2 Jun 2017

MILIKI KULIT CANTIK TANPA RIBET BERSAMA SEIL COLLAGEN

Hi J-Pals!

Kali ini aku mau berbagi sedikit informasi yang mungkin bisa jadi 'good news' bagi kita para wanita yang ingin memiliki kulit sehat, berkilau dan cantik tanpa harus ribet! Gimana sih caranya?

Barusan aku 'berkenalan' dengan sebuah produk yang namanya  SeilCollagen. Jangan skeptis dulu ya karena produk ini selain banyak khasiatnya, aman untuk dikonsumsi. ^^ Nah, gimana sih logikanya produk ini bisa membantu kulit kita menjadi sehat, cantik, lembut dan berkilau? Yuk baca lebih lanjut ! ;D Aku akan share pengetahuan sedikit nih yang berhubungan dengan kesehatan tubuh kita. ^^

source: seilcollagen.com
Collagen merupakan protein yang dapat ditemukan dalam tubuh kita, 

terutama kulit dan tulang kita. Jadi collagen ini merupakan sesuatu yang secara natural sudah ada di dalam tubuh kita ya, jadi nggak usah takut itu bahan kimia berbahaya atau lainnya! ^^ Collagen sendiri diolah dari bahan baku yang berasal dari protein ikan. Collagen juga sudah merupakan rahasia kecantikan yang turun temurun dari wanita berkulit cantik di berbagai negara seperti Cina, Thailand, Jepang, Korea dan sekitarnya.

Collagen ini merupakan salah satu pemeran utama dalam tubuh kita yang mampu menjaga kekencangan, kehalusan, dan kekenyalan kulit kita. Semakin bertambah usia, produksi collagen dalam tubuh akan menurun dan hal itu akan menyebabkan kerutan pada kulit semakin jelas. Kulit akan kehilangan kekencangan dan kekenyalannya.

Tapi untungnya sekarang ada Seil Collagen yang bisa menjawab masalah kita untuk membantu penambahan jumlah collagen dalam tubuh! Minuman ini terbuat dari Bio Active Marine Collagen, Hyaluronic Acid dan Glutathione (banyak yang pastinya pernah dengar kalau kandungan yang satu ini dipercaya bisa mempercerah kulit).


Jadi, intinya apa aja sih kehebatan produk ini? Aku sebutin yah. :)
  • Mengencangkan kulit
  • Membuat kulit lebih elastis
  • Memperbaiki sel-sel kulit mati
  • Memutihkan kulit (Indonesia hampir selalu terik dan panas, butuh banget yang satu ini!)
  • Mengurangi dampak negatif dari sinar matahari (perlu banget nih, girls bagi kita yang aktif di ruangan terbuka)
  • Membuat kulit lebih kenyal
  • Mempercantik dan memperbaiki pertumbuhan kuku
Terus cara penggunaannya gimana nih?
Gampang banget! Ini yang bikin aku suka dengan Seil. 1 kotak Seil terdiri dari 15 saset (@3.5mg) yang ramping, ringan, praktis dibawa kemana-mana dan kapan saja. Aturan minumnya adalah:
Untuk memperbaiki: minum 1 saset tiap hari selama 2-3 bulan sampai hasil yang diinginkan terlihat.
Untuk mempertahankan: minum 1 saset setiap 2 atau 3 hari
*tidak untuk diminum bagi yang alregi ikan
*hasil tiap orang berbeda



Seil sendiri memiliki rasa Berry yang manis dan menyegarkan lho. Bisa dicampur dengan minuman favorit kamu. ^^ Aku mencampurkan 1 saset Seil Collagen ke dalam ocha dinginku saat sedang makan di restoran Jepang. Rasanya? Enak kok! ^^ Bisa juga dicampurkan dengan air mineral (dingin/hangat/panas), sup (wah!), jus, dijadikan topping yogurt, kopi ataupun susu. Asik ya. :D


Oh iya, suplemen ini juga tidak menimbulkan kegemukan badan lho. Jadi yang lagi diet, no need to worry. Untuk hasil yang lebih maksimal, collagen sebaiknya dikonsumsi pada pagi hari dimana tubuh kita sedang mempersiapkan seluruh sistem metabolisme tubuh. Jadi collagen akan lebih mudah terserah dalam tubuh. ^^

Jadi, bagaimana dengan kamu? Mau miliki kulit indah yang kamu impikan tanpa jarum suntik atau ribet mengoleskan krim tidak jelas? Seil Collagen aja! 

Seil Collagen, let your future be wrinkles free. ;)
Mampir juga ke Instagramnya ya untuk mendapatkan update terkini mengenai Seil ->  SeilCollagen 




2 comments:

  1. pas banget nih seil collagen gak bikin gemuk juga yaa . Mau juga donk biar kulit cerah , putih, bersihh dgn mnm Seil collagen. Tnpa ribet lagi suntik suntik gak jelas 😊

    ReplyDelete
  2. yg km rasain setelah konsumsi ini apa jess? pengen supplement kulit gini deh, tapi pricey yaa

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...