap kalian semua menikmati liburan kalian! :)


17 comments:

  1. aku ikut giveawaynya:)
    wish me luck ya:)
    millyciaz.com

    ReplyDelete
  2. Is this is an international giveaway??😃😃

    ReplyDelete
  3. aaaa banyak banget wish list aku
    Astaga astaga wml banget yaaa ka

    ReplyDelete
  4. oh lala oh lala :D
    kabar bahagia apa ini :) ikutan yah kk cantik :)

    ReplyDelete
  5. Semoga kali ini bisa dapet make up buat nambah nambah koleksi make up ku.Amin 😇 aku belum punya semua make up yang kaka sebutin.😂

    ReplyDelete
  6. Aku ikutan ya kak, semoga dapet make up buat belajar lebih pro lagi sama dunia make up. Wish me luck😂

    ReplyDelete
  7. Yuhuuu kak jess sebagai fans setia aku ikutan giveawaymu ini lho ka *medok2alakakjess wkkwkw sorry kak just kidding wish me luck for your giveaway and wish you luck for a better future lup u kak jess ♡♡♡

    ReplyDelete
  8. Wish me luck 😇 berharap banget bisa dapetin make up yang kece dari ka jess☺ semangat! Ig: dwiagustin06

    ReplyDelete
  9. Akhirnya bisa juga join di GA beb jessica..bismillah

    ReplyDelete
  10. Aduh...pasti yang menang beauty blogger deh..hihi,please yg menang orang biasa aja kaya aku,orang yg sangat sangat butuh bgt hadiah nya...

    ReplyDelete
  11. Kak jess mau tanya cara buat blog spot gimana?? Aku mau isi entry di refflecopter

    ReplyDelete
  12. Terus ngisi entry yg buat post instagram gimana caranya kak??maaf nanya terus☺

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...