16 Mar 2017

[REVIEW] Innisfree's Best Seller Products (Green Tea Seed Serum & Facial, Neck & Collar Bone Masks)

Hola beauties!

Pastinya udah pada sering denger tentang produk Innisfree dong. :)

Innisfree merupakan salah satu brand kosmetik dari Korea yang terkenal dengan produk-produknya yang alami dan diambil dari berbagai kebaikan alam, termasuk sumber daya alam dari Pulau Jeju, Korea Selatan, serta sangat memperdulikan alam. Kok bisa? Bisa dilihat dari box kemasan produk kosmetiknya saja dibuat dari kertas daur ulang yang ramah lingkungan ya. ^^

Di posting kali ini aku akan sharing review jujurku mengenai produk-produk yang aku terima dari Innisfree Indonesia dan Clozette Indonesia. ^^ *terima kasih!

Produk-produk Innisfree yang akan aku review di bawah ini juga merupakan best seller mereka, jadi siapa tahu kamu juga ingin tahu nih bagaimana produk-produk ini bekerja di kulitku. :) Apalagi ada masker yang unik yang aku belum pernah temui dari brand lain, yaitu masker untuk smile line dan leher & collar bone(tulang selangka). Unik banget kan? Kenapa juga bagian-bagian itu harus dimaskerin?

Check this out! 




  •  Innisfree Green Tea Seed Serum
Kita bolak balik kotaknya dulu yuk! Aku suka nih, secara Innisfree memikirkan kebaikan lingkungan jadi kotaknya terbuat dari bahan yang disposable atau dapat terurai dengan mudah di tanah, tidak seperti plastik. :)

Green Tea Seed Serum ini merupakan serum booster yang digunakan pertama kali dalam perawatan wajah. Jadi bisa digunakan setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan toner. Fungsi produk ini adalah untuk memberikan kelembaban yang tahan lama dan meningkatkan efektifitas produk-produk perawatan wajah yang akan digunakan setelahnya.


  1. Kesegaran dan kelembaban lebih dengan 100% teh hijau. Kaya akan asam amino dan mineral, teh hijau dari Pula Jeju sendiri yang akan menghidrasi kulit.
  2. Menggunakan Dual Moisture-Rising Technology yang telah teregistrasi yang bersumber dari minyak teh hijau dan teh hijau sendiri. Green tea segar akan menghidrasi kulit secara mendalam dan minyaknya akan menciptakan pelindung kelembaban yang kuat bagi kulit agar kelembabannya tahan lebih lama.


Isi: 80ml

Cara menggunakan: pump secukupnya dan oleskan ke seluruh kulit wajah dan leher



Nah, ini dia bentuk botolnya. Produk ini menggunakan pump yang ada pelindungnya, jadi jangan khawatir produk ini akan tumpah jika dibawa travelling. Ukuran botolnya lumayan enak dipegang dan sangat travel-friendly. 


1 kali pump memang kelihatannya keluarnya sedikit, tapi seukuran ini saja bisa untuk seluruh wajah lho. :D Irit dan efisien kan? :D Wanginya juga menyenangkan sekali, agak seperti green tea tapi dengan beberapa bau kimia *in a pleasant and a very good way!. :D


Begini nih hasilnya setelah diratakan ke kulit. Yang aku suka adalah penyerapan pada kulit baik dan tidak terlalu lengket, memberikan kelembaban pada kulit yang lebih lama, serta memang penyerapan produk berikutnya lebih merata, cepat dan meresap dengan baik. :D Hanya saja, sayangnya aku mengalami sedikit purging atau kemerahan. Mungkin aku harus memberi jeda dan mencobanya lagi setelah selang beberapa waktu. :)



Untuk review masker-maskernya:

  • Innisfree It's Real Squeeze Mask #Bamboo & #Bija

Aku paling suka wangi mask Bamboo satu ini dari kesemua masker yang aku dapatkan. ^^ Wanginya segar banget deh, pertamanya sempat mikir gimana sih wangi bambu. xD

#Bamboo: menyegarkan kulit
#Bija: tekstur buah Bija membuat kulit lebih jernih dan lembut



Setelah pakai kedua sheet mask ini, wajah rasanya lebih relieved dan segar. Cocok banget nih buat aku yang sering dikejar deadline dan butuh menghilangkan kulit dari stress agar wajah terlihat lebih segar! Aku jadi penasaran mencoba varian lainnya. ^^


  • Anti-Aging Mask Smile Line
Smile line jangan diremehkan lho! Jika smile line kita sudah mulai keriput hal itu akan membuat kita jauh lebih tua. Selain itu smile line sangat mudah terbentuk jika misalnya kalian menggunakan kawat gigi lepas pasang yang mengharuskan kalian membuat banyak gerakan dan atau lipatan di sekitar area smile line. Hal itu saja sudah akan sangat mempercepat pembentukan kerutan pada smile line. Aku merasa beruntung banget bisa cobain masker yang satu ini karena aku merasa ini adalah apa yang aku butuhkan!

