30 Mar 2017

[REVIEW] Silver Swan Upper & Lower Lashes

Hi beauties!

Ada pecinta falsies atau bulu mata palsu disini? Kali ini aku mau cerita tentang salah satu brand bulu mata palsu dari Indonesia aka. lokal yang akhir-akhir ini jadi hits di instagram dan kalangan blogger. :p

Kenapa sih hits? Apa aja sih sisi uniknya? 
Tentunya salah satunya yang udah bisa dilihat pertama kali yaitu packaging atau kemasannya yang bener-bener eksklusif dan beda dari brand bulu mata palsu lainnya, lokal maupun dari luar negeri. Keren yah? :D


Kali ini aku akan me-review 2 tipe bulu mata palsu dari Silver Swan. Yang atas no. 140 Blanchard dan no. 306 untuk bulu mata palsu yang bawah. Review lengkapnya? Yuk baca di bawah! ^^



Dari packagingnya saja, udah termasuk nilai plus banget dan bikin orang memandang lashes ini premium dan prestigious. Menurutku orang jadi akan rela membayar dengan harga lebih mahal untuk membeli lashes yang dikemas dengan super cantik ini. ^^



Tiap kotak lashes juga datang dengan sebuah lem bulu mata palsu yang bentuknya kecil dan sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Bukan bentuk seperti wadah odol, tetapi lebih elegan dengan bentuk kontainer kaca dan plastik yang vakum. Jadi meski dibawa travelling, lem ini nggak akan tumpah di tas kalian. ;D Bentuknya aku suka banget!


Untuk kualitas lemnya, untuk ujung-ujung bulu mata palsunya menurutku agak kurang rekat. Mungkin aku harus menunggu lemnya lebih lama agar lebih kering sebelum menempelkan bulu mata palsunya ke mata.

Untuk bulu matanya sendiri, aku kira akan terasa berat dan batangnya tebal. Ternyata terasa sangat ringan. Rambutnya pun terasa sangat halus dan lembut. >< Benar-benar nggak perlu maskara lagi. xD

Untuk model Blanchard, ini cetar banget! Nggak tebal tapi sangat panjang dan hitam. Jika di trim, aku rasa ini akan terlihat lebih cocok untuk wajahku dan mungkin digunting sedikit karena mataku agak kecil. Untuk pesta dan makeup 'fashion' atau fantasy, photoshoot, aku rasa this lashes would be an enchanting one! Namun untuk sehari-hari atau berangkat ke event mungkin aku belum berani pakai yang terlalu badai. xD

Untuk model 306, aku jatuh cinta sama penampilannya! >< Tapi waktu diaplikasikan, kesannya terlalu panjang di mataku. Ujungnya perlu aku gunting dulu untuk next time. ;D Ini termasuk salah satu bulu mata palsu bawah yang paling aku suka kualitasnya dan bentuknya bisa dikreasikan ke banyak macam. ><

Kedua model ini dapat digunting/trim dan kita kreasikan sesuai dengan kreatifitas kita agar terlihat unik dan cantik dan menyesuaikan bentuk wajah dan mata kita. ^^


Disini aku menggunakan kedua pasang bulu mata tanpa digunting agar kalian dapat melihat langsung bagaimana bentuknya jika diaplikasikan ke mata tanpa dimodifikasi terlebih dahulu. Jangan lupa mengunjungi review anggota Surabaya Beauty Blogger yang lain untuk melihat versi mereka ya. ^^ Mereka mengkreasikan kedua model bulu mata palsu di atas sesuai bentuk wajah dan mata mereka. Cantik-cantik dan unik lho! Mungkin bisa jadi inspirasi bagi kalian. ^^ Beberapa dari mereka juga mendapat model bulu mata palsu yang berbeda dan lebih natural yang mungkin menarik minat kalian. :D



Post ini merupakan bentuk kerja sama dari Surabaya Beauty Blogger dan Silver Swan. Terima kasih atas kesempatannya! ^^

Nah, bagaimana dengan kalian? Apa ada yang sudah coba? Bagaimana pendapat kalian? Sharing yuk di kolom komentar! :)


1 comment:

  1. cantik banget bulu matanya.. tapi aku gak terbiasa pakek bulu mata yg bawah hihi. Bagus banget di cece :)

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...