7 Nov 2017

Cara Membandingkan Harga Produk Tanpa Ribet

Apa kabar kalian semua hari ini? Aku harap kalian dalam keadaan yang sehat dan baik-baik ya! Hari ini, aku mau ngasih tau kalian info yang penting nih!

Siapa sih disini yang suka keribetan atau males cari-cari banyak online shop cuma buat bandingin 1 harga produk? Iya kalau 1 doang. Kalau banyak yang mau dibandingin? Wah, bisa memakan waktu dan kuota ya. Sekarang ada lho cara anti ribetnya. ;D Terutama kalau aku pribadi suka banget bandingin harga makeup. Gimana terus caranya? Baca dulu yang satu ini yuk!


 
Untuk dapetin makeup look kayak gini kalian bisa cek video youtube aku yang sudah lama gak aku update, but kalau kalian mau tahu update seputar make up kesukaan aku, kalian bisa cek instagram aku! Anyway, kalian bisa dapetin makeup look kayak gini hanya dengan 1 palatte saja, yaitu The Balm Voyage Pallete. 


Pallete ini sangat multifungsi karena di dalamnya ada 3 warna lip color, dan banyak warna yey shadow yang bisa kalian kreasikan sesuka hati kalian J-Pals ! Oh ya, punyaku yang The Balm Voyage versi lama, dan sekarang ada The Balm Voyage Pallete yang versi keduanya loh, isinya 9 eyeshadow campuran nude dan shimmer, kemudian 1 highliter, 1 matte bronzer, 2 powder blush, dan 2 lip & cheek  stain yang bisa kalian pakai jadi cream blush atau lipstick. Jadi 1 pallate ini berguna banget dan bisa langsung dibawa kemana-mana ya kan?


Nah kalian juga bisa dapetin The Balm Voyage Pallate kayak aku gini nih. Penuhi kebutuhanmu karena di Priceza Indonesia (link dicantumkan) lagi ada promo nih yaitu Point Reward Priceza Indonesia. Apa sih ini? Point Reward Priceza Indonesia yaitu sistem kumpulin yang bisa langsung kalian tukerin dengan lucky draw atau dengan monthly gift. Gampang kok caranya, kalian cuma perlu download Priceza Indonesia (link dicantumkan) di Play Store atau AppStore kemudian kalian registrasi untuk mendapa user experience di Priceza Indonesia. Gak perlu lama-lama langsung aja cek link nya di web Priceza.
Kalian bisa menghemat waktu belanja kalian karena aplikasi Priceza Indonesia ini mengumpulkan berbagai macam produk dari toko-toko online terpopuler sehingga kalian gak perlu cek website mereka satu per satu untuk mendapatkan penawaran online terbaik. Hanya perlu buka aplikasi Priceza dan akan terpampang nyata semua kebutuhan kalian J-Pals!

For More Information :
@Priceza_id
PricezaIndonesia

Okay girls, selamat berbelanja!
Jangan lupa download aplikasinya ya. ^^

See you on my next post!




No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...