Aku merasa area smile lineku lebih lembab. Mungkin belum signifikan karena baru 1x pakai tapi aku berencana membeli ini untuk digunakan secara rutin. Kelembaban dan nutrisi itu kunci kulit bebas kerutan lho, girls! :D



  • Anti-Aging Mask Neck & Collarbone
Nggak cuma kulit wajah, tapi leher dan sekitarnya perlu dijaga juga lho. Jika tidak dinutrisi, seiring bertambahnya umur akan kelihatan jauh lebih keriput dan kusam daripada kulit wajah. Nggak mau kelihatan belang kan? Aku juga belum pernah menemukan sheet mask untuk collarbone dan leher selain di Innisfree ini. :D

Aku suka karena efeknya bikin kulit segar dan terasa lebih kencang. Mungkin untuk kedepannya aku butuh menggunakan masker ini secara rutin untuk menjaga elistisitas kulit leher dan area collarbone. ^^




  • Innisfree Skin Clinic Mask #Hyaluronic Acid & Collagen
#Hyaluronic Acid: menghidrasi kulit kita dan menjauhkannya dari kekeringan
#Collagen: mengandung kolagen yang dapat membantu meremajakan kulit



Untuk bentuk masker Skin Clinic Mask Hyaluronic Acid dan Collagen dalamnya sama ya, seperti di bawah ini. Keduanya yang aku suka adalah cairannya yang tidak seperti masker pada umumnya yang terlalu banyak untuk seluruh wajah dan leher. Komposisinya pas. Hanya saja mungkin aku kurang cocok karena setelah memakai keduanya, 2 kali juga aku mengalami gatal di satu titik tertentu. Padahal aku merasa kulitku lebih lembab dan kenyal setelah memakai masker Skin Clinic ini. ><




Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah mencoba salah satu produk di atas? Bagaimana menurut kalian? Atau malah penasaran dan ingin mencoba salah satu? ^^ Bisa share di kolom komentar yah! 

Oh ya, Innisfree akan segera membuka gerai pertamanya pada 24 Maret 2017 di LG Floor, Central Prak Mall. Gerai kedua akan dibuka 2 minggu setelahnya di Senayan City. Ada free gifts untuk semua pengunjung gerai Innisfree saat opening day, tanpa harus berbelanja lho. >< Sayang banget kan untuk dilewatkan? Dateng yah! :D

Oke, sekian dulu ya. See you on my next post! :)


7 comments:

  1. Sebenernya penasaran bgt sama produk innisfree terutama serum nya... Mungkin mirip lanegie yah jess

    ReplyDelete
  2. kereeeen innesfree punya Anti-Aging Mask Neck & Collarbone, wkwkwkwkwk.. pasti abis pakai ini leher berasa kenceng banget yaaa..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  3. yang ud pernah aku coba yg sleeping packnya :D mupeng sama maskernyaa :D especially yg buat di leher sama smile line <3

    ReplyDelete
  4. mungkin gatal yg kamu rasain menjadi sebuah pertanda spya mask collagennya dihibahkan ke org yg lebih mbutuhkan jess wkwk

    ReplyDelete
  5. kyaaa baru tau ada yg untuk neck, i think i need it soon!! ikzzz sedih punya garis leher
    btw aku cocok banget sama seed serumnya dan udah repurchase

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
  6. Udah lumayan lama pengen greet tea seed serum nya Innisfree.. Sebelumnya pakai dari merek sebelah (Nat*** Rep****) tapi gak cocok. Semoga sama yg ini cocoook :)

    ReplyDelete
  7. wah pasti kalau hbis pakai anti aging mask neck leher jd lebih kencang nih and recomennded banget ya innisfree nih . Aku juga pengen nyobain serumnyah

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...