7 Jan 2017

[REVIEW] Aiglow & Pappallona Fake Lashes (7 Types)

Salam hangat pembaca!
Kali ini aku mau me-review salah satu produk bulu mata palsu merek lokal, yaitu Aiglow lashes dan Papallona lashes. Aiglow Bali yang sudah generous banget memberikan Bali Beauty Blogger masing-masing 2.5 lusin pasang bulu mata palsu. Harganya juga murah meriah, cuma IDR 60k per lusin lho! Nah, kualitasnya gimana dan modelnya ada seperti apa aja sih? Yuk baca di bawah ini. :)




Papallona


Untuk yang ini, aku suka packagingnya meski agak lebar. Cute dan disainnya gak monoton. Bulunya halus dan bagian batangnya hitam, bukan transparan seperti bulu mata yang batangnya mirip senar *lol* yang harganya sepantaran dan biasanya sakit di mata. Aku suka karena modelnya juga natural-natural, meski kelihatannya panjang. Jatuhnya di mata terasa nyaman dan ringan, dan dari semua model ini tidak ada yang lebay waktu dipakai. xD



Aiglow

Untuk Aiglow, kemasannya kotak seperti kemasan falsies pada umumnya. Disainnya cute dengan bunga-bunga dan background warna warni, hanya aja aku agak bingung karena ada beberapa yang arah plastik transparannya menghadap ke atas dan ada yang menghadap ke bawah. xD
Soal bulu matanya, modelnya beragam banget. Apalagi kalau kalian mampir ke Instagram Aiglow Bali (scoll ke bawah ya), mereka juga jual bulu mata palsu yang bawah. Aku jadi penasaran!
Dengan harga yang murah ini, aku bisa dapetin banyak pasang bulu mata dengan model yang berbeda-beda karena boleh mix. Kualitasnya oke dan ringan juga di mata, hanya saja ini jauh lebih ringan dari yang aku bayangkan. Bagian batang falsies tipis. Bagi yang suka falsies yang firm dan batangnya tebal mungkin bisa tumpuk 2 pasang falsies ini. xD Bagi yang suka falsies ringan, ini cocok banget buat kamu. :) Meski ringan, falsies Aiglow ini waktu diaplikasikan batangnya tidak layu atau meliuk kemana-mana. *if you know what I mean hahaha*. Karena sepengalaman aku, aku pernah beli yang sedikit lebih mahal dan dia tipis banget, selain itu saking tipisnya batangnya super layu dan nggak bisa mengikuti garis mata dengan baik. Alhasil jadi nggak rapi deh! Untung sekarang ada Aiglow. Rasanya pingin langganan di masa depan. x'D



B04, salah satu favorit aku



Ini salah satu foto aku memakai bulu mata palsu Aiglow favorit aku, yaitu tipe B04. Btw, maaf yang sebelah kanan agak mau copot karena sepertinya lem ku yang bagian kanan waktu itu kurang rekat. xD


Yang di bawah ini aku pakai Aiglow Lashes yang 08.




Aku akan meng-update post ini agar bisa menunjukkan kalian lebih detail dan waktu dipakai. Dan pastinya di tutorial-tutorialku ke depannya kalian akan sering menemui falsies ini di videoku. xD
Terima kasih Aiglow Bali!

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk mencoba atau sudah punya holy grail bulu mata sendiri dengan harga yang terjangkau? I'd love to hear from you!

Where to buy:

@aiglowlashes @aiglow_bali


3 comments:

  1. Ai glow B04 is my holy grail fake lashes. It's seriously amazingg. Thanks for the review I'll buy papallona soon :D

    ReplyDelete
  2. Sampe saat ini aku ga ngerti gimana cara pasang bulu mata...dan cara milih buku mata yg enak dr bahan dan kwalitas kya gimana,tapi jujur pas liat review ini sedikit2 ngerti. . Tp gila kayanya aku hrs belajar pasang bulu mata lama bgt hahah

    ReplyDelete
  3. bumatnya aiglow kece kece . Pas di pakek sm ce Jes trlht natural :)

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...