12 Mar 2017

[REVIEW] Diva Queen #Purple, Sweety Spatax #Brown

Halo beauties!

Lain dari biasanya, kali ini aku mau sharing tentang softlens yang termasuk salah satu hal yang penting bagi aku sekarang untuk memnyempurnakan look yang aku buat. Softlens ini ternyata mendukung hasil make up dan selain itu membantu sekali untuk kehidupan sehari-hari bagi yang punya pengelihatan minus ya. :)

Namun sayangnya, tidak semua softlens itu nyaman dan aman di mata lho meski harganya mahal. Terkadang ada yang nyaman di mata, murah namun motifnya membosankan dan life spannya singkat yaitu hanya 1 bulan saja. Jadinya nggak ekonomis dong kalau tiap bulan berganti softlens?

Nah, untuk itu mungkin di post ini kalian bisa dapetin solusinya! Yuk baca kelanjutan reviewku. ;D





  • Sweety Plus Spatax Brown
Dia: 14,5 mm
Water: 40%
Anti bacteria
Life span: 6 months
Center thickness: 0.035mm (softlens tipis dan nyaman)
Harga: 125rb
Bisa untuk minus s/d -6,5
Kanan kiri bisa beda minus

Review: Soal kenyamanan, softlens satu ini nyaman banget karena waktu aku menempelkan softlens ke bola mata tidak terasa perih atau mengganjal atau apapun. Softlens mengikuti bola mata dengan mudah juga. Hasil dan motifnya di mata sangat natural. Awalnya aku merasa warna ini terlalu terang namun ternyata setelah aku pakai beberapa dan menggunakan make up mata yang agak bold, aku jadi suka dengan softlens ini! <3 Bagi yang mau cari softlens yang bisa bikin mata kalian warnanya seperti warna orang barat dengan natural tanpa memperbesar mata atau secara berlebihan, ini cocok banget. ^^

  • Diva Queen Violet
Dia: 14,5mm
Water: 48%
Life span: 1 year
Harga: 105rb
Bisa minus


Review: Aku jatuh cinta banget sama softlens yang satu ini! Awalnya nggak nyangka dan berekspektasi tinggi karena jujur aja belum pernah denger banyak soal softlens Diva Queen. Ternyata selain nyaman banget dipake berjam-jam, nggak perih sama sekali dan waktu dipakai tidak ada rasa mengganjal atau lainnya, warnanya juga pop out banget tanpa terlihat lebay. Aku bisa memakai ini untuk event maupun sehari-hari untuk look yang lebih fresh. Aku merasa softlens ini sangat cocok untuk warna rambut gelap. 11/10 deh. <3 Aku berencana untuk membeli warna lain. ^^


Terima kasih banyak Clicklensshop yang sudah mensponsori aku untuk mencoba kedua softlens ini. Semua review di atas adalah review jujurku. Jangan lupa untuk mampir ke post tutorialku yang menggunakan softlens di atas ya. ^^ Link akan segera aku update. See you on my next post!

Where to Buy:

Instagram: @clicklensshop
LINE: @idy1296J
BB: 56DBE5A4
> Softlens Korea Original <



2 comments:

  1. cantik banget sihhh jes, pusing *.* huhu

    ReplyDelete
  2. bagus banget ce soflensnya. Keren banget. Jadi makin kece ajaa and cantik

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...