30 May 2017

Mudik Asyik Bersama HISGO

Hola J-Pals!


Sebentar lagi liburan akan tiba nih. Liburan apa? Liburan sekolah pasca UAS, juga liburan dalam rangka Lebaran dan Idul Fitri. J-Pals yang tinggal di luar kampung halaman pasti pada mau mudik kan? Sudah menyiapkan acara belum bersama keluarga? :)

Kalau belum, kayaknya perlu deh baca artikel satu ini. Kalau sudah, tetap baca ya barangkali ada ide tambahan untuk menambah aktivitas sambil bersilahturahmi dengan keluarga. ^^


Bagi para J-Pals yang sudah membaca artikel-artikelku yang berkaitan dengan HIS sejak bulan Januari lalu, pastinya sudah tidak asing ya dengan apa itu HISGO. HISGO yang merupakan online travel agent ternyata tidak hanya menyediakan paket liburan ke luar negeri dan terutama Jepang, ternyata HISGO Travel Jepang juga memberikan kemudahan untuk mempersiapkan liburan di Indonesia dalam rangka mudik Lebaran. Serta hotel di berbagai wilayah untuk menginap ketika liburan. Apa aja promonya atau paket yang bisa kalian pilih selama libur Lebaran? Yuk simak di bawah ini! ;)


Saatnya libur, berarti saatnya bersenang-senang! Kemana? Ke luar kota asik deh ya. Ke kota mana aja, kalian nggak perlu takut ribet karena HISGO bisa membantu mempermudah reservasi hotel kalian.
Caranya? Klik http://www.hisgo.co.id/Contents/index.aspx?Mode=Hotels, lalu masukkan keterangan seperti di bawah ini contohnya. Lalu klik search, udah deh! Pilih hotel yang kalian mau. Kalian bisa sesuaikan dengan budget, fasilitas yang kalian inginkan, lokasi dan lainnya. Informasinya lengkap tertera di halaman selanjutnya. ;D


Ada promo juga nih! Waaah, sekali-sekali ajak keluarga liburan ke Bali yuk! Lagi ada special price untuk Watermark Hotel & Spa di Pulau Dewata yang terkenal akan keindahannya yang luar biasa--hingga turis mancanegara aja bela-belain ke Bali nih, J-Pals. 


Terus, terbang ke Balinya gimana nih kalau nggak ketemu tiket penerbangan murah? Jangan khawatir soal itu deh! HISGO juga menyediakan tiket pesawat yang harganya terjangkau banget. ;)
Kamu bisa booking disini.



Kunjungi juga:

 tips kecantikan, tips fashion, dan tips travelling lainnya: BEAUTYNESIA.ID
HIS


1 comment:

  1. wah HISGO lagi ada promo ya untuk watermark Hotel and Spa di Bali ?? Wah kapan lagi nih ke Bali ngajak ngajak keluarga with Hisgo ??? Yuhuuuuu 😊😊😊

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...