28 Dec 2017

Liburan Asyik dan Menarik di Bali

Bonjour J-Pals ^^ Welcome back to my blog!
Apa sih yang terlintas dibenak kalian saat mendengar liburan? Hmm, kalau yang terlintas dibenakku itu pastinya pantai, gunung, sawah, kebun, makanan enak, belanja, wisata ke obyek yang menarik serta hotel nyaman. Kalian punya pemikiran yang sama juga ga? ^^

  Gambar sisip 1

Kira-kira sudah kurang dari sebulan lagi menuju liburan Natal dan tahun baru. Kalian sudah tau dong Pulau Dewata alias Pulau Bali yang sudah terkenal ke-eksotisannya sampai ke mancanegara? Nah, dikesempatan kali ini, aku akan mengulas keindahan bali diartikel aku berikut ini. Penasaran? Ayuk scroll ke bawah.^^

1.     Pantai Kuta

Gambar sisip 2



Kuta Bali menjadi tujuan wisata terkenal karena ombaknya yang hampir sempurna untuk tempat berselancar. Pantai Kuta ini adalah pelopor pariwisata di pulau Bali. Sebagai ikon pariwisata Indonesia, pantai Kuta Bali menjadi tempat pertemuan bagi wisatawan dari seluruh dunia termasuk wisatawan lokal. Bahkan pantai Kuta menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bila kalian ingin berlibur ke Bali. 

Gambar sisip 3

2.    Pura Ulun Danu Bratan
Pura Ulun Danu Bratan atau Bratan Pura merupakan candi air terbesar yang ada di Bali. Kompleks candi ini berada di tepi barat laut Danau Bratan di pegunungan dekat Bedugul. Pura ini sering digunakan untuk upacara adat masyarakat asli Bali. Kalian merasa pernah melihat pura ini ? Yaps kalian tepat Brantan Pura ini menjadi icon uang 50.000 rupiah kita versi lama. Begini penampakan Pura Ulun Danu Brantan. 

Gambar sisip 4

3.    Tanah Lot
Pura Tanah Lot adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam.

 Gambar sisip 5
 Gambar sisip 10

4.    Jalan Legian
Jalan Legian adalah jalan utama yang menghubungkan Kuta dengan Seminyak di Bali. Jalan ini dipenuhi berbagai toko, bar, hotel, dan club.Disini kalian akan menemukan banyak sekali pusat oleh-oleh khas Bali. Karena banyaknya hiburan malam dan letaknya yang dekat dengan Pantai Kuta, membuat Jalan Legian menjadi salah satu tujuan wisata yang populer di antara wisatawan di Bali. 

 Gambar sisip 6

 Gambar sisip 7

5.    Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran Bali yang terletak di dekat Bandara International I Gusti Ngurah merupakan lokasi makan malam yang hampir ramai setiap hari dikunjungi wisatawan. Tepatnya sekitar pukul 17.00, para wisatawan yang ingin menikmati suasana romantis bersama pasangan atau keluarga akan datang menikmati susana Pantai Jimbaran dengan suasana pemandangan matahari terbenan atau sunset dan menikmati makan malam dengan ciri khas menu seafood. Jadi pas banget dong sudah jalan-jalan dan belanja, kemudian melepaskan penat dan makan seafood di Restoran yang tersebar di sepanjang pantai Jimbaran ini.

 Gambar sisip 8
 Gambar sisip 9

“Ayo susun rencana liburan kalian dan jangan lupa untuk mengunjungi HISGO Indonesia untuk memesan tiket pesawat dan mencari tempat wisata yang mau kalian kunjugi.”

H.I.S Travel Indonesia merupakan online travel agent yang terpercaya dan dapat melayani penerbangan domestic dan internasional bersama maskapai terkenal yaitu Garuda Indonesia, Ana Airlines dan Cathay Pasific. Kalian dapat menemukan harga yang pas di kantong dengan menggunakan fitur H.I.S Online Booking.
Selain melalui pemesanan melalui online, kalian juga bisa langsung datang ke kantornya dan tanya-tanya langsung dengan staff-nya. Cabang kantor HIS Travel ini sudah ada dimana-mana, mulai dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogja dan masih banyak lagi. Untuk info lebih lanjut mengenai kontak nomor telpon tiap branch bisa kalian dapatkan di website mereka yaitu HIS : HIS TRAVEL dan Hisgo : Hisgo.co.id
Untuk tips-tips makeup essentials apa aja yang wajib dibawa saat travelling atau inspirasi #ootd kalian bisa baca-baca dulu di BEAUTYNESIA (www.beautnesia.id). Siapa tau bermanfaat kan. Baiklah, sekian dari aku semoga berguna bagi yang mau liburan natal menjelang tahun baru ya!


No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...