28 Feb 2017

Pergi ke Jepang di Musim Semi--Indahnya Bunga Sakura

Hi beauties! <3

Akhir-akhir ini cuaca di Indonesia dari panas sekali lalu tiba-tiba hujan, dan begitu terus di kebanyakan daerah ya! Rasanya bikin kepingin nikmati suasana baru meski hanya beberapa hari.

Februari akan berakhir nih, namun kita akan segera disambut dengan indahnya bunga sakura di Jepang. Di TV banyak disiarkan keindahan bunga sakura yang akan menyambut musim semi di Jepang. Kalau ada di situ langsung rasanya gimana ya? Pasti jauuuh lebih asyik daripada sekedar lihat di layar elektronik yah. :D

source: matcha-jp.com

Untuk itu, yuk siapkan apa saja yang diperlukan untuk merencanakan trip kita ke Jepang mulai dari sekarang! Budget dan selera, semuanya bisa disesuaikan karena Beautynesia memberi tahu kita sebuah solusi nih. Yaitu online travel agent yang mudah, aman dan lengkap hingga kita tidak perlu khawatir jika kita belum pernah ke Jepang dan atau tidak mengerti apa saja yang harus dipersiapkan disana, bagaimana regulasinya dan sebagainya.

Tapi sebelum itu, aku mau share sedikit lagi mengenai beberapa info 'menggiurkan' mengenai keindahan sakura di Jepang yang masih akan berlangsung hingga akhir bulan Maret. ^^ (belum terlambat untuk ke Jepang kan :p).

source: Kagoshima Prefectural Visitors Bureau



Keren ya, bunga sakura juga ada yang berwarna putih! Bunga sakura di Jepang biasanya waktu mekarnya berbeda-beda lho. :)

Kyushu, Fukuoka

Hayo, siapa yang mau ada di tengah-tengah kapal yang dikelilingi pemandangan bunga sakura? Aku! *jawab sendiri* xD

Osaka, Kansai

Maka dari itu, keindahannya sayang banget kan untuk dilewatkan, apalagi kalau kalian sudah tahu harus mempercayakan diri ke online travel agent mana. Yaitu HISGO!

Tour sendiri ada banyak sekali pilihannya. Bisa kamu sesuaikan dengan keinginan dan budget kamu. Lihatnya dimana? DISINI ya. :) Kamu bisa melakukan sightseeing berbagai keindahan  Jepang bersama HAnavi!

Apa sih HAnavi itu?
HAnavi adalah kolaborasi khusus antara H.I.S. Travel dengan ANA (All Nippon Airways), salah satu pioneer maskapai penerbangan Jepang. HAnavi dirancang khusus untuk wisatawan asing yang datang ke Jepang. HAnavi menawarkan kepada kamu paket Tiket Penerbangan Domestik + Hotel dengan harga murah meriah. Kamu dapat memilih apakan ingin berangkat dari Tokyo atau dari Osaka.
Berbagai keuntungan akan kamu dapatkan jika menggunakan HAnavi.
1.    Kamu bisa menghemat waktu di perjalanan dengan naik pesawat, dengan jadwal penerbangan yang dapat kamu pilih sesuka hatimu.
2.    Dapatkan paket tiket penerbangan domestik + hotel dengan diskon besar-besaran.
3.    Tersedia beragam pilihan kombinasi jaringan domestik dan hotel sesuai dengan rencanamu. Kami menawarkan 800 penerbangan dan 3500 hotel yang bisa kamu pilih sesukamu.
Misalnya saja kalau kamu ingin menuju Hiroshima seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya, kalau kamu pergi dengan pesawat, kamu bisa menghemat banyak waktu, lho!


HAnavi mudah dan fleksibel banget kan? Semua yang disediakan H.I.S memang mengutamakan kemudahan travelling bagi kita deh! ^^
Yuk rencanakan plan travelling kamu ke Jepang! Lebih awal lebih baik dan pastinya bersama HISGO! :)

Cari tahu lebih lanjut di:

HAnavi
JR PASS HISGO (Transportasi kamu saat bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya di Jepang menggunakan kereta)



4 comments:

  1. Wow, so interesting, jadi pengen ke jepang <3 <3

    http://www.heelsandbeyond.com/

    ReplyDelete
  2. kalau mau traveling ga ribet, paling gampang pake travel agent kayak gini ya, ga perlu kuatir ilang di negri orang juga hihihi


    mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. emang lebih baik memakai jasa travel ya kalau kmn mn palgi keluar negri. Hisgo ini travel online yg terpercayaa ya.Love it

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...