26 Feb 2019

[REVIEW] Secret Key Starting Treatment Essence Rose Limited Edition

Hi J-Pals,

Kali ini aku mau bahas salah satu produk yang populer banget di kalangan pecinta skincare. Aku perhatikan wanita Indonesia udah mulai cobain dan jadi banyak yang tertarik sama produk dari Secret Key ini nih! Emang spesialnya dimana? 


Jadi buat temen-temen yang sering denger FTE (First Treatment Essence) dari tetangga sebelah yang harganya selangit (tapi sayangnya ga semua orang cocok meski harga diatas 1 juta per botol gituh :( ), produk ini basically memiliki konsep yang serupa namun pastinya punya perbedaan juga yah. 

Aku seneng banget waktu paket dateng ke rumah, karena STE (Starting Treatment Essence) dari Secret Key yang aku terima ini merupakan Rose Limited Edition, dimana produk ini mengandung sedikit air mawar. 


Terus air mawarnya bekerja ngga sih atau does it make any difference dibandingkan yang edisi reguler? Hebatnya produk ini apa padahal penampilannya kaya air? Nah, yuk baca dulu. Aku jelasin, karena siapa tahu ini skincare yang kamu cari-cari untuk atasi beberapa problem kulit kamu!:)




Secret Key Starting Treatment Essence Rose mengandung 94% Galactomyces Ferment Filtrate (GFF), salah satu fermentasi filtrate ragi yang memiliki khasiat baik untuk kulit. Galactomyces memiliki lebih dari 50% protein dan kandungan vitamin B1, B2, Niacin (kandungan yang banyak dipercaya dapat membantu meratakan warna kulit, memperbaiki hiperpigmentasi dan mengelupas sel kulit mati secara halus) dan asam folat. Jadi tidak hanya kandungan ini akan memberikan nutrisi yang diperlukan kulit tapi juga akan memberikan efek melembapkanmenghaluskan tekstur wajah, mencerahkan, menyegarkan wajah, mengurangin minya berlebih. Hadir dengan limited edition dengan kemasan Tutup Botol Rose Gold dan Botol Print Rose.
Kandungannya pun aman karena bebas dari paraben, alcohol, mineral oil, phenoxyethanol, benzophenone, triethanolamine, animal oil, sulfate, artificial coloring.
Cara Penggunaan :
Tuangkan beberapa tetes ke telapak tangan, lalu tepuk tepukan ke wajah hingga produk menyerap dengan baik.



Nah, jadi fungsi utama produk ini adalah:
  • Meningkatkan kelembaban kulit & mencerahkan kulit
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Meningkatkan penyerapan skincare lain
  • Mengurangi jerawat
  • Mengurangi produktivitas sebum


Kemasannya elegan. Lubang botolnya memang kecil tapi tenang aja, ngga bikin gampang tumpah kok. :)




Ini bonus untuk kalian para pembaca setia blog aku, hehehe! Yang atas foto before, yang bawah after yak. Before waktu belum coba, after waktu pemakaian ke-3. 
Kalian bisa lihat sendiri kan kemerahan di hidung aku jauh berkurang. Dua duanya habis cuci muka nih jadi dalam kondisi yang sama. Belum dipakein skincare lain selain toner, lalu pakai STE ini. Selain itu aku merasa muka aku jadi lebih glowing. Iya ngga sih?! >w<)


Pros:
  • Bikin kulit aku lebih lembab dan ga dehidrasi
  • Kalau pake make up dry patches jadi berkurang gitu. Senangnya!
  • Warna kulit wajah lebih cerah dan tidak kusam
  • Wajahku jadi lebih glowing dan kenyal. Astaga ini bikin hepi banget! Ahahaha
  • Kemerahan berkurang
  • Tidak ada tanda-tanda iritasi sama sekali
  • Kandungannya aman

Neutral:
  • Tidak ada wangi-wangi tertentu
  • Botol kaca bisa pecah dan tidak seringan botol plastik, tapi di sisi lain kelihatan elegan dan pantas dengan harganya
  • Untuk point mengurangi jerawat dan produktivitas sebum aku belum bisa bilang banyak. Mungkin aku harus pakai dalam jangka waktu yang lebih panjang lagi, karena aku sendiri memiiki tipe kulit yang jarang berjerawat.

Cons:
  • -

Aku pribadi sih suka banget. Really worth the money! Jadi aku rasa untuk essence aku udah temuin essence yang bakal aku repurchase lagi dan lagi. :D

Gimana? Temen-temen udah pada coba? Kalau udah pada coba, kesan kalian gimana? Kalau belum dan kalian penasaran sama produk ini...


Jangan sampe ketinggalan diskon 30%nya di promo Payday ini yah! Semua produk Secret Key di www.sociolla.com diskon 30%, which is gede banget. :D
Aku juga lihat ada beberapa promo bundle menarik. Kapan lagi nih?!



No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...