1 May 2017

[EVENT REPORT + SWATCH] F2F Cosmetics (Peel Off Nail Polish & Matte Lipstick) x ClozetteID

Hai semuanya!
Yup, akhir-akhir ini lumayan sering event kecantikan dari berbagai brand kosmetik diadakan di Surabaya. Dan kali ini aku akan berbagi tentang event yang diadakan oleh Face2Face Cosmetics dan Clozette di Hotel Mercure, Surabaya. 

Event ini sangat seru karena di dalamnya ada termasuk sebuah workshop nail art yang berjudul 'Paint Your Little Canvas Nail Art Workshop' dan juga pre-launching produk lipstik matte F2F. Kami para beauty blogger juga mendapat kesempatan mencoba dan membagikan swatch 10 warna lengkap lipstik matte F2F yang akan launching ini serta berbagai macam warna cat kuku peel off terbaru dari F2F. 

Penasaran? Yuk, langsung aja simak di bawah ini. ;)




Begitu kami para beauty blogger sampai di sana, dekorasi yang cantik bernuansa pink dan kuning sudah menghiasi ruangan acara. 



Lihat nih wajah-wajah cantik dan sumringah para beauty blogger yang siap mengikuti nail workshop bersama cat kuku peel off F2F. ^^


Terdapat meja yang menyediakan pajangan produk-produk F2F. :)

  

Ini dia warna-warna cantik dari Peel Off Nail Polish F2F Cosmetics. ^^



Dekorasi meja yang bentuknya memanjang juga sangat indah dan manis, menambah suasana ngobrol dengan beauty blogger lainnya. Tentunya kalau mau foto produk dan kuku nanti jadi lebih manis. :D Bunga-bunga mawarnya juga asli. <3



Di meja juga sudah disediakan berbagai pernak-pernik untuk menghias kuku serta peralatannya. Seperti nail buff, top coat, permata, glitter, aseton, lem kuku dan stiker kuku.



Kami nggak hilang arah dan kebingungan karena kami diberikan contoh dan tutorial serta tips menghias kuku dari nail artist, Kiki Handoko. Kiki juga menjelaskan bahwa cat kuku F2F ini berbasis air jadi aman digunakan dan bisa larut dalam air. Cat ini tidak merusak kuku dan dapat dikelupas tanpa menggunakan aseton. ^^ Asik yah! Tidak merusak kuku! :D




Lalu ada photo competition yang mengharuskan kami mengupload foto hasil kuku karya kami menggunakan produk Peel Off Nail Polish dari F2F. Berikut hasil hiasan kuku-ku yang masih sangat amatir dan belepotan karena terburu-buru. :p But it was so much fun!



Kami para beauty blogger juga mendapatkan goodie bag senilai IDR 500K yang berisi 10 buah lipstik matte F2F dan 5 buah cat kuku berbeda warna. Aku akan membuat review lengkap tentang kedua jenis produk ini di post terpisah agar kalian bisa mendapatkan gambaran lebih detil ya! :)


Tapi bagi yang penasaran banget sama warna-warnanya, bisa cek brief swatchku di bawah ini. :)


 Begitulah keseruan event kali ini, informatif dan menyenangkan! Apalagi goodie bagnya banyak ya?! xD Terima kasih banyak F2F Cosmetics dan Clozette ID yang sudah mengundang kami! See you on my next post. <3






5 comments:

  1. Warna lipstick nya yg warna merah gelap itu apa ya jessie?
    *penasaran

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  2. cakep cakep banget ya jess warna lipen sama kuteknya :D jadi mupeeeng *o*

    ReplyDelete
  3. Bagus banget nail art nya...😍😍😍 susah gak cc pakenya? Tahan berapa lama?

    ReplyDelete
  4. warna shade nya bagus bagus banyak yg oren uhh nudenyahhh 😍😍😍

    ReplyDelete
  5. Kak bikin video tutorial nail art dong 😊😊😊😊

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...