29 Oct 2017

Wisata Unik Ala Korea

Hi J-Pals!
HISGO Indonesia juga menyediakan tiket masuk Theme Park di berbagai negara selain Jepang seperti Malaysia, Singapura, Australia, Thailand, hingga Hong Kong. Selain Theme Park, tersedia juga tiket pertunjukan menarik lainnya.
Udah mau akhir tahun lohhh, udah ada rencana liburan kemana ni J-Pals ? aku punya rekomendasi yang pas buat kalian pecinta liburan dan pingin banget liburan aku akan kasi tips and trick di artikel aku kali ini, and please keep on reading !
Kalo kamu pingin melihat langsung lokasi syuting serial drama favorit di Korea Selatan yang paling sering muncul di drama aku punya daftarnya nih! Check this one out. ;)

1.    Nami Island
Nami Island salah satu wisata Korea di sebuah pulau kecil berbentuk bulan setengah yang terletak di Chuncheon, South Korea. Di pulau ini pengunjung disuguhkan hutan dengan pohon-pohon yang hijau dan banyak hewan-hewan seperti burung unta, kelinci, tupai, bebek dan burung merak menyambut hangat pengunjung. Pulau ini menjadi salah satu tempat wisata budaya dan artistik utama di Korea. 

Gambar sisip 1



Untuk mencapai pulau ini ada tur bus yang berangkat dari Insadong, Seoul, pada pukul 09.30 dan kembali pukul 16.00. Harga tiket busnya PP 15 ribu Won atau sekitar Rp 120 ribu.Untuk masuk ke pulau ini, pengunjung harus membayar tiket seharga 10 ribu Won. Namun untuk turis asing mendapat diskon menjadi 8 ribu Won atau sekitar Rp 64 ribu. Pulau ini, terutama jalur Metasequoia, adalah salah satu lokasi syuting utama serial drama televisi Korea Winter Sonata, yang dibintangi oleh Bae Yong-joon dan Choi Ji-woo. Sejak itu jumlah pengunjung terus meningkat karena pemandangan di tempat ini memang sungguh romantis. Kalian bisa pesan tiket masuk Nami Island di Hisgo Indonesia sekarang juga

Gambar sisip 2
Gambar sisip 3

2.    Lotte World
Lotte World adalah theme park indoor terbesar di dunia, hiburan yang berada di outdoor di sebut dengan "Magic Land", Sebuah pulau buatan di dalam danau dihubungkan oleh monorel, pusat perbelanjaan, hotel mewah, museum rakyat Korea, fasilitas olahraga, dan bioskop. Lotte World bisa dibilang sebagai tempat impian semua pecinta taman bermain di Korea Selatan. Tempat ini spesial karena diakui sebagai taman hiburan indoor terbesar di dunia. Terdapat ratusan wahana yang bisa dinikmati baik indoor maupun outdoor. Jam buka Lotte World adalah pukul 9.30 pagi sampai 10 malam. Harga tiket masuknya beragam. Namun yang paling sering dibeli adalah tiket one day pass yang dijual mulai dari 13 ribu won (untuk bayi), 41 ribu won (untuk anak-anak), 45 ribu won (untuk remaja), hingga 52 ribu won (untuk orang dewasa). Ada pula diskon khusus untuk kamu jika datang di atas jam 4. Jika ingin ke sini, kamu bisa naik kendaraan umum subway dan turun di Jamsil Station (Seoul Subway Line 2, 8) lalu keluar di pintu exit nomor 4. Lokasi Lotte World terhubung langsung dengan stasiun subway tersebut. Kalau kalian mau bawa kendaraan pribadi bisa banget namun biaya untuk parkirnya lumayan mahal yaitu 1000 won per 30 menit. Kamu juga bisa memesan tiket Lotte World Theme Park secara komplit di H.I.S Online Booking jadi kamu cuma perlu buka website Hisgo Indonesia lalu cari Lotte World dan kemudian pilih tanggal dan lalu bayar deh, sesimple itu girls J#JelajahDuniaBersamaHISGO

 Gambar sisip 4
 Gambar sisip 5
 Gambar sisip 8

3.    Everland 
Everland Resort adalah taman hiburan yang cukup terkenal juga di korea terletak di kota Yogin, provinsi Gyeonggi-do, Korea Selatan. Banyak banget ni girls yang bisa dikunjungin kalau lagi disini, mulai dari Global Fair, Zoo-Topia, Europian Adventure, Magic Land, dan American Adventure.  Pasti seru deh J-Pals kalo misalnya kita menjelajahi Everland dengan keluarga kita maupun dengan teman teman kita. Kalian bisa melihat bunga-bunga indah bergaya Perancis dan melihat bangunan yang berarsitektur Belanda (Global Fair). Gak hanya sampai situ, kalo kalian mamud (mama muda) yang membawa anak-anak, bisa juga nih mampir di kawasan Zoo-Topia karena disana kalian bisa berinteraksi dengan hewan secara langsung dan dapat menambah wawasan anak kita. Yang gak kalah menarik yaitu Europian Adventure karena di area ini ada roller coaster terpanjang ke 6 di dunia yang bikin jantung degdegseerrrrr. Selanjutnya yang bisa dijelajahi di tempat ini adalah Magic Land. Ditempat ini kalian bisa foto-foto ala-ala negeri dongeng da nada pula wahana seru yang memacu adrenaline yang dapat kalian coba. Dan yang terakhir nih ada American Adventure yang berisi zona petualangan yang bertemakan sejarah di Amerika dan tentunya ada banyak wahana dengan tema-tema yang unik.
Everland ini buka mulai pukul 10.00 dan tutup pukul 22.00. Harga tiket masuk ke Everland One Day Pass 40.000 won untuk dewasa dan untuk Two Day Pass adalah 64.000won. 
alau mau ke Everland ada beberapa alternatif nih J-Pals pertama, bisa naik Shuttle Bus dari Seoul (depan Balai Kota Seoul) harga karcisnya 15 ribu won, berangkat dari Seoul jam 09.30 dan kembali ke Everland pukul 18.00. Kedua, bisa naik Seoul Subway jalur 2 turun di gangnam Keluar exit 5/10 kemudian naikbus 5002 dari Gangnam Station. Ketiga, naik bus kota dari Yugin atau Suwon jalur 66 ke Everland langsung.

 Gambar sisip 7
 Gambar sisip 9
 Gambar sisip 10
Oh ya J-Pals, aku mau kasih tau kalian nih kalo aku juga pernah nulis tentang hal-hal yang perlu kamu lakukan di Jepang loh khususnya di Kyoto, Nagoya, dan Hokkaido. So you can check another post about traveling.

Jadi kalian tuh sebenernya gak perlu ribet-ribet untuk memikirkan destinasi kalian, karena di Hisgo Indonesia tuh bisa melakukan online booking yang simple dan gak akan membuang-buang waktu banget. Di website ini, kalian bisa pesan tiket masuk theme park, wisata, bisa juga booking online hotel, tiket show, tiket pesawat, hotel, dan yang lainnya. Dan kalian gak perlu repot menentukan arah dan tujuan kalian selama destinasi karena Hisgo Indonesia ini menyediakan paket tour yang tentunya mudah meriah dan worth untuk diambil. 

Jadi jangan lupa untuk mengunjungi website dibawah ini ya girls J #JelajahDuniaBersamaHISGO 

Kunjungi juga:

 Beautynesia untuk tips skincare yang cocok untuk di bawa ke Jepang dan tips seputar kecantikan dan travelling lainnya
HIS Online Booking - booking online yang sangat mudah dan nyaman

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...