30 Jun 2017

Rekomendasi Aktivitas Seru Mancanegara

Hola J-Pals!

Kali ini aku akan sharing beberapa rekomendasi aktivitas yang mungkin bisa kalian jadikan wishlist untuk kalian lakukan di musim liburan kali ini ataupun yang akan datang. :) Akan ada beberapa rekomendasi aktivitas di berbagai tempat internasional seperti kota Bangkok,  beberapa tempat di benua Australia, Eropa maupun Asia.

Dan semua aktivitas yang akan aku rekomendasikan ini merupakan aktivitas yang bisa kalian rancang dengan anti ribet dan mudah. Mulai dari harga hingga periniciannya akan bisa kalian ketahui secara langsung karena semua aktivitas ini dapat kalian 'pesan' atau book di HIS lho. Harganya terjangkau dan semua keperluan kalian sudah siap disana. Segalanya bisa disesuaikan dengan budget dan waktu kalian. Yuk kita simak langsung aktivitasnya. ^^

Swiss
  • LUCERNE Switzerland, Swiss


Banyak yang bilang hal yang satu ini kewajiban buat di coba. Kalian bisa menaiki kapal ala Swiss dan menikmati berbagai atraksinya. Ada tur keliling kota singkat dengan kunjungan utama: Lion Monument, Chapel Bridge, Town-hall, Jesuit Church, Concert dan Congress Hall. Lalu kalian bisa menikmati 6 jam untuk berkeliling di tempat unik di situ. Sembari kalian berbelanja, kalian bisa menikmati suasana perbelanjaan ala tradisional Swiss. 




  • CALYPSO (ASIATIQUE) - Bangkok, Thailand


Sebuah karya tarian yang indah dan brilian dari para Transeksual mengingatkan Anda pada pertunjukan Broadway! Banyak atraksi yang menampilkan tarian, kostum yang menawan dan komedi. Pertunjukkan ini dapat disaksikan bersama pasangan maupun orang tua. Tempatnya berada di pinggir sungai sepanjang Pasar Malam "Asiatique Riverfront". Anda juga bisa berbelanja Sebelum dan setelah pertunjukkan. Selain itu rencana makan di restoran hotel sambil menikmati pertunjukan tari Thailand juga populer.


  • Legoland Malaysia



LEGOLAND® Malaysia, taman bermain yang dibuka untuk umum pada 15 September 2012, adalah LEGOLAND keenam di dunia dan yang pertama dibangun di Asia. Dirancang untuk keluarga dengan anak-anak antara usia 2 hingga 12tahun, LEGOLAND Malaysia memiliki lebih dari 40 wahana interaktif, pertunjukan dan atraksi. Taman LEGOLAND dirancang sesuai mainan bangunan LEGO yang populer di dunia dan menawarkan kesempatan untuk mendorong imajinasi dan kreativitas, bersenang-senang sambil belajar, dan pengalaman interaktif. Cr: hisgo.co.id


  • Lotte World - Korea


Lotte World adalah theme park indoor terbesar di dunia, hiburan yang berada di outdoor di sebut dengan "Magic Land", Sebuah pulau buatan di dalam danau dihubungkan oleh monorel, pusat perbelanjaan, hotel mewah, museum rakyat Korea, fasilitas olahraga, dan bioskop.


  • Bay Cruise - San Fransisco, United States


60 menit menaiki kapal ini akan membawa kalian untuk melalui PIER 39 singa laut dan ke sepanjang kota bersejarah San Fransisco yang dihiasi dengan pemandangan perairannya yang indah dan menunjukkan keindahan garis langit disekitar kota SF. Kalian juga akan dibawa dalam kapal yang akan melalui sisi bawah Golden Gate Bridge dan bundaran Pulau Alcatraz. Tur kapal ferry ini memiliki ruang duduk indoor dan outdoor, lengkap dengan narasi dari guide untuk mendeskripsikan tempat-tempat wisata sekitar yang akan dilalui selama berlayar melalui tempat-tempat tersebut.


Wooow, asik-asik banget kan? Aku juga mauuu! >< Nah, lebih leganya nih, untung aja HISGO menyediakan paket tur dari segala aktivitas mengagumkan yang aku sebutkan di atas. Bagi yang belum tau apa itu HISGO, HISGO merupakan online travel agent yang menawarkan berbagai paket tur internasional maupun domestik yang bisa dipesan secara online. Wisata ke luar negeri kamu dijamin aman nih karena HISGO sudah terpercaya banget dan kantornya pun sudah banyak berdiri di berbagai kota di Indonesia. :)

Kamu, mau kunjungi yang mana dulu? ;)


Kunjungi juga:

 Beautynesia untuk tips kecantikan, fashion dan travelling lainnya

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...