26 Jan 2017

Rekomendasi Tempat dan Aktivitas Seru di Jepang

Pergi ke Jepang merupakan impian banyak orang, terutama bagi pecinta budaya, pemandangannya dan anime sendiri. Banyak masyarakat Indonesia yang sudah pernah berlibur ke Jepang, namun lebih banyak lagi yang belum pernah mencoba serunya berkunjung ke berbagai lokasi menarik di Jepang.

Untuk itu, kali ini aku mau sharing beberapa theme park yang bisa jadi referensi buat kamu waktu berkunjung ke Jepang. Lumayan lah ya, bisa jadi planning dulu bagi yang berencana ke Jepang atau belum ke semua sudut Jepang. :D

Nanti juga akan ada tips dan trik untuk berwisata dengan aman, nyaman dan mudah ke Jepang. So, check this out!

Japan Sakura | source: pinterest


Recommended Japanese theme parks and places to visit:

  • Disney Sea Tokyo
source: JapanGuide
Tempat ini merupakan taman hiburan yang memiliki 7 tema unik di dalamnya. Pintu masuknya terletak di Mediterranean Harbor yang merupakan pelabuhan ber-gondola. Dari situ, dihubungkan ke 6 tema lanjutannya. Ada American Waterfront (ada elevator menyerupai rumah hantu bernama Tower of Terror, ada tempat showcase musik orkestra Big Band Beat, Donald's Boat Builder), Lost River Delta (kamu bisa alami petualangan ala Indiana Jones disini!), Port Discovery (ada taman air Aquatopia), Mermaid Lagoon (termasuk Mermaid Lagoon Theatre dan Ariel's Playground di dalamnya), Arabian Coast (berisi Sinbad's Seven Voyage yang mau menikmati jalan-jalan ala karakter Sinbad dan merasakan Caravan Carousel), dan yang terakhir Mysterious Island (bagi kamu yang ingin berpetualan dengan Journey to the Center of the Earth).
  • Universal Studio Japan

Ini juga salah satu tempat terkenal dan menjadi favorit di Jepang karena bernuansa Amerika. Di dalamnya kamu bisa berfoto dengan berbagai karakter kartun dan film Barat. Kamu juga dapat merasakan serunya pergi ke Jurassic Park Area, show binatang (Wild West Stunt Show), Nonton Terminator 3D di New York Area, pergi ke Amity Village dimana kalian bisa mewujudkan imajinasi kalian seperti film JAWS, dan berkeliling Hollywood Area dimana terdapat Monster Make-Up, petualangan E.T yang futuristik banget, Television Production Tour dan masih banyak lagi!

  • Harajuku

Disini pusatnya remaja berkumpul karena Harajuku merupakan pusat fashion dan hiburan mata untuk berbelanja! Kalau cuma jalan-jalan nggak bawa pulang apa-apa rasanya ada yang kurang ya. Hehehe. Disana juga terdapat berbagai tempat seni dekoratif dan hal-hal berbau anime. Lain dengan di Indonesia, kita bisa langsung menikmati indahnya Harajuku dengan berjalan kaki layaknya penduduk lokal Jepang!
  • Gunung Fuji 



Rasanya kalau pergi ke Jepang, kurang afdol nih kalau belum menikmati keindahan Gunung Fuji. Gunung paling tinggi di Jepang ini sangat populer dan kamu bisa menikmati keindahannya dari antara Osaka dan Tokyo. Di dekat kaki gunung terdapat berbagai danau indah seperti Yamanakako Motosuko, Saiko, Shojiko dan Kawaguchiko. Wajib banget foto di tempat satu ini! :)

Mau pergi ke tempat-tempat di atas? Cocok banget sekeluarga atau bareng temen dan pacar karena bakal menuai momen tak terlupakan dan tentunya foto-foto keren untuk disimpan. :D

Untuk paket tour sendiri, kamu nggak perlu bingung. Kamu bisa kunjungi berbagai tempat eksotis di Jepang bersama HAnavi!

Apa sih HAnavi itu?
HAnavi adalah kolaborasi khusus antara H.I.S. Travel dengan ANA (All Nippon Airways), salah satu pioneer maskapai penerbangan Jepang. HAnavi dirancang khusus untuk wisatawan asing yang datang ke Jepang. HAnavi menawarkan kepada kamu paket Tiket Penerbangan Domestik + Hotel dengan harga murah meriah. Kamu dapat memilih apakan ingin berangkat dari Tokyo atau dari Osaka.
Berbagai keuntungan akan kamu dapatkan jika menggunakan HAnavi.
1.    Kamu bisa menghemat waktu di perjalanan dengan naik pesawat, dengan jadwal penerbangan yang dapat kamu pilih sesuka hatimu.
2.    Dapatkan paket tiket penerbangan domestik + hotel dengan diskon besar-besaran.
3.    Tersedia beragam pilihan kombinasi jaringan domestik dan hotel sesuai dengan rencanamu. Kami menawarkan 800 penerbangan dan 3500 hotel yang bisa kamu pilih sesukamu.
Misalnya saja kalau kamu ingin menuju Hiroshima seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya, kalau kamu pergi dengan pesawat, kamu bisa menghemat banyak waktu, lho!
H.I.S Tours & Travel memiliki 273 cabang di Jepang yang siap memberi pelayanan terbaik untuk kamu dan aku. xD 

