25 Oct 2017

[EVENT REPORT] VOV Counter Opening in Surabaya x ClozetteID

Hola J-Pals!

Kali ini aku mau sharing lagi nih soal grand openingnya VOV di Pakuwon Mall Surabaya!
Aku dan beberapa teman beauty blogger dan influencer mendapatkan kesempatan dari ClozetteID dan VOV untuk datang ke acara pembukaannya pada September lalu. 

Mau tahu produk-produk terbaru VOV dan promo apa aja yang ada di counternya di Surabaya? Yuk kepoin langsung! ^^



Kebanyakan on going promo adalah produk-produknya diskon 50%
Dan ada bundle diskon untuk maskara dan eyeliner. Juga untuk cushion dan primer. 


Untuk lip productsnya aku cobain lip tint dan lipstiknya. Semuanya bener-bener pigmented, ngga bohong. Apalagi lipstik yang ada 3 warna di bawah ini bikin bibir lembab. Suka banget. ><


Untuk maskaranya sendiri bener-bener impressed aku. Sayangnya aku masih banyak maskara. T_T Tapi pastinya masuk di wishlist aku!
Maskara dan eyelinernya waterproof tapi ngga blobor sama sekali karena mereka smudge proof. Dimana nggak pakai remover, tapi pakai air aja udah bisa hilang kalau digosok. Which is my favorite!


Ini nih beberapa koleksi Mineral makeups by VOV. Ada Mineral Perfection cushion, ada Mineral Eyeshadow dan Mineral Blusher. Kami mendapat kesempatan untuk bawa pulang dan cobain Mineral Perfection Cuhsion dan Eyeshadow atas pilihan kami sendiri. Untuk aku, pilihan aku adalah shade nomor 21 untuk cushion, dimana itu adalah shade paling terang. Dan eyeshadownya aku pilih yang nomor 1. 



Sempet bingung sih mau pilih yang mana antara eyeshadow atau blusher karena semuanya cakep2 dan warnanya soooo gorgeous! Pigmented semua, kata PRnya kak Hanny, produk VOV itu kaya kimchi rasa burger. Produk Korea tapi pigmented kaya produk barat. :D


Nah, J-Pals tungguin segera ya review lengkap kedua produk yang aku dapetin! ><

Kalau kamu pingin produk yang mana nih? Yuk jangan sampe kehabisan! <3
See you on my next post!

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...