12 Oct 2017

Rangkaian Produk F2F Cosmetics Terbaru (Eyebrow Cream, Primer, Lipstick, Lip Liner)

Hi J-Pals !

Apa kabar kalian semua nih ? Aku baru aja pulang dari event yang diadain sama Face2Face Cosmetics nih yaitu  Surabaya Beauty Blogger 1st Anniversary Celebration di awal bulan September kemarin. And look what I get from this event… Taaa-daaa!

Aku dapetin semua produk ini di eventnya kali ini and im so exited to review this Face2Face Cosmetics kali ini. Langsung aja ya kita mulai dari yang pertama. Check it out J-Pals !



Ngomongin lipsticknya dulu nih ya. :D
Kemasaanya Face2Face Lipstick ini dikemas dalam kemasan lisptik bulet biasa berwarna hitam. Bahannya plastik dan full berwarna hitam aku suka banget nih dengan warna kemasan lipstiknya yang full hitam karena kesannya minimalis gitu



Lipstick ini juga dikemas dengan box yang berwarna hitam juga dan sudah ada keterangan produknya dan ingredient produk di bagian boxnyaAku dapetin 3 warna dari total 16 shade yang dipunya sama Face2Face Lipstick with Almond oil + Vitamin E nya. Kita semua dapat nomor FF01 Electric Pink, FF04 Pure Red, dan FF16 Deep Pulm. And here goes the swatch.


Dari kiri ke kanan, Electric Pink, Pure Red, Deep Plum dan lip linernya.
Aku lumayan kaget sih, untuk lipstik lokal dengan harga seterjangkau ini selain warnanya cakep, formulanya enak banget di bibir. Aku suka dan aku pakai berkali-kali. xD
Cuma sayangnya memang belum terlalu pigmented yah, jadi harus beberapa kali gores baru dapet warna yang cukup terlihat.

Electric Pink kalau dipakai sangat manis dan memberi kesan 'dolly' dan 'sweet'. Warnanya lebih ke pink muda yang soft dan kalem tetapi tidak sampai tergolong nude dan tidak membuat wajah pucat.
Pure Red sih sebenarnya cenderung ke merah yang banyak orange-nya. Jadi waktu dipakai membuat wajah segar dan bukan merah darah seperti lip linernya.
Deep Plum memberi kesan yang lebih ke goth tetapi nggak lebay kok. Untuk jalan-jalan ke mall aku masih wearable banget!
Aku rate lipstik-lipstik cantik dengan 3 warna wearable ini dengan nilai 4/5!

Untuk lip linernya sendiri yang berbentuk pensil, teskturnya creamy dan enak banget pengaplikasiannya. Warnanya juga pigmented, langsung kelihatan. Jadi lip liner lokal dengan harga terjangkau ini bakal aku rate 4,5/5!
Kekurangannya cuma pensil ini harus digerot, karena jaman sekarang sudah banyak lip liner yang bisa diputar (retractable).

Oh ya J-Pals aku punya tips nih untuk yang suka lipstick mate tapi bibirnya gampang kering. Caranya mudah, tinggal gunakan lipstick moist seperti Face2Face Lipstick ini, lalu blot pakai tisu tipis dan di apply bedak, lalu lapisi dengan lipsticknya lagi, lalu blot lagi pakai tisu tipis dan di apply bedak lagi. Beresss deh, Face2Face Lipstick bisa jadi mate dan daya tahannya lebih lama.
Secara keseluruhan, aku suka sama lipstick dari Face2Face, efek melembapkan bisa aku dapatkan ketika pakai lipstick Face2Face. Kemudian, kalau aku pengen dapetin efek matte, tinggal pake Face2Face Lipstick dengan teknik yang tadi deh.


Lanjut ke produk kedua yang aku dapetin dari event tersebut yaitu Face2Face Perfect Cream Eyebrow and looking for the package sooo elegant da ada shade warna nya di depan kemasannya. Eyebrow cream ini fresh from the oven banget karena baru dilaunching, dan Surabaya Beauty Blogger dapat kesempatan buat nyobain semua warnanya and check it out girls !


Dibelakang produknya ada ingredients dan cara penggunannya J-Pals.

First of all adalah packagingnya, dia punya silikon yang menutupi produknya cukup rapat of course supaya produknya steril dan melindungi dari udara luar. Kalau kalian lihat foto di atas, lid silikonnya sendiri bisa dibuka dan ada lubang-lubang. Mungkin maksudnya kalau kelebihan mengambil produk bisa colek di lubang-lubangya jadi produk yang kelebihan tadi ga mengering sia-sia. Inovasinya bagus banget menurutku karena ga semua kemasan produk cream punya lid yang membuat produk didalamnya kedap udara seperti ini. Unik kan girlssss. xD

Produknya cukup terjangkau hanya dengan 72.000 ribu rupiah and of course mudah untuk didapatkan di toko-toko kosmetik terdekat ataupun online store. Produk ini waterproof dan mudah untuk pengaplikasi-an nya.




Warna yang aku dapet dari Deep Grey, Brown dan Dark Brown. Kita gak perlu ambil produk ini banyak-banyak untuk membingkai alis kita soalnya produk ini sangat mudah karena texture nya super duper creamy.

Face2Face Perfect Creamy Eyebrow ini oke banget buat kalian yang pengen pakai eyebrow pomade lokal dengan harga murah meriah. Produk ini bisa digunakan untuk MUA maupun yang lagi belajar gambar alis juga bisa banget pakai ini.

Jujur aku suka banget dan performanya diluar ekspektasi aku.

Ini kali pertama aku mencoba eye brow cream dan aku pikir bakalan aneh dan keliahatan lebay, susah rapiinnya dsb. Ternyata selain gampang aplikasikannya, tahan lama juga loh! Warnanya juga pigmented. ^^
Walaupun ga disertai aplikator, aku rasa beli aplikator terpisah yang sesuai sama kebutuhan lebih worth it dibanding beli 1 set tapi ternyata ga sesuai ekspektasi. Ukurannya emang kecil, tapi awet banget mengingat sedikit colekan udah bisa menghasilkan warna yang pigmented. Recommended? Yes yes, of course.

Nah, yang terakhir ada eyeshadow primer nih!
Kebetulan primer lama aku udah habis ya jadi aku seneng banget dapet eye shadow primer ini. 



Ternyata teksturnya creamy banget, gak bikin cracks di kelopak mata.


Kita bisa lihat nih seperti foto di bawah ini, yang kiri adalah primernya ditambah eyeshadow, yang kanan eyeshadownya aja. Keliatan banget kan bedanya mana warna yang lebih pop out?
Pasti yang kiri dong! Nah selain itu primer ini mengikat eyeshadow dan eyeliner aku jadi lebih tahan lama. Nangis atau keringetan, no worry deh! xD




Untuk selengkapnya, kalian bisa beli disini yak: http://www.f2f.co.id/
Thank you Surabaya Beauty Blogger and F2F Cosmetics! <3

See you on my next post!

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...