Untuk online travel agent terpecaya (kita perlu banget jadi smart buyer karena travelling tentunya mengeluarkan dana jutaan rupiah dan kita berharapan mendapatkan pengalaman menyenangkan), kamu bisa coba rancang planning kamu bersama Hisgo. :)

Etis, Hisgo juga melayani pengurusan soal JR Pass lho. Apa sih JR Pass (Japan Rail Pass)? Kalian bakal butuh JR Pass untuk berkeliling kota. Masak mau jalan kaki setiap hari selama liburan? xD
JR Pass merupakan salah satu trasportasi paling ekonomis untuk berkeliling Jepang menggunakan kereta. 

JR Pass ini sangat direkomendasikan bagi yang pertama kali travelling ke Jepang. Rutenya biasanya dari airport Narita International bisa ke Tokyo, Hakone, Osaka, Kyoto dan kembali ke Narita International Airport lagi hanya dalam 7 hari. Sangat menghemat biaya transportasi. Kalau kurang lama, kalian bisa extend untuk lihat-lihat spot tambahan lainnya. ^^

 Hisgo juga menyediakan spesialis tour untuk merancang perjalanan bagi kalian yang memiliki waktu terbatas mengunjungi Jepang dan ingin fokus ke beberapa tempat tertentu saja. Kalian tinggal meminta bantuan dari pihak layanan Hisgo terkait 'Regional Pass'. :) Info lengkap mengenai JR Pass plus pricelistnya. Jangan lupa tunjukkan cap imigrasi pada pasport untuk mengesahkan bahwa kalian bukan entertainer (karena entertainer dilarang menggunakan fasilitas JR Pass).
 Untuk info lebih lengkap kenapa harus pilih H.I.S dan cara bookingnya, bisa cek langsung DISINI.

Berkenalan lebih lanjut dengan Hisgo dan H.I.S: [TRAVELLING MUDAH DAN NYAMAN KE JEPANG? PILIH PAKET TOUR DARI H.I.S AJA!

Sekilas info tentang Hisgo dan H.I.S: 

Hisgo adalah situs pemesanan tiket pesawat, hotel, paket tour, taman rekreasi hingga transportasi kereta atau mobil dengan misi menjadikan perjalanan lebih mudah dan menarik. Layanan online booking Hisgo memiliki basis operasional di Jakarta serta cabang H.I.S lainnya di seluruh Indonesia. Hisgo melayani pemesanan online untuk wisata domestik dan internasional yang sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1996. Mau tahu cabang H.I.S terdekat dengan lokasi kamu? Bisa langsung cek DISINI.

Kenapa Hisgo trusted banget? 
  • Menyediakan harga tiket pesawat yang kompetitif hingga lebih dari 400 maskapai di seluruh dunia
  • Menyediakan pilihan lebih dari 100.000 hotel di 20.000 lokasi di seluruh dunia
  • Memberikan akses untuk berbagai aktivitas di dunia
  • Hisgo dipersembahkan oleh H.I.S, sebuah agensi wisata yang telah dikenal secara global di ratusan kota di seluruh dunia2
Jadi, sudah jelas kan mudah dan anti ribet? Tinggal ke satu tempat yaitu Hisgo, kita sudah bisa rencanakan semua dengan mudah. Passport, JR pass (seperti kartu untuk MRT/transportasi umum subway di Jepang yang harganya terjangkau banget), tiket masuk berbagai theme park terkenal di Jepang, booking hotel dan flight hingga menyusun aktivitas kalian di sana. Pokoknya oke banget deh!

Kenapa Hisgo?
  1. Menjamin kemudahan mengurus VISA ke Jepang (jadi jangan khawatir ya yang bingung soal VISA seperti aku--dulu :p)
  2. Melayani kebutuhan berwisata ke Jepang secara menyeluruh dari planning hingga hari H saat kita berlibur
  3. Melayani last-minute booking
  4. Kenyamanan servis
  5. Global network mendukung kenyamanan pelanggan
  6. Harga terbaik langsung dari cabang luar negeri
  7. Unggul dalam individual tour
  8. Unggul untuk perjalanan ke Jepang
Pelajari lebih lanjut di:
HAnavi

1 comment:

  1. ini nih solusinya kalau mau keluar negeri gak perlu repot repot lagi dan ribet mau pergi ke tmpt tmpt wisatanya. Pakek travel Hisgo aja :)

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...