22 May 2017

HOUSE2HOUSE APP LAUNCHING - #1 Beauty Professional Services At Home

Hai-hai!

Ada event report lagi nih. Kali ini aku dan teman-teman Surabaya Beauty Blogger, media (wartawan) dan lifestyle blogger berkesempatan menghadiri acara soft launching sebuah aplikasi yang akan memudahkan kita semua para wanita yang butuh jasa make up dan hair dresser professional dengan nyaman, aman dan mudah, yaitu House2House!


Banyak hal yang aku nggak bayangin tentang aplikasi ini lho karena selain 'mempertemukan' calon customer dengan MUA dan hairdresser, aplikasi ini juga bisa membantu kita banyak hal terutama dari segi budget! Mau tau selengkapnya? Check this out. ;D


Pertama-tama mbak Lilies dari WomanBlitz membuka acara itu, dan selanjutnya pun mbak Lilies yang jadi MC-nya!


Sebelum menjelaskan tentang House2House, mbak Lilies berbincang-bincang dengan Imel, salah satu make up artist bertingkat Diamond di aplikasi House2House. Disini Imel menjelaskan bahwa ia sudah menjajaki dunia make up selama 5 tahun dan menemukan ciri khasnya sendiri dengan cara seluruh kliennya diberi kesan mata yang tegas, lebih besar dan bold. 


Tanpa panjang lebar, Imel mulai mempersiapkan beberapa hal sebelum memberikan make up demo pada model hari itu, Bella Amanda.


Ini dia hasilnya! Make up untuk Amanda dengan kesan mata yang lebih lebar dan make up bibir yang di over-outline untuk membuat kesan bibir lebih full (seperti yang dilakukan bule-bule itu lho! Hihi.)



Acara dilanjutkan dengan penjelasan mengenai aplikasi House2House. Pak Hermanto selaku CEO House2House memberikan pengenalan secara mendalam mengenai aplikasi ini.

Beliau menjelaskan beberapa alasan mengapa aplikasi ini dibuat. Banyak masalah yang menjadi kendala para wanita untuk mendapatkan solusi yang tepat, cepat dan aman untuk mempercantik diri mereka di hari-hari penting. Misalnya wanita sibuk yang tidak ada waktu. Waktu untuk apa? Banyak lho! Untuk telepon sana sini, cari referensi MUA, dimana yang paling dekat, survey harganya berapa dan sebagai macamnya. Lalu banyaknya pilihan MUA dan hair dresser bikin bingung. :/ Selain itu malas keluar rumah. Wah, bagi yang acara penting tapi ga sempet atau malas ke salon? Masa kita mau berangkat ke acara dengan tampil sangat ala kadarnya?


Nah, karena itulah aplikasi ini diciptakan. Aplikasi ini menjembatani siapa saja dan di mana saja dalam regional Indonesia, untuk calon customer bertemu dengan MUA dan hair dresser yang paling cocok untuk mereka. Dari segi estetika, budget, fleksibilitas dan semacamnya.

Kehebatan aplikasi ini apa selain bisa menjembatani kita dengan MUA? Banyak lho ternyata. Misalnya ada 'Real Time Nearby Option'. Kita bisa lihat di aplikasi MUA mana yang paling dekat dengan lokasi kita. Jadi yang lagi di luar kota dan butuh MUA mendadak, nggak perlu bingung-bingung lagi deh!


Pembuatan janji temu atau appointment lebih dimudahkan lagi dengan aplikasi ini. Kita bisa lihat list MUAnya langsung dan membuat appointment melalui aplikasi. Di aplikasi ini juga disediakan berbagai informasi mengenai MUA-nya. Seperti nomor telepon, lokasi, harga, paket yang tersedia dan H-berapa atau sejak kapan kita sudah harus booking MUA untuk hari spesial kita.


Harga yang diberikan pun merupakan harga pasti, jadi tidak berubah-ubah dan bias yah! Hebatnya, ada sistem cicilan yang tidak akan kalian temukan di tempat lain atau hanya dengan kontak langsung dengan MUA-nya lho girls. Kita juga bisa menggunakan sistem deposit disini. Keren banget yah?! Dari aplikasi ini kita juga dimungkinkan mendapat harga yang lebih murah karena akan ada seasonal discount seperti menggunakan kode voucher. 


Pak Deddy Poerwanto juga menjelaskan bahwa MUA bisa datang ke lokasi kita tidak harus di rumah. Bisa di hotel, tempat kerja dan lainnya. Biaya yang tertera dalam aplikasi juga sudah termasuk biaya MUA datang ke tempat kita. :)


Di aplikasi House2House juga ada fiture Beauty News dimana kita bisa mendapatkan informasi seputar kecantikan dan trend beauty terkini. Wah, lengkap banget deh!

 Untuk saat ini aplikasi ini baru bisa diunduh di andorid, namun akan segera available di IOS. Ditunggu ya para pengguna iPhone! xD


Kalian bisa download aplikasinya DISINI. Jangan lupa untuk konfirmasi e-mail (cek folder spam ya). :D Lalu, udah deh tinggal pilih sesuka kalian! ^^

Itu dia keseluruhan rangkaian acara dari House2House Indonesia. Setelah itu kami dijamu makan bersama di buffet all you can eat di Hotel Ciputra. Kami juga mendapatkan sebuah goodie bag yang berisi voucher dan sebuah hair iron! Wow, can't say much more than thank you House2House Indonesia.


Aku juga mengucapkan banyak terima kasih kepada WomanBlitz yang sudah men-suport acara ini, Surabaya Beauty Blogger dan terutama House2House Indonesia! 

Inget ya, jangan lupa download! ;D
See you on my next post. <3








2 comments:

  1. aplikasi House2house ini super good. Gak perlu ribey lagi ke salon saat wktnya gak memungkinkan buat ke salon. Tinggal panggil aja MUa terdekat dgn rmh kita. Langsg deh nongol. Hrganya pun ttp . Paraktis bgt nih aplikasi buat yg mls mau pergi ke salon 👍

    ReplyDelete
  2. Kecanggihan teknologi emang ga bisa dibendung ya kak :) btw anggun banget kak di acara itu sumpeh :D

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...