27 Feb 2020

[REVIEW] Shampoo dan Hair Tonic Green Angelica - Rambut Rontok


Hi J-Pals!


Kalian kalau follow aku di Instagram pasti pada tahu aku sering gonta ganti warna rambut dan selalu punya rambut panjang. Nah, rambut indah di kamera belum tentu artinya indah yang sebetulnya loh! :(

Pasti kalian cowok ataupun cewek pernah ngalamin berbagai masalah rambut. Seperti kerontokan, kusam, ketombe, kasar dan lain lain. Aku pun udah cobain berbagai produk rambut dan salah satu masalah terbesar aku yaitu kerontokan belum bener-bener terjawab. :( Udah sering pakai produk mahal dan terkenal, hasilnya juga nihil.

Kali ini aku cobain shampo dan hair tonicnya Green Angelica nih. Produk lokal yang bikin aku penasaran karena menggunakan bahan-bahan alami sebagai main ingredients-nya yang aku baru tahu manfaatnya banyak untuk rambut loh! Misalnya, madu. Terus aku pikir, wah ternyata madu banyak khasiatnya untuk rambut. Tapi lengket ga sih? >_< Terus beneran ampuh ga yah? 


Untuk tahu lebih lanjut yuk lanjut baca! ^^

Bahas satu satu dulu yah. Yang pertama shamponya.
Green Angelica Hair Nutrition Shampoo


* merawat pertumbuhan rambut, serta membuat rambut tampak berkilau dan sehat

diperkaya dengan ekstrak ashitaba, madu dan aloe vera.

Ngomongin soal kemasannya, aku suka karena ramping dan nggak bulky. Jadi dibawa travelling nyaman banget. 
Soal produknya sendiri, warna shampoonya agak aneh bagi aku karena kebanyakan shampo warnanya enggak jauh dari putih kan. Yang ini coklat tua gitu. Tapi wanginya enaaaaak bangettt! So calming dan bikin aku pengen keramas tiap kali masuk kamar mandi. =))
So calming, soothing dan seperti green tea campuran madu begitu. 

Setelah pakai ini dua minggu, aku ga ada masalah sama rambut. Rambut tetep bersih dan bebas ketombe. Bikin aku happy terus jalanin hari karena wanginya yang super soothing. Rambut aku engga kusem dan ga acak-acakan, dia jadi lebih lembut dan kalo disisir lebih smoooooth gitu. xD
Untuk kerontokan, memang rambut aku rontoknya agak parah. Tapi aku ngerasa baby hair aku mulai agak lebatan. Jadi it works kalau rambut aku pertumbuhannya lebih cepat. All thanks to this shampoo! :D



Sekarang produk selanjutnya yak.
Green Angelica Hair Nutrition Tonic


* merawat pertumbuhan rambut, serta membuat rambut tampak berkilau dan sehat

diperkaya dengan ekstrak ashitaba, candlenut, madu, apel dan aloe vera.



Aku suka banget kemasan spray nya. Karena praktis dan engga tumpah tumpah kaya beberapa model kemasan hair tonic lainnya yang berupa botol dan lubang kecil gitu. Ini cepet tinggal semprotin ke kulit kepala setelah keramas, pijat pijat lembut deh supaya meresap. :) Engga lengket juga. ^^

Wanginya mirip shampoonya tapi sedikit berbeda dan lebih ringan. Tentunya karena teksturnya juga jauh lebih watery. Sama-sama enak dan calming. Bikin wangi rambut tahan seharian! :D

Aku sih merasa hair tonic ini melengkapi shampoonya. Tapi misalnya kalian sudah punya shampo lain di rumah, bisa banget cobain hair tonic ini sebagai pelengkapnya. Rambut aku perlahan mulai lebih mengkilap gitu. Pokoknya dull hair udah ga ada lagi. XD Senang banget! Jadi suka belai rambut sendiri, hahaha. 

Enaknya hair tonic ini, bisa lebih spesifik dimana kita semprotkan produk. Jadi bisa difokuskan ke titik yang rambutnya paling jarang / mengalami kebotakan. ^^


Oke deh, sekian dulu untuk reviewnya yah! :)

Untuk teman-teman yang mau tahu lebih banyak tentang produknya atau produk produk lain dari Green Angelica, info update promo dan berbagai pengetahuan tentang rambut, follow Instagram mereka ya DISINI. :)

Sekian dulu reviewnya nih! Semoga bermanfaat. :)


No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...