9 Jan 2017

[FIRST IMPRESSION] Hera Cushion + It's My Magic Sponge (Unboxing Althea App Launch Order)

Hola semuanya!
Selamat tahun baru ya. Semoga semangat di awal tahun membara sampai akhir tahun 2017. :P

Nah, bagi pecinta produk kosmetik Korea, siapa sih yang masih nggak tahu Althea? Althea yaitu salah satu platform yang menjual produk kecantikan Korea dengan harga paling murah karena mereka merupakan tangan pertama yang mengambil produk langsung dari Korea dan dikirimkan ke Indonesia. 
Setelah Althea hadir di Indonesia, kita dimudahkan banget lho dengan harga mereka yang sering bikin kalap! Hehehe. Kalau kalian mau kenalan sama Althea dan lihat unboxingku yang pertama bisa cek di haul + shopping experienceku bersama Althea pertama kali.


Sekarang Althea bahkan hadir dengan aplikasi yang bisa kita download di smart phone kita untuk memudahkan proses browsing produk dan transaksi kita. Di bawah aku akan jelaskan sedikit mengenai aplikasi terbaru mereka.


Untuk produk yang aku beli di Althea, kali ini aku memilih Hera UV Moist Cover Cushion dan It's My Magic Sponge. Gimana impresi pertama aku waktu mendapat produk ini? Apakah waktu aku coba sama seperti impresiku yang berujung pada ekspektasi? *hehe* Aku juga akan berikan review singkat ya. 


Pada akhir tahun kemarin, Althea mengeluarkan Christmas box yang lucu banget! Aku lihat disana sini teman-teman aku menunjukkan box Christmas mereka dari Althea. Sayangnya aku kurang beruntung jadi aku tidak dapat. *hiks* Tapi tidak apa-apa yang penting paketnya sampai dengan selamat. ;D

Aku mendapatkan Christmas card yang disainnya cantik dari Althea. :)



Untuk first impressionku:
Hera UV Moist Cushion SPF 50 PA++


Aku suka kemasannya yang terlihat elegant dan modern. Cushion ini termasuk brand hi-end dari Korea dan aku banyak mendengar bahwa cushion ini coveragenya bagus. Untuk aku personal, sejauh ini aku masih lebih suka cushion dari April Skin (juga tersedia di Althea). Kenapa alasannya? Aku akan review produk ini jika kalian mau! 

It's My Magic Sponge
Dari kemasannya yang simpel, aku suka. Aku juga suka warna spongenya dan bentuknya lucu. Aku belum punya sponge dengan bentuk seperti ini jadi aku lumayan penasaran dan excited untuk coba sponge ini. Waktu dipegang aku rasa lumayan solid tapi cukup 'fluffy'. Tapi sayangnya menurut aku waktu dipakai untuk meratakan foundation / concealer di wajah agak keras dan susah membuat blending menjadi rata. Dibandingkan sponge yang aku punya selama ini, yang harganya setara ataupun high-end, sejauh ini sponge ini adalah sponge yang paling keras yang pernah aku pakai. xD
Namun untuk bagian bawahnya cukup oke untuk dibuat blend concealer di tulang pipi karena bentuknya agak rata. Aku akan buat perbandingannya dengan sponge lain jika kalian berminat. :D






Untuk aplikasi Althea sendiri, ini baru launching akhir tahun 2016.
Kamu bisa memilih negara kamu untuk setting bahasa dan mata uang yang akan digunakan. Browsing menjadi lebih mudah dan praktis melalui aplikasi ini.


Kita jadi selangkah lebih mudah dan dekat dengan mengetahui promo-promo terkini dari Althea--tentunya sebelum diborong sama yang lain ya! XD


Browsing juga dimudahkan dari penggolongan dalam aplikasi Althea.


Cara pemesanan juga mudah karena ringkasan pemesanan dibuat singkat dan mudah dimengerti.


Bagi yang baru download, kalian harus verifikasi nomor telepon / ponsel kalian dulu ya.


Lalu masukkan kode yang ada dari sms Althea.


And done! Kalian bisa melakukan pembayaran layaknya memesan di web seperti biasa. :) App ini sangat membantu kita mengakses Althea dengan nyaman. :) Jangan lupa download di App Store ya! ;D

Menurut kalian, aku harus post review secara mendalam untuk produk yang mana dulu? Cushion atau sponge-nya? :)

Ini adalah salah satu bentuk kerjasama antara Surabaya Beauty Blogger dan Althea. Apa yang aku tulis di atas merupakan pendapat jujurku. Jangan lupa untuk cek instagram @sbybeautyblogger untuk cek info terkini dan review dari blogger Surabaya lainnya ya! :)


4 comments:

  1. kapan'' review masalah produk skin care buat cowo dong, cz i hv stalking ketika km makeover rio. i want moree ahaha


    foto yg sangat cantik <3 i love the way u pose anw


    xoxo,

    luckyardininggar.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. cantiiik :)

    Asyik banget ya dek, kalau belanja di ALthea

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. sponge nya tetep keras pas dikasih air?

    ReplyDelete
  4. suka kemasannya elegan banget yaahhh :)

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...