8 Jun 2017

Wajah Putih Berseri & Bebas Noda Dengan Rangkaian L'Oreal White Perfect Clinical

Halo J-Pals!

Gimana kabarnya? Semoga yang menjalankan ibadah puasa tetap dapat menunaikannya dengan baik yah! ^^

Sebelum aku memperkenalkan kalian ke salah satu rangkaian skincare baruku, aku mau sharing sedikit nih tentang permasalahan kulit aku yang paling mengganggu—dan kalian semua pasti pernah mengalaminya juga. Kulitku memiliki warna yang tidak merata dan itu menggangguku karena ketika mengaplikasikan makeup aku harus bekerja ekstra untuk meratakan warna di beberapa bagian wajah dahulu. Selain itu noda hitam, bekas jerawat, kemerahan dan semacamnya juga menjadi masalah utama kulitku dan bikin aku nggak pede pergi keluar tanpa make up. Temen-temen pasti pernah ngerasain kan? L


Untungnya, aku berkenalan dengan produk baru dari L’Oreal yang kelihatannya menjanjikan nih! Bener nggak sih produk baru L’Oreal bisa jadi jawaban buat masalah kulit aku diatas?


Nah, tak kenal maka tak sayang. Jadi sebaiknya kita kenalan duu dengan rangkaian L’Oreal Paris White Perfect Clinical. Ada 3 buah produk yang aku review disini yaitu White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA++, White Perfect Clinical Overnight Treatment and Derm White Essence.

“L’Oreal Paris White Perfect Clinical adalah rangkaian produk pencerah dengan 3 aksi pencerah untuk mendapatkan kulit wajah cerah bercahaya dan bebas dari noda hitam.”

White Perefct Clinical Series ini terinspirasi oleh pakar klinik kecantikan dan lebih dari sekedar rangkaian pencerah wajah dengan 3 aksi pencerah untuk kulit cerah bercahaya. Rangkaian ini membantu untuk: menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit wajah dan merawat keremajaan kulit.

Jadi, apa sih bedanya ketiga produk ini?



  1. White Perfect Clinical Derm White Essence : Essence untuk kulit yang mengandung Derm White Technology, yaitu gabungan 3 bahan aktif pencerah kulit. Yaitu:
    1. Actyl C: bahan aktif pencerah untuk membantu menyamarkan noda hitam pada kulit.
    2. Adenosine: membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit.
    3. Fibreplastyl: membantu kulit tampak lebih cerah merona.

• Membantu menyamarkan noda hitam pada kulit
• Membantu mengurangi produksi melanin
• Membantu kulit tampak lebih cerah merona. Pakai siang dan malam pada kulit yang sudah dibersihkan.


  1. White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ : Krim Siang dengan yang mengandung  Pro-Vanish 3, bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit dan SPF 19 PA+++ untuk melindungi kulit dari SInar UVA/UVB. Gunakan pada pagi hari di area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil yang optimal, dianjurkan untuk digunakan Setelah White Perfect Clinical Anti-Spot Brightening Essence.


 

Krim ini warnanya lebih putih dari krim malam dan warna essence karena mengandung SPF. ^^ Tapi tenang, tidak meninggalkan white cast  pada wajah kok!

  1. White Perfect Clinical Overnight Treatment : Krim malam untuk membantu regenerasi kulit di malam hari. Membantu menjadikan kulit tampak halusegar, lebih cerah, dan halus di pagi hari. Produk ini mengandung Pro Vanish 3 Technology, kombinasi tiga bahan pencerah, membantu mencerahkan dean berperan dalam regenerasi kulit di malam hari.
    Vitamin B3 : Membantu mencerahkan kulit.
    Procystein : Membantu mengurangi produksi melanin berlebih.
    Bio-Peeling Ex : Membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah.


Ke-3 produk ini juga sudah teruji pada kulit wanita Asia secara dermatologi.

Nah, lalu gimana nih hasilnya setelah aku pakai rangkaian L’Oreal White Perfect Clinical selama 1 minggu?  Berikut reviewku secara jujur!


Hehehe, maaf ya aku sensor sedikit karena mata lagi loyo banget!



Pros:
  • ·       Packagingnya oke, terlihat elegan. Tidak ringkih dan berpenampilan menjanjikan
  • ·    Semua produk tidak berbau aneh. Untuk krim siang, wanginya feminim seperti wangi bunga. Untuk krim malam, wanginya sangat lembut dan menenangkan kulit. Untuk essence, tidak ada wangi khusus yang berlebihan, hampir sama dengan krim malamnya.
  • ·       Tidak membuat kulit lengket. Bahkan untuk krim malam tidak membuat kulit berminyak berlebih di kemudian hari seperti kebanyakan krim malam lainnya.
  • ·       Tidak membuat kulit itirasi atau berjerawat
  • ·       Kulit terasa lembab tanpa berminyak
  • ·    Efektif untuk mencerahkan kulit! Terutama yang bikin aku terkejut essencenya bekerja banget menyamarkan noda bekas jerawat yang selama ini susah banget hilang padahal sudah pakai banyak produk. Biasanya pudar (itupun sangat sedikit) setelah berbulan-bulan tapi hebatnya, rangkaian L’Oreal White Perfect Clinical ini membantu menyamarkan noda dan mencerahkan kulit wajahku secara keseluruhan. Aku percaya dengan penggunaan lebih lama, warna kulit tidak merataku akan berkurang. ^^
  • ·       Kulitku terasa kenyal dan lebih halus. ><


Cons:
  • ·       Untuk krim tidak ada aplikator khusus atau spatulanya
  • ·       Menimbulkan beberapa whiteheads di kulitku


Lantas, harganya berapa nih? *mungkin kalian bertanya-tanya yah. Nggak mahal kok untuk produk sehebat ini dan isinya banyak! (aku nggak bohong xD)
       Derm White Essence : Rp 214.000
       Day Cream SPF 19 PA+++ : Rp 161.000
       Overnight Cream : Rp 192.000

Dimana nih kita bisa beli rangkaian L’Oreal White Perfect Clinical ini? Di counter L’Oreal Paris di Department Store, Drug Stores, Toko Kosmetik and ecommerce channels blibi, dan Lazada.


Jangan lupa untuk kunjungi artikel terkini dari Beautynesia yang berbicara tentang goal kulit cerah merata disini>> http://get-the-look.co.id/mobile/articles/skin-goals-kulit-wajah-yang-cerah-merata


Untuk tips kulit cerah lainnya, kecantikan lainnya, fashion dan hal-hal kekinian deh yang behubungan dengan kecantikan wanita, yuk intip http://beautynesia.id/. ^^


Jadi gimana nih J-Pals? That’s my review for #lorealparisid for #myperfectglow. Pada tertarik untuk coba? :D See you  on my next post!


4 comments:

  1. Mudah - mudahan kedepannya, produk disertai spatula ya :)

    ReplyDelete
  2. packagingnya cakep yahh. looks expensive. aku blm pernah pakai skincarenya loreal tapi kayanya oke juga sesuai sama harganya

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
  3. wahhhh kelihatan banget jess tmbh cerah di fotonya <3 eh syg bkn white head yah

    ReplyDelete
  4. Aku tergoda dengan cepatnya menghilangkan noda hitamnya. <Mungkin aku coba essence nya dulu kali yaa.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...