6 Jun 2017

[REVIEW] Karadenta Skincare - Putih Bersih Whitening

Memiliki kulit wajah yang cantik, putih bersih pasti keinginan semua wanita ya. :)
Untuk itu, perawatan kulit yang tepat diperlukan untuk terus menjaga kesehatan dan keindahan kulit.

Setelah mendengarkan beberapa testimoni dari teman-teman Surabaya Beauty Blogger yang sudah mencoba perawatan di Karadenta Clinic Surabaya, aku jadi tertarik untuk mencoba produk perawatan kulit dari Karadenta. Ada 2 varian rangkaian skincare Karadenta, yaitu Acne dan Whitening. Aku memilih paket whitening ya karena kulitku tidak rawan berjerawat. 

Rangkaian ini terdiri dari Milk Cleanser, Refreshing Toner, Facial Wash, Day Cream, Night Cream dan Serum Vit C. Gimana sih aksi produk ini di kulit aku? Yuk simak selengkapnya!




Sebelumnya, aku mau kasih tahu dulu nih bahwa produk Skincare Karadenta sudah bersertifikasi BPOM lho, jadi kandungannya sudah diuji dan aman ya untuk kulit. :) Juga tidak mengandung Paraben, Merkuri, Hydroquinone/Hidrokuinon, Steroid, dan Retinoin yang bisa membahayakan kulit dan kesehatan kita. 

  •  Serum Vit C


Serum ini unik karena tempatnya berbentuk seperti mini spray dan yang aku suka mudah dibawa kemana-mana. Produknya tanpa pewarna dan pewangi jadi kulit sensitif seharusnya tidak apa-apa memakai produk ini.


Teksturnya tidak terlalu kental atau cair, pas dan mudah menyerap ke kulit. Aku merasa wajah aku menjadi lebih cerah, perlahan tapi pasti jika rutin menggunakan serum ini pagi dan malam sebelum krim.

  • Milk Cleanser


Milk cleanser ini bisa dijadikan pengganti cleansing oil atau make up remover. Menurutku lebih enak pakai milk cleanser ini karena selain tekstur dan wanginya seperti susu, hasilnya wajahku lebih bersih karena milk cleanser ini dapat mengangkat sisa kotoran dan berbagai make up bahkan yang waterproof dari wajahku.



  • Facial Wash


Facial wash ini wanginya menenangkan dan busanya waktu dibilas gampang meluruh. Setelah menggunakan milk cleanser, aku biasanya mencuci wajahku dengan facial wash ini. Alhasil wajahku lebih bersih dan segar tanpa terasa kering.




  • Refreshing Toner



Refreshing toner ini warnanya biru ya. :p Tinggal dituang ke kapas dan usapkan pada wajah dan leher. Hasilnya, kulit terasa bersih maksmial karena sudah dibersihkan dengan milk cleanser, facial wash dan juga dengan toner ini. Wajah juga jadi terasa segar dan cerah merona. ^^ Bebas jerawat deh kalau wajah sudah dibuat bersih duluan!





  •  Sunscreen Whitening (Day Cream)



Day cream ini mengandung sunscreen yang dapat melindungi wajah kita dari sinar matahari, jadi pakainya sebelum beraktivitas keluar rumah ya. ^^ Aku jadi merasa lebih percaya diri karena kulitku sudah terlindungi. Krim ini tidak membuat kulit ku berminyak meski hingga malam. Meski aku keluar rumah beberapa kali juga, aku tidak merasa wajahku berpigmentasi.


  • Arbutin White Cream (Night Cream)



Night cream ini biasanya aku gunakan sebelum tidur. Keesokan harinya aku tidak mendapatkan wajahku berminyak berlebih seperti ketika menggunakan krim malam lainnya. Aku juga merasa kulitku jadi lebih halus dan cerah dengan pemakaian rutin. Krim ini juga mudah menyerap ke kulit jadi nyaman dipakai dan tidak terasa lengket.



Overall, hasil pemakaian seharusnya terlihat lebih maksimal jika digunakan dalam waktu 21 hari. Nah, aku mau melanjutkan pemakaian dulu ya supaya bisa update dan sharing ke kalian lagi bagaimana perkembangan kulitku dengan skincare dari Karadenta. ^^ Sejauh ini kulitku terasa lebih halus, bersih dan tidak ada iritasi yang terjadi pada kulitku. Perlahan aku merasakan kulitku makin cerah. :D


Jadi, itu dia reviewku mengenai rangkaian whitening Karadenta. Kamu sudah coba? ;D Untuk informasi lebih lanjut, bisa kalian kunjungi http://karadentaclinic.com/ yak! Dan terima kasih aku ucapkan untuk Clozette Indonesia karena sudah memberi kesempatan untuk project kali ini dengan Karadenta.^^ See you on my next post. <3




4 comments:

  1. Terima kasih untuk reviewnya, ya. Semoga rangkaian skincare PB Skin by Karadenta Clinic cocok di kulit wajah Jessica. :)

    ReplyDelete
  2. ini boleh pakai satu satu apa harus 1 rangkaian jessie?

    ReplyDelete
  3. Baru denger mengenai karadenta clinic ini, bagus juga ya bisa mencerahkan wajah dan terbukti aman

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
  4. wah br ini ak lihat tonerny blue, mantep kalo gt y jess rata2 klo pake night cream gt kan pagi ny kulit brasa berminyak

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...