5 Feb 2020

You Need Me Acne Care Gel Review

Hello J-Pals!

Ngomongin masalah jerawat atau kulit bruntusan, masalah ini ada di mana mana yah. Mau itu peremupan, laki-laki, masih remaja maupun sudah berumur, semuanya bisa jerawatan dan bruntusan. 
Bahkan ada yang sudah rajin pakai skincare dan membersihkan wajah, masih aja jerawatan semuka. :(
Entah itu karena masalah genetik, stress pikiran, hormon, menstruasi, obat-obatan yang kita konsumsi, kebiasaan buruk kurang membersihkan kulit wajah, bakteri dan kotoran, minyak berlebih, makanan kita apapun itu jerawat bikin bete dan engga pede! :( 


Tapi bagi kamu yang mengalami masalah ini juga, jangan khawatir atau berkecil hati yah! Karena sekarang udah ada solusinya yang anti ribet dan anti mahal. :D Dan klaimnya, bisa mengempiskan jerawat hanya dalam semalam saja! Wanita-wanita sibuk yang besoknya harus tampil cantik lagi, pasti kepo sama produk ini. :p

Yuk langsung aja kita ulas tentang produk You Need Me Acne Care Gel ini. :D



Jadi hari ini aku mau sharing tentang brand yang lumayan baru yaitu You Need Me dengan produk andalannya yaitu Acne Care Gel dengan kandungan Niacinamide dan Aloe Vera Extract. Kandungan-kandungan itu bekerja efektif sebagai anti inflamasi pada jerawat dan bisa menjadi antiseptik yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Dengan begitu, jerawat lebih cepat reda dan bekas serta kemerahan lebih cepat memudar. :)

Gel ini memiliki formula yang rembut, ringan, dan mengandung bahan aktif yang efektif merawat kulit berjerawat dan cocok dipakai oleh kita-kita yang tinggal di daerah tropis. Produk ini aman dan sudah terdaftar BPOM yah. Jadi bukan abal-abal. :D

Jadi gini nih, sebetulnya kalau kalian timbul bakal jerawat, bruntusan atau bahkan udah jadi jerawat itu engga masalah. Yang penting jangan dibiarin. 

Untuk masalah pribadi aku sendiri, aku yang selalu pekerjaannya dituntut pakai makeup (bahkan makeup tebal beberapa hari berturut-turut) dan waktu sampai di rumah sudah lelah dan rasanya kangen sama kasur, jadilah ketiduran pakai makeup tebal yang entah sudah bercampur polusi dari pagi atau gimana itu. =)) Dan besoknya langsung bruntusan dan kalau masih dibiarin lagi langsung jerawatan. 

Tapi namanya kebiasaan dan jadwal yang padat pasti ada aja kecolongan ketiduran dengan makeup. :(
Untungnya aku cobain You Need Me Acne Care Gel ini. Ketika aku ada bruntusan atau bakal jerawat aku langsung gercep olesin. Pokoknya sampai jerawat itu kabur. Hehehe. Kalau masih bakal jerawat sih di aku olesin 1-3x aja setelah itu jerawatnya engga timbul. Kalau udah jadi jerawat, aku pokoknya habis cuci muka selalu olesin sampai jerawatnya kering. Cepat lambatnya jerawat yang hilang, semua bisa diatasi dengan gel ini hanya tergantung tipe jerawatnya aja yah J-Pals. :) Dengan pakai gel ini juga jerawat aku tidak ada yang sampai meradang. Gelnya juga tidak lengket, meresapnya cepat ke kulit dan tidak meninggalkan bekas. (Karena aku suka malu tuh kalau pake acne patch. Kelihatan gitu  dan bikin orang-orang tanya, itu kamu pakai apa sih di jidat kamu?! Hahaha. Juga bikin makeup engga sempura, hehehe.) Jadi gel ini membantu aku banget sih!

Penampakan kemasan produknya seperti botol serum dengan pipet yang mempermudah kita banget untuk bisa langsung ditetesin ke area berjerawat. Cara pakainya gampang banget. Tinggal ambil secukupnya gel ini pada telapak tangan, lalu oleskan secara merata pada wajah atau bagian yang berjerawat. Pakainya yang teratur yah sebelum menggunakan krim siang dan krim malam agar hasil maksimal. 


Gimana nih? Kalian masih panik kalau ada jerawat atau bruntusan? ;)
Dari pada panik atau menyerah, kalian bisa cobain gel ini juga!

Visit their social media / where to buy:

Instagram: @youneedme_id

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...