27 Oct 2019

Praktis dan Hemat Dengan Tiny Me Up

Hello J-Pals!

Aku setiap bulan harus selalu travelling mondar mandir ke luar kota-Bali. Karena pekerjaanku sering mengharuskan aku untuk bepergian. Tentunya karena itu, kemana pun kita (para beauty enthusiasts) pergi ada yang pasti enggak mungkin untuk ditinggal. Yaitu makeup dan skincare kita! :p
Tapi saking seringnya aku bepergian, kadang sampai malessss banget untuk packing. Selain itu penuh