28 Dec 2017

Menyaksikan Indahnya Sakura Jepang di Libur Akhir Tahun

Ohayo gozaimasu!
Liburan akhir tahun merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu sama semua kalangan. Penat dengan pekerjaan? Perkerjaan menumpuk karena menjelang akhir tahun dan tutup buku ? Saatnya istirahat sejenak dan memanjakan mata kalian dengan liburan yang asik. So lets plan your own trip.

Gambar sisip 1


Kalau kalian ingin menyiapkan liburan kalian, tidak perlu khawatir dan repot-repot. Mulai dari tiket pesawat, hotel, transportasi, pocket WiFi, dan tiket wahana hiburan bisa kalian temukan di HISGO Indonesia.
Tentang Hisgo :
  • Harga kompetitif hingga 400 maskapai penerbangan seluruh dunia.
  • Beragam Pilihan hingga 100.000 hotel pilihan di 20.000 lokasi seluruh dunia.
  • Temukan akses untuk berbagai aktivitas di seluruh dunia.
  • Hisgo dibuat oleh H.I.S Travel, biro perjalanan wisata berkualitas dan dikenal secara Internasional.
Kali ini aku ingin mengulas mengenai trip ke jepang bersama H.I.S Travel Indonesia dan ANA Airlines. 

Dalam trip yang all-in ini, kalian sudah mendapatkan harga yang pas dengan keperluan yang sudah tercukupi banget, mulai dari makanan, hotel berbintang, tempat wisata yang top di Jepang, pemandangan bunga Sakura yang indah, dan juga Tour Guide yang sudah berpengalaman di H.I.S Travel Indonesia

Gambar sisip 2

Dengan tour yang ditawarkan ini, kalian bisa mengunjungi spot yang baik untuk melihat bunga Sakura. Ada 3 spot terbaik untuk melihat bunga Sakura, yaitu Sumida Park, Ueno Park dan Chidorigafuchi

 Gambar sisip 3

 Gambar sisip 6

Pada hari berikutnya, H.I.S Indonesia mengajak kalian semua untuk menelusuri indahnya perkotaan Shibuya dan tidak lupa untuk mengunjungi patung yang paling terkenal dengan kisahnya, yaitu Patung Hachiko. 

 Gambar sisip 4

Selanjutnya yang ingin aku ulas adalah gunung Fuji yang merupakan gunung tertinggi di Jepang dengan ketinggian 3.776m. Gunung Fuji adalah simbol Jepang yang terkenal dan sering digambarkan dalam karya seni dan foto-foto, serta dikunjungi pendaki gunung maupun wisatawan.

Gambar sisip 7

Next adalah makanan yang pedas dan terkenal berasal dari Jepang. Hayoo ada yang bisa tebak? Yapps wasabi. Wasabi dimakan sebagai penyedap masakan Jepang seperti sushi dan sashimi. Nah dikesempatan ini, kalian juga diberikan kesempatan untuk mengunjungi perkebunan wasabi yang indah dengan pemandangan hijaunya.

Gambar sisip 8

Selanjutnya kita beranjak ke kota tua ala Jepang yaitu Sannomachi Street yang masih bertahan dengan keunikan dan kecantikannya. dikawasan ini banyak rumah-rumah tua, pertokoan, toko kopi, dan tempat pembuatan bir khas Jepang yang sudah beroperasi berabad-abad. toko-toko di area ini buka mulai pukul 09.00-17.00. 

Kita juga menjelajahi kastil dan kuil di Kyoto, Jepang. So authentic right? ^^ ada 2 tempat yang menurutku terbaik yaitu Kiyomizu Temple yang merupakan kuil Buddha yang dibangun pada tahun 798 dan sudah 10 kali mengalami kerusakan atau terbakar akibat perang dan bencana alam.

Tempat selanjutnya yang tidak kalah authentic adalah  Heian Shrine Park yaitu sebuah kuil Shinto yang terletak di Sakyō-ku, Kyoto, Jepang. Tempat tersebut diangkat menjadi properti kebudayaan penting Jepang.
Untuk lebih lengkap dan detailnya, kalian bisa langsung kunjungi website H.I.S Indonesia atau klik disini ya J-Pals! ( https://his-travel.co.id/group-tour-packages/8d6n-japan-sakura )
There are the things that I can recommended you.
H.I.S Travel Indonesia memberikan harga yang cocok dan kompetitif, hotel berbintang dan keperluan lainnya yang kalian butuhkan dalam bentuk paket perjalanan yang terjangkau. Bagi kalian yang masih bingung dan ingin bertanya, kalian bisa menghubungu H.I.S Travel Indonesia melalui kontak dibawah ini:


“Bersama Hisgo Indonesia kalian bisa jelajahi dunia dengan mudah #JelajahDuniaBersamaHISGO

Temukan skincare dan bodycare yang cocok untukmu hanya di http://beautynesia.id/



No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...