24 Mar 2017

[REVIEW] Menempuh Hidup Penuh Semangat Bersama Lip Ice Sheer Color Beeswax

Hai beauties!

Biasanya kalau di pagi hari dan sedang liburan, apa yang kalian lakukan? Atau jika ada waktu luang, bagaimana nih kamu menghabiskan waktumu? Apakah dengan malas-malasan di kasur dan berguling, atau melakukan suatu aktivitas yang membuat kalian bangun dengan segar dan bersemangat di pagi hari? 

Menjalani pagi hari dengan ucapan syukur dan penuh semangat sangat penting lho, beauties. Karena the rest of your day akan ditentukan dengan semangat kamu di pagi hari. Apalagi setiap harinya merupakan waktu berharga bagi kita yang nggak akan kembali. Jadi apa salahnya kan mencoba hal-hal baru yang mengarah ke perubahan positif? ;) Misalnya olah raga, bersosialisasi dengan teman-teman yang memiliki hobi yang sama, mengambil kelas belajar bahasa pagi, dan masih banyak contoh lainnya. :)


souce: vemale.com

Tentunya semangat kita diawali dengan kepercayaan diri untuk menjalani hari. Namun terkadang, aku pun mengalami hari-hari dimana aku kurang bersemangat. Salah satunya karena rasa kurang percaya diri dan nyaman yang disebabkan oleh bibirku yang kering.


Selain bibir kering rasanya sangat mengganggu, aplikasi produk dekoratif bibir seperti lipstik, lip tint dan sejenisnya menjadi tidak terlihat mulus dan indah di bibir. Pokoknya bibir kering itu nggak banget deh! ><

Kamu juga pernah ngerasain kan? Nah, kali ini aku mau berbagi review aku mengenai sebuah produk yang sudah berhasil menjadi solusi aku melewati hari dengan lebih percaya diri dan semangat. Mungkin produk ini juga akan menjadi solusi bibir kering kalian, beauties. :) Jadi, langsung aja yuk simak reviewnya! ^^




Aku merasa beruntung banget nih karena beberapa hari lalu aku mendapat kiriman sebuah note book lucu yang bisa aku jadikan pengingat akan berbagai goal-ku untuk memotivasi diriku melakukan berbagai hal baru yang mengarah ke hidup yang lebih positif seperti mengalahkan rasa takutku selama ini, aku juga dapat membuat checklist untuk travelling ke tempat baru, mencoba meniti karir baru dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, aku mendapat 3 buah produk Lip Ice Sheer Color Beeswax dalam 3 varian. 



Seperti gambar di bawah, dari kiri ke kanan variannya ada aroma 'Orange', 'Strawberry' dan Natural.


 Aku suka banget dengan kemasan baru Lip Ice ini. Selain itu kemasannya yang mini dan tidak bulky sangat nyaman untuk dibawa travelling, kemana saja dan kapan saja. :)



Lip Balm ini unik banget lho temen-temen, karena selain melembabkan bibir produk ini juga memberikan warna pink yang segar, natural dan tanpa berlebihan. Padahal warna lip balmnya putih tetapi bisa berubah warna jadi pink ya! *wow* Vitamin E yang ada di dalam produk ini juga memberikan nutrisi bagi bibir kita. ^^ 

Swatchnya bisa lihat di bawah ini. Dari kiri ke kanan: Natural, Orange, Strawberry. Warnanya semuanya sama, yaitu pink fushchia. Pigmentasinya termasuk buildable jadi bisa kita atur sesuai kesukaan kita. Bagi yang suka kesegaran natural, bisa oleskan 1 kali saja. Bagi yang suka agak cerah (seperti aku xD) bisa pakai beberapa kali oles. :)


Perbedaan ketebalan warna yang bisa kamu dapatkan setelah olesan pertama, ke-2, dan ke 5




Berikut foto before afternya. Bisa dilihat sebelum penggunaan, bibirku terlihat kering dan di beberapa sisi ada yang terkelupas. Tetapi setelah memakai Lip Ice Sheer Color Beeswax, wow! Aku sendiri terkesan dengan produk ini lho.



Selain warnanya termasuk tahan lama dibandingkan dengan lip balm lainnya meskipun setelah dipakai makan dan minum, kelembaban yang diberikan untuk bibir juga tahan lama. Aku jatuh cinta banget deh dengan produk ini dan pastinya akan beli di masa depan. Untuk rasa, aku suka banget dengan varian Strawberry. ^^ 

Sekarang produk ini menjadi satu-satunya lip balm yang wajib aku bawa ke mana-mana di tasku. Aku sudah temukan produk yang membantu menambah semangat dan rasa percaya diriku sehari-hari. Kamu sudah coba? :)

Oh, ya jangan lupa untuk kunjungi sosial media Lip Ice untuk tahu lebih lanjut ya! ^^


Selain itu kalian juga dapat membeli Lip Ice Beeswax di Hypermart, Carrefour, Indomaret, Yogya Swalayan, Naga Swalayan, Farmers dan Ranch Market dengan harga 28.650.




7 comments:

  1. Bagus ya jess warnanya :) dan banyak fungsinya untuk bibir :))

    ReplyDelete
  2. warnanya lucu ya cee >.< tapi dulu aku pernah nyoba lip ice bibirku kyk sting gitu ya T.T sedihh

    MY BEAUTY BLOG

    ReplyDelete
  3. jadi penasaran sama yg ada beeswaxnya, it looks much better than before ^^

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
  4. baguusss warnany di km jess klhtn natural bgt :-D pengen nyobain deh jd kepo

    ReplyDelete
  5. notebooknya cuteee. ini varian(?) baru yah? kayanya bagus, jadi pengen ><

    blog.viniamanda.com

    ReplyDelete
  6. bagus ya warnaNYA. bikin bibir jd terlihat sehat and fresh ya ce :)

    ReplyDelete
  7. bagus banget yah warnanya seprt wrn bibir natural bangettt...

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...