31 Jan 2018

[EVENT REPORT] Bali Beauty Blogger 2nd Anniversary

Hi beauties ^^
Kali ini aku ingin kasi tahu kalian mengenai event yang aku datangi kemarin dan seru banget pastinya. Aku sama beberapa teman dari BBB (Bali Beauty Blogger) diundang oleh tim BBB untuk menghadiri sebuah event menarik yang rangkaian acaranya unik banget. Aku menghadiri event ini dalam rangka perayaan 1stAnniversary BaliBeautyBlogger.




Eventnya bertempat di cafe White Canny Renon, Denpasar. Tempatnya tentunya nyaman cozy banget. Bagi kalian anak muda yang suka nongkrong pasti tau banget akan cafe ini karena café ini hits banget. Cafe ini di dikenal dengan interiornya yang menarik karena mengusung tema white-vintage.
Mau tau keseruannya ? Ikutin terus yuk.J




Dekorasi tempat dari Cloris untuk perayaan Anniversary nya super duper cute ya anyway! xD


Acara dimulai pukul 13.00. Hari spesial ini dihadiri oleh 22 member Bali Beauty Blogger. Pertama-tama diawali dengan sambutan dari ketua BBB Dewi Ayu Inda membuka acara dan perwakilan dari berbagai sponsor yang ada hari itu. Disini Kak Inda memberikan cerita mengenai sejarah awal berdirinya Bali Beauty Blogger kepada kita semua.




The best part of the anniversary for me is the workshop of making DIY Flower Crown - @pickfst. Kita diajak untuk merangkai bunga dalam bentuk mahkota. Ternyata merangkai bunga itu susah-susah-gampang. Kita semua diberi peralatan untuk merangkai flower crown yaitu bunga, beberapa daun, gunting, kawat, selotip, dan pita. Ada kak Tiara yang memberikan arahan mengenai step-step-step merangkai mahkotanya. I’m so happy karena merangkai bunga ini membuat kreativitas kita meningkat dan juga setelah liat hasilnya gemas banget kan? Thankyou Pick Flower for the new experience.




Setelah selesai merangkai flower crown, ada pengumuman doorprice, the best flower crown, the best photo instagram, the best makeup, dan the best dress.  And yeaah! Aku memenangkan the best dress dan doorprice. Inilah keseruan aku berfoto dengan pemenang yang lain. Anw, congrats juga pemenang lainnya.




Sambil membagikan hadiah, voucer dan yang lainnya, kita sambil Lunch bersama @whitecanny dan orderan aku adalah Cordon Bleu. Rasanya enak bangeet dan bikin nagih!

After this adalah acara tukar kado yang sudah disiapkan sama Bali Beauty Blogger. Kita ambil kadonya sambil merem dan kadonya ditaruh di kotak besar gitu. Aku dapat sebuah handcream face shop dan eyeliner Jepang.

Last adalah acara puncaknya yaitu potong kue.


Dan yang paling terakhir, gak lupa untuk foto-foto sama semua yang hadir dalam acara BaliBeautyBlogger 1st Anniversarry.



Terimakasih untuk sponsor, panitia Bali Beauty Blogger yang telah menyiapkan acara yang berkesan indah, dan juga member yang berpartisipasi di acara Bali Beauty Blogger 1st Anniversary. Semoga BBB sukses selalu kedepannya dan semoga bisa berkembang dan menjadi lebih maju. Semoga di acara berikutnya semua partisipan BBB dapat menghadiri acaranya dan menambah anggota baru lagi J
Happy 1st Anniversarry Bali Beauty Blogger !






Thankyou for reading J-Pals! XOXO


EVENT DETAILS
Venue: White Canny – @whitecanny
MC: @thegusadhi
Photo/Videographer: @cahyavisualart
Manicure: The Shampoo Lounge – @theshampoolounge (sebelum event)
* Workshop: flower crown making by Pick Flower – @pickfst
* Decor: Cloris – @clorisdecoration
* Anniversary cake: House of Kiseki – @houseofkiseki
* Japanese Cotton Cheese Cakes: Say Cheese – @saycheesebali

Thanks to our sponsors
Purbasari – @purbasarimakeupid
F2F – @f2f.cosmetics
The Balm – @thebalmid
Mizzu – @mizzucosmetics
Poppy Dharsono – @poppydharsonocosmetics
Sensatia Botanicals – @sensatia_botanicals
Utama Spice – @utamaspice
Dlouver eyelash – @dlouver_eyelashes
Riera’s Outfit – @rieras_outfit
Ultimo Clinic – @ultimoclinic
LA Girl – @lagirlindonesia
Kohvee Story – @kohveestory
Griya Lentik – @griyalentik
Absolute New York – @absolutenewyork_id
The body heart – @thebodyheart
The Shampoo Lounge – @theshampoolounge
Bali Orchid spa – @baliorchidspa
Olivia Skin – @oliviaskinbali
Berikut adalah alamat sosial media Bali Beauty Blogger :

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...