13 Jan 2017

Wangi Vitalis Fragranced Body Spray - Glamor dan Tahan Lama

Pernah nggak sih kalian terpikir, kadang apa yang kurang dari kita ketika kita sudah dandan kece dari ujung rambut sampai ujung kaki tapi kenapa orang lain masih belum tertarik untuk ngobrol dengan kita di pesta? Atau rasa tidak percaya diri, mood yang nggak positif seharian mengikuti kita, gimana cara menghilangkannya?

Tidak perlu pikir dari yang ribet-ribet ladies! Jawabannya sekarang ada di depan mata kamu dan semakin mudah dijangkau. Kenapa?


Karena sekarang ada Vitalis Fragranced Body Spray


Nah, terus gimana produk ini bisa jawab masalah kita seperti di atas dan bisa bikin kita lebih merarik  dan pede meskipun kita pergi ke pesta atau acara penting sendirian?




Simak terus yuk karena aku akan berikan review produk ini pada kalian dan ada informasi penting bagi kalian yang mau memenangkan perhiasan Swarovski. :)



Sebelumnya, aku mau kenalin kalian dulu sama produk kece ini yang mampu menjawab masalah kita yang kurang percaya diri, selalu sendirian waktu di pesta, mood dan semangat tadi yang selalu menurun. Produk Vitalis Fragranced Body Spray ini tersedia dalam 3 varian, yaitu:

  • Sheer
Perpaduan aroma fruity, woody dan floral yang smooth dapat memancarkan aura glamour yang sangat elegan. Kesegaran aroma "Sheer" dapat membuatmu merasakan sensasi kecantikan yang menawan.

  • Dream
Aroma yang mewah dari Orange, flower dan musky berpadu dalam menciptakan kesegaran yang tahan lama. Wangi "Dream" dapat membuatmu tampil lebih percaya diri.



  • Fantasy
Perpaduan floral powdery dan soft musky sehingga menciptakan kemewahan aroma lembut yang tahan lama. Luapkan fantasi glamourmu dengan Vitalis Fragranced Body Spray Fantasy!



Kebetulan, aku mendapat kesempatan dikirimi 2 buah produk Vitalis Fragranced Body Spray ini oleh Clozette. Yeay, terima kasih Clozette dan Vitalis!

Aku sangat senang dan tidak sabar untuk mencoba produk Vitalis ini! Dari deskripsinya saja sudah bikin penasaran kan? :) Aku mendapat 2 varian, yaitu Dream dan Fantasy.


Untuk yang Dream, wanginya lebih ke arah segar. Untuk yang Fantasy, wanginya lebih ke elegan dan memang kata yang tepat seperti deskripsi di atas, powdery, seperti bedak. Aku suka keduanya karena kedua varian ini memberikan kesan wangi yang elegan, eksklusif, glamour dan menciptakan admiration dari orang-orang sekitarku.

Wanginya juga tahan lama. Aku pakai seharian di kulit maupun di pakaian, dari pagi sampai malam masih menempel lho! Bahkan parfum yang harganya sangat mahal aja belum bisa mengalahkan ketahanan Vitalis Fragranced Body Spray yang aku pakai ini. >_<

Eits, tapi wanginya tidak berlebihan dan sampai mengganggu ya! Ini benar-benar wangi yang bikin orang kepingin nempel terus. Alhasil, aku makin confident menghadiri pesta-pesta. Selain itu aku tetap merasa fresh meskipun sudah beraktivitas sampai malam. Rasa lelah pun tertutup oleh semangat karena wangi dari Vitalis ini. *aku serius!



Tau nggak komentar orang-orang terdekatku setelah aku ganti pewangi lamaku ke pewangi favoritku dari Vitalis ini? "Jess, kamu ganti parfum ya? Enak lho!" dan komentar sejenis, bahkan ada yang bilang pasti harganya mahal! Wah, padahal Vitalis harganya terjangkau banget lho temen-temen. Cuma berkisar IDR 25.000 sampai dengan IDR 30.000. Masih nggak percaya sama harganya! Secara performa produk ini oke banget. Aku jadi bisa tampil pede dan glamorous tanpa harus bikin tabungan jebol! ;D

Bagi kalian yang mau menangin perhiasan Swarovski, buruan ikutan kontes OOTD dari Vitalis. Caranya gampang banget! Untuk ketentuan lengkapnya bisa baca di www.pesonavitalis.com/glamorousqueen ya! :)


Itu dia ceritaku bersama wewangian andalanku kali ini. Kalau kamu? ;)



1 comment:

  1. aku juga sukak bangte nih sm vitalis parfume, Harumnyaa swett bangett deh pokoknya. Aku pakek yg wrn biru segerr wanginyaa :)

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...