16 Nov 2017

Tips dan Trik Ampuh untuk "Bertahan Hidup" di Jepang

Hi J-Pals!
Mau terus berhubungan dengan keluarga saat berada di Jepang? Bisa banget nih, aku bakalan kasi tips yang ampuh untuk tetap keep in touch sama keluarga di Indonesia, so keluarga di Indonesia gak perlu khawatir dengan keadaan kita di Jepang karena kalian tetap bisa berhubungan. Hisgo Indonesia merupakan situs website yang menyediakan penawaran tiket pesawat terbaik, berbagai pilihan hotel di seluruh dunia, dan berbagai pilihan aktivitas menarik.

Gambar sisip 7

Kalau kalian sudah sampai di Jepang, kalian perlu akomodasi ke hotel kalian kan? Nah kalian bisa banget tuh menggunakan layanan Limousine Bus Narita Return di Hisgo Indonesia. Apa sih itu? 


Limousine Bus itu adalah layanan utama service door-to-door langsung dari Bandara ke hotel-hotel besar di Tokyo tanpa dikenakan biaya bagasi dan mudah diakses. Kalian tidak perlu naik turun kereta, tapi bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan kota Jepang. Kalian akan tepat sampai tujuan dan tidak perlu jalan ekstra untuk naik taksi atau ke stasiun kereta. Jadi cukup prakstis dan mudah kan J-Pals ? Jadi kalau kalian sudah tiba di Bandara Narita, setelah melewati bea cukai, kalian tinggal cari staff Hisgo Indonesia di konter lobby kedatangan terminal 1 dan 2 deh, setelah itu tinggal naik aja dan sampai deh di tujuan J. Limousine Bus Narita merupakan shuttle bus terbiaik apabila kalian ingin mencari transportasi dari Bandara ke pusat kota Tokyo.

Gambar sisip 1
 Gambar sisip 2

Selanjutnya nih, yang kalian butuhkan untuk jalan-jalan di Jepang adalah rasa aman dan nyaman dong. Gak bisa dipungkiri lagi, kejahatan bisa terjadi dimana saja ( uuhhhh serem yaa ). Yaa tapi memang begitu kenyataannya, so kalian butuh asuransi selama perjalanan kalian nih supaya keamanan kalian terjamin J. Nah aku mau mengenalkan kalian dengan Assist Card. Assist Card merupakan sejenis travel insurance yang bisa digunakan untuk apply visa dan berlaku diseluruh dunia tanpa batasan usia. Untuk detail harga dan preminya kalian bisa klik disini (http://www.hisgo.co.id/Contents/OptionalTour/DetailOptionalTour.aspx?lang=id&TourCd=CGK0010).

Gambar sisip 3

Cara selanjutnya untuk bertahan hidup di Jepang adalah SIM Card di Jepang. Anak muda zaman sekarang gak mungkin dong bisa jauh dari sosial media, dan yang terpenting nih buat cari jalan alias Google Maps biar gak nyasar-nyasar. Kalian bisa membeli Japan SIM Card di Jakarta. Pengambilan SIM Card dilakukan di Jakarta, dapat digunakan langsung setelah turun dari pesawat dan data internet akan tetap aktif selama handphone masih menyala. Japan SIM Card yang ditawarkan ini memiliki harga yang terjangkau dan ekonomis. Mulai dari 420ribuan untuk 7 hari internetan Unlimited tersedia 4G LTE/ 3G. Lalu perlu diketahui bahwa SIM Card ini hanya tersedia dalam bentuk Nano, hanya dapat digunakan untuk akses internet dan tidak dapat digunakan untuk telpon dan SMS.

Gambar sisip 4

Cara lain untuk mengakses sosial media kita (biar gaul gitu) kalian juga bisa menyewa Wifi Unlimited Plan. Dengan Pocket Wi-Fi ini, akses internet selama liburan jadi semakin mudah. Produk ini dapat digunakan untuk Handphone juga Laptop. Kalian bisa menyewa mulai dari 3 hari sampai 30 hari dengan harga mulai dari 300ribuan sampai 1.5 juta J. Penyewaan Pocket Wi-Fi ini bisa kalian ambil di H.I.S Midplaza Jakarta dan ada deposit awal sebesar 1 juta rupiah pada awal melakukan pinjaman (dapat dikembalikan). Dan jangan lupa, router WiFi harus dikembalikan 3 hari kerja setelah pulang ke Indonesia karena lebih dari itu akan dikenakan 50ribu per hari dan dikurangi dari deposit awal yang telah disetorkan. Cukup simple J-Pals silahkan dicoba J

Akses WiFi di Jepang itu jarang banget di Jepang. Kalau kalian mencari akses internet cepat dan tak terbatas selama seluruh perjalanan Anda, menyewa Pocket Wifi sangat ideal. Dan kalau misalnya kalian lupa untuk menyewa WiFi Portable di Jakarta, jangan khawatir karena kalian bisa menyewa melalui H.I.S Harajuku Tourist Information Centre yang terletak 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Harajuku dengan alamat 1F Harajuku Ash Building 1-19-11 Jingumae Shibuya-ku Tokyo 150-0001. HIS Pocket WiFi yang disediakan ini dapat terhubung ke 10 perangkat sekaligus, didukung oleh Hybrid 4G LTE, dan dapat di akses oleh perangkat iPhone, iPad, Smartphone, Android, PC, dan laptop. 


 Gambar sisip 6

Pesan tiket melalui H.I.S Online Booking sekarang juga karena lebih praktis. Jangan lupa download applikasinya di Google Play Store dan App Store sekarang juga. Jangan lupa juga baca artikel aku yang lain mengenai Jepang disini ( Jessica Ie's Lifestyle Journal: travelling ) Pilihan paling tepat untuk kalian sudah di depan mata. :D #JelajahiDuniaBersamaHISGO. Silahkan di coba dan tips-tips yang sudah aku berikan di Jepang dan jangan lupa kunjungi juga www.hisgo.co.id
Thankyou for reading my blog <3
Don’t forget to leave comment bellow J

Kunjungi juga:
beautynesia - Situs Kecantikan Wanita Terlengkap : Informasi tips makeup dan skincare terlengkap
hisgo Indonesia - Wisata Murah, Pesan Lebih Mudah | www.hisgo.co.id :Travel pilihan terpercaya di seluruh Indonesia

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...