2 Mar 2014

IBB MAKEUP CHALLENGE FEBRUARY 2014 SUMMER FAIRYTALE

Good morning every body ^^
Today I'm back with a makeup challenge post xD
Because this is a makeup challenge from Indonesia Beauty Blogger and Etude House, so I think I will post in Bahasa today. :)
*ps : you can use the translator in the left column if you're curious :p

Selalu penasaran sama tema MUC (Makeup Challenge)nya Indonesian Beauty Blogger tiap bulan--karena selalu baru--, waktu tau Makeup Challenge kali ini disponsori oleh merk kosmetik favoritku, Etude House jadi semangat banget. :D
Apalagi hadiah-hadiahnya yang menggiurkan dan aku belum sempet nyobain yah karena waktu itu seri 'Blink in the Sea' limited edition. :(
Yang penasaran bisa liat posternya dibawah ini :D
Picture
Untuk yang mau join juga bisa langsung klik disini yah :D

Jarang sekali aku ikutan MUC karena saingannya jago-jago dan temanya sulit sulit menurutku. :( Tapi demi Etude House #cieh berusaha buat look dengan peralatan seadanya x'D
Sebenernya look ini udah kubuat berminggu-minggu yang lalu tapi masih bingung mau ngepost. Minder yang lainnya pada jago-jago semua huhu T_T) *rolls*
Jadi bermaksud nggak jadi ikutan tapi karena waktunya diperpanjang dan sudah buat, apa salahnya di coba. ^^ Siapa tahu kali ini aku dapat kesempatan.^^



Waktu tahu temanya Summer Fairytale jujur agak bingung yah. Denger kata summer pastinya bunga-bunga warna warni merekah, warna-warna cerah bunga deh pokoknya. :D
source : google.com
Dan fairytale, seperti yang kita tahu berarti dongeng. Nah, sontak inget kata itu, jadi inget koleksi barbie mamah yang rata-rata berbau fairytale semua xD
Kayak gini nih :D


Dan ini yang aku foto dari lemari ibunda x'D


Dan ini look yang aku buat xD
Semoga kalian nggak aneh ya ngeliatnya u_u Karena mungkin biasanya aku jarang banget pakai makeup seperti ini. :D

Pertama untuk alis, sebenarnya aku warnai juga dengan eyeshadow agak burgundy. Tapi ketutupan coklat matangnya dan di foto kurang kelihatan. :(
Untuk mata, aku pakai eyeshadow base dahulu lalu dengan eye shadow berwarna champagne sebagai dasarnya dan menumpuk warna gold dan kuning di atasnya. Lalu meratakannya dengan warna merah di kelopak mata atas. Aku juga blend sedikit dengan eyeshadow berwarna dark coffee (semi-matte) di ujung luar kelopak mata atas. Di waterline aku pakai eyeliner berwarna putih. Di sekitar mata aku juga beri warna gold (dekat dengan tear duct) dan warna merah. Aku menggambar bulu mata bawah palsu dengan eyeliner brush. Yang atas aku beri 'wing' seperti biasanya. Aku menggunakan bulu mata yang aslinya sangat panjang dan dolly. Aku mewarnai bulu matanya dengan eyeliner cair warna gold. Untuk hiasan aku menempelkan pernak-pernik di sekitar mata :D


Untuk blush sendiri, aku memakai blush berwarna oranye hangat. Tidak seperti biasanya aku membubuhkan blush di sekitar tulang pipi agar terlihat tirus juga :p, kali ini aku membubuhkannya mendekati mata, sedikit lebih diatas apple-cheek dan melewati hidung. Jadi kesannya seperti shy-fairy (?) hahahaha xD


Itu bulu matanya! Aslinya  udah panjang banget >_<;;)
Dan sebenarnya di atas blush orangye aku memberi glitter berwarna gold. Jadi di dunia nyata terlihat sangat bling-bling xD


Dan lagi-lagi sedihnya karena nggak punya kamera HD :'(....
Untuk bibir aku campur 2 warna. Di bibir atas warna oranye dan di bibir bawah warna pink. Dan lagi-lagi aku beri glitter dan nggak begitu kelihatan di foto meski sudah ku perbesar seperti ini T__T)





Ini bagi yang penasaran pernak-pernik apa aja yang kupakai dan bentuknya seperti apa :D


Okay.. ini hasil akhirnyaaa~
*jangan kaget sama bunganya yang kebesaran ini xD


Produk yang dipakai : 

Maaf kalau aku sebutin kebanyakan >_<)v Saking bingungnya aku pakai ini itu di muka dan aslinya di dunia nyata sudah corat coret sekali mukaku sampai gak berani keluar kamar takut diomelin/diketawain(?) mamaku. xD

Okay, itu aja untuk MUC kali ini. ^^
Thank you for reading dan good luck juga buat semua yang ikutan. ^^
God bless..~

13 comments:

  1. Super pretty! Love the ornaments. Good luck dear!

    xx,
    MITCH | Click to join OhDearBumblebees' Giveaway~*

    ReplyDelete
  2. Which product is the orange on your eyes? You look so pretty! I love your top and crown, too. :)

    You know what's funny? I tried to translate your post with the Google translate feature on your blog, and they don't have English in the list hahaha. >...>

    ReplyDelete
    Replies
    1. i used the makeover blush in caribean peach for the orange :D
      thankyou^^
      actually its a flower xD
      really? woah its weird >_< gonna look for it ._.
      thanks for visiting^^

      Delete
  3. Wahhh lucu Jes, kamu dandan kayak gimana pun tetep cantik Jes ^_^
    Good luck ya Jes ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi masak ce >< huhu tkt kemenoran niii
      thankyou cc juga yah^^

      Delete
  4. You are so sweet and beautiful! Like a princess *o*

    ❤ ✿ NEW POST ✿ ❤
    Rinako

    ReplyDelete
  5. so cuteee jes, good luck :D

    ReplyDelete
  6. Kamu makin kurus ya? Apa perasaanku doang hihihi. Makin cantiiiiik <3

    sweetlikeapeach.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh masa sih?>< kalau mukanya doang semoga deh yaaa :D berarti metode slimming face di postku sblmnya berhasil xD

      makasiiiii :*
      thanks for visiting dear^^

      Delete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...