30 Jun 2017

Wisata Luar Negeri Hemat dan Lengkap Bersama HISGO

Hi J-Pals!

Gimana nih liburan kalian? Semoga menyenangkan selalu ya. ^^
Udah ada yang pergi berlibur bareng HISGO belum? Mungkin bagi pembaca setia blog aku sudah sering baca dan pada tahu tentang HISGO ya.

Iya, HISGO--online travel agent yang nggak hanya melayani berbagai keperluan kamu untuk liburan ke Jepenag, tapi juga ke wisata internasional lainnya seperti ke berbagai negara di Asia selain Jepang (misal: Korea, Bangkok--Thailand), Australia hingga Eropa. 'Berbagai keperluan' yang aku sebutin tadi maksudnya apa aja sih? Banyak! Mulai dari paket tur, tiket hotel, tiket pesawat, pocket wi-fi dan masih banyak lagi deh. :D


HISGO yang super lengkap dan siap melayani kita kapan aja tentunya juga punya promo menarik. Apa aja promonya? Yuk kepoin di bawah ini. ;)

Awalnya, aku juga kira kalau HISGO hanya melayani wisata travel Jepang. Tetapi ternyata aku salah. Ke tempat-tempat tujuan wisata lainnya yang gak kalah indahnya juga ada. Nah, bagi yang mau booking penerbangan, hotel ataupun mencari paket aktivitas di berbagai negara tujuan selain Jepang, bisa banget. Contoh dan caranya? Di bawah ini ya. :)


Kalian tinggal menuju ke situs HISGO, yaitu http://his-travel.co.id/, lalu scroll ke bawah sedikit dan temukan kolom di sidebar kanan seperti pada gambar di bawah ini. Lalu pilih icon pesawat untuk cari penerbangan, kolom bangunan untuk mencari hotel dan kolom kalender untuk mencari paket tur atau kegiatan/aktivitas di destinasi internasional kalian.

Untuk contohnya, aku mencari hotel di Amsterdam, Belanda untuk bulan Juli 2017.


Banyak kategori dan filter untuk mempermudah penarian kalian. Mulai dari harga, pencarian nama hotel hingga pemilihan ingin melihat hotel bintang berapa. Harga dan penjelasan mengenai hotel juga sudah tertera dengan singkat, padat dan jelas. :)

Tiap hotel memiliki keunggulan dan pemandangan yang berbeda masing-masing. Kalian bisa coba sesuaikan dengan lokasi terdekat dengan aktivitas yang kalian akan coba di sana. :)


Untuk promo ke USA yang masih berlangsung, ada promo harga penerbangan yang super murmer dan untuk lengkapnya kalian bisa cek di Booking by HISGO. ^^



Aku tunggu ya cerita wisata internasional kalian bersama HISGO. ;D Jangan sampai ketinggalan promo menarik dari HISGO ini ya. :) Kini liburan bergengsi dan mengesankan mancanegara bisa kita jangkau lebih mudah, nyaman, terpecaya dan hemat ya. ^^

Kunjungi juga:

 Beautynesia untuk tips kecantikan, fashion dan travelling lainnya

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...