26 Jan 2017

Travelling Nyaman dan Mudah ke Jepang? Pilih Paket Tour H.I.S & HISGO aja!

Hai semuanya!

Liburan akhir tahun kemarin pada kemana nih?
Kebetulan aku pribadi belum sempat mewujudkan salah satu wishlist aku untuk berwisata ke salah satu negara yang indah dan masih memiliki banyak unsur kebudayaan yang khas--yaitu Jepang.

Tapi untungnya sekarang aku lebih mendapat pencerahan kira-kira di Jepang apa yang sebaiknya aku lakukan, dimana sebaiknya aku menginap, penerbangan apa yang sebaiknya aku pilih dan semua hal lainnya yang sesuai dengan kondisi dan budget-ku. 

Kalian juga bisa nih menemukan kemudahan jika kalian juga ingin ke Negeri Sakura--seperti aku. Karena kita harus pintar memilih agen travelling yang aman dan terpecaya lho untuk memaksimalkan pengalaman kita (alias seru, murah dan mudah!).

Japan fence | credits: www.turnerorgans.com
Kebetulan hari ini aku mau sharing ke kalian salah satu agen travel online terpecaya yang bisa jadi solusi kita untuk mendapatkan hal-hal tersebut. Namanya adalah H.I.S dan Hisgo. Kenapa harus H.I.S? Yang mau booking hotel, pesawat dan dapat paket tour ke Jepang terbaik sesuai dengan keinginan kalian baca lebih lanjut. :)

Tentang HISGO
Hisgo adalah situs pemesanan tiket pesawat, hotel, paket tour, taman rekreasi hingga transportasi kereta atau mobil dengan misi menjadikan perjalanan lebih mudah dan menarik. Layanan online booking Hisgo memiliki basis operasional di Jakarta serta cabang H.I.S lainnya di seluruh Indonesia. Hisgo melayani pemesanan online untuk wisata domestik dan internasional.

H.I.S sendiri sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1996 yang bermula di Pulau Dewata alias Bali. Hingga sekarang, H.I.S sudah sangat eksis di Indonesia. Selain di Bali dan Jakarta, cabangnya juga ada di Bandung dan Surabaya. Mau tahu cabang H.I.S terdekat dengan lokasi kamu? Bisa langsung cek DISINI.

Kenapa Hisgo trusted banget? 
  • Menyediakan harga tiket pesawat yang kompetitif hingga lebih dari 400 maskapai di seluruh dunia
  • Menyediakan pilihan lebih dari 100.000 hotel di 20.000 lokasi di seluruh dunia
  • Memberikan akses untuk berbagai aktivitas di dunia
  • Hisgo dipersembahkan oleh H.I.S, sebuah agensi wisata yang telah dikenal secara global di ratusan kota di seluruh dunia2
Jadi, sudah jelas kan mudah dan anti ribet? Tinggal ke satu tempat yaitu Hisgo, kita sudah bisa rencanakan semua dengan mudah. Passport, JR pass (seperti kartu untuk MRT/transportasi umum subway di Jepang yang harganya terjangkau banget), tiket masuk berbagai theme park terkenal di Jepang, booking hotel dan flight hingga menyusun aktivitas kalian di sana. Pokoknya oke banget deh!

Kenapa Hisgo?
  1. Menjamin kemudahan mengurus VISA ke Jepang (jadi jangan khawatir ya yang bingung soal VISA seperti aku--dulu :p)
  2. Melayani kebutuhan berwisata ke Jepang secara menyeluruh dari planning hingga hari H saat kita berlibur
  3. Melayani last-minute booking
  4. Kenyamanan servis
  5. Global network mendukung kenyamanan pelanggan
  6. Harga terbaik langsung dari cabang luar negeri
  7. Unggul dalam individual tour
  8. Unggul untuk perjalanan ke Jepang

How to book?
Kalian bisa kunjungi link ini: https://bit.ly/bookinghisgo
Aku tunjukkan caranya ya. :D

Kalian bisa tinggal isi di bawah ini. Departing from adalah kalian mau berangkat dari kota apa, arriving at juga diisi kalian mau berangkat kemana (Tokyo, Osaka, dll). Departure time adalah tanggal keberangkatan dan return date adalah tanggal kalian ingin terbang kembali ke kota asal. Departure time adalah optional, jika kalian ingin penerbangan kalian di atur di waktu tertentu (pagi/siang/sore/malam), jika kalian merasa bisa terbang kapan saja, bisa pilih "Any Time".

Jangan lupa untuk mengisi kolom jumlah penumpang. Adult untuk dewasa, child untuk anak usia (2-11thn) dan infant untuk bayi berusia 0-1 tahun. Jika ada permintaan kelas khusus, bisa diisi di kolom sebelahnya juga. Jika sudah siap semua, bisa klik "Search".

Berbagai pilihan penerbangan akan muncul. Oh ya, tidak hanya penerbangan kok. Hotel dan aktivitas juga bisa di "Search". Kalian tinggal klik tulisan "Flights" di atas kolom-kolom tadi dan mengganti kategorinya. :)

Misalnya kalau aku isi pura-pura mau plan ke Tokyo, contohnya seperti di bawah ini. :D (situsnya yang ini berbahasa Indonesia).


Nanti keluarnya seperti di bawah ini. Tinggal pilih penerbangan yang mana, lalu klik "Pesan Tiket".


Setelah itu akan keluar rinciannya, transit ke mana dan berapa lama dst. Jika sudah oke, klik "Pesan Sekarang".



Jika sudah selesai, bisa klik "Pesan ini saja". Jika masih ingin berbelanja lagi, bisa klik "Tambahkan ke Keranjang". Jangan lupa ya untuk membaca kebijakan HIS dulu. Setelah itu tinggal mengurus proses pembayaran yang bisa dilakukan via Visa dan Master Card.




Tur-nya ada banyak? Yup benar sekali. Tapi jangan khawatir, kalian bisa lihat rekomendasi (lagi) di web Hisgo kok. Tinggal pilih sesuai selera dan budget kalian. ^^


Di bagian bawah laman juga ada "Currency Converter" bagi kalian yang bingung dengan menghitung mata uang nanti di negara tujuan, "Application Guide" bagi yang masih bingung dengan urusan Visa dan Passport dan Travel Warning yang bisa memberikan kalian tips berguna agar travelling berjalan sesuai dengan yang diinginkan. :)



 Kalau kalian bingung mau naik penerbangan apa, pilih hotel yang mana dan aktivitas apa, kalian bisa scroll halaman web ke bawah dan temukan "Bestsellre items". Disana sudah ada rekomendasi item-item yang sering dipilih oleh customer lain, lengkap dengan perincian dan harganya. :)


Jadi yang masih kosong bayangannya, sudah lumayan mendapat gambarannya ya karena diepermudah oleh Hisgo. :D

Kalau masih ada yang bingung dan mau ngobrol langsung dengan cs H.I.S, bisa hubungi ke 021 - 574 1701 ya. ^^

Sampai disini dulu ya! Di post selanjutnya aku akan berikan rekomendasi tempat-tempat wisata seru di Jepang. :D


Pelajari lebih lanjut di:


1 comment:

  1. Hisgo emang travel okeh ya and solusi buat yg mau travelling nih ke Jepang

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...