21 May 2017

Natur Hair Care - New Packaging and Product Line for Hair Fall

Hi J-Pals!

Kali ini aku mau bercerita tentang event yang diadakan hari Sabtu lalu, 20 Mei 2017 di 1903 Surabaya. Kalau biasanya produk make up atau skin care, kali ini produk yang akan kita bicarakan adalah produk perawatan rambut yang seharusnya udah nggak asing lagi namanya bagi kita, yaitu Natur. 

Mbak Ayu selaku representatif brand Natur pada hari itu berbagi beberapa tips dan informasi mengenai rambut rontok. Kita juga diperkenalkan dengan produk Natur yang sudah berevolusi dan berkembang semakin baik. Aku dan Shelvi mendapat kesempatan menjadi pembicara pada hari itu sebagai beauty blogger yang sharing mengenai pengalaman kita dengan kerusakan rambut. 

Mbak Ayu, aku dan Shelvi
Yuk simak selengkapnya!



Seperti yang bisa kita lihat di foto atas ini, ke empat produk di atas merupakan kemasan baru Natur. Ke empat produk ini merupakan serangkaian produk yang bisa digunakan secara rutin dan teratur selama 14 hari untuk mengurangi kerontokan rambut. 

Wow! 14 hari?! Mau banget dong. Secara salah satu musuh terbesar rambut cantik wanita adalah kerontokan. Di samping itu rambut rusak, patah, kering dan bercabang juga bisa menjadi masalah besar. Apalagi jika kita suka styling, coloring rambut. 


Produk-produk Natur dilengkapi dengan ginseng extract yang dipercaya dapat memperkuat rambut dari akarnya, sehingga pastinya kerontokan berkurang deh! Ada shampoo, kondisioner, hair tonic dan serum atau minyak rambut yang mampu membantu menutrisi rambut kita. Kata mbak Ayu, wangi dari produk Natur ini juga sudah diperbaharui. Dulu orang bilang produk Natur wanginya seperti jamu, tapi waktu aku buka kemarin memang wangi dan segar ginsengnya pun pas. :D



Mbak Ayu juga menjelaskan bahwa kerusakan rambut bisa disebabkan oleh banyak hal. Ada 2 faktor yaitu faktor eksternal dan internal. Untuk faktor eksternalnya, rambut bisa saja rusak karena terkena polusi, terlalu lama terpapar sinar matahari. Bagi wanita berhijab juga jika terlalu lama menggunakan hijab terutama dengan bahan yang tidak menyerap keringat, membuat rambut terlalu lembab dan bisa menimbulkan kerontokan. Untuk faktor internalnya bisa dari stress ataupun terlalu banyak makan pedas. Wah, ternyata! :0

Aku dan Shelvi saling sharing pengalaman kami sebagai beauty blogger yang terkadang dituntut untuk tampil rapi. Kalau untuk aku, aku lebih sering catok sehari-hari agar terlihat rapi, styling jika ada acara, hair color, dan bleaching. Untuk Shelvi, mungkin lebih jarang mewarnai rambut namun jika Shelvi melakukan styling, Shelvi memilih pergi ke salon. Hal yang membuat Shelvi khawatir dapat merusak rambut adalah cara pekerja salon yang memanaskan rambut dengan hair iron berulang kali hingga tercium aroma gosong. Pretty much pasti sama, dan karena itu kita harus sangat selektif dalam memilih produk perawatan rambut.



Juga ada mini-competition yang diadakan Natur kemarin. Misalnya OOTD terbaik yang sesuai dengan dresscode hari itu (black and white with a touch of gold). Temanku, Vanessa memenangkan best OOTD. Yeay, selamat!

Esther, aku, Vanessa

Itu dia rangkuman dari acara hari itu yang dikemas simpel, santai dan fun! Terima kasih Natur! Kami juga diberikan goodie bag yang berisi rangkaian produk Natur. Semoga 14 hari ke depan aku bisa menceritakan kepada kalian kesan produk ini untuk rambutku ya!


Sedikit bocoran, Natur akan mengeluarkan produk perawatan rambut untuk rambut diwarnai lho. Wah, kedengarannya cocok banget nih buat rambut aku yang setiap beberapa bulan diwarnai. ^^

Gimana menurut kalian? Pada penasaran nggak sama launching-nya? ^^ Oke deh, sekian dulu and see you on my next post!

PS: here are some other shoots of us! xD





1 comment:

  1. seru banget acara event reportnya natur. Selain bisa sharing namun juga ada mini competetion ya. Dapat goodie bag lagi dr Natur. Asik. Gak sabar sm produk baru Natur untuk perwatan rambut berwarna 😊

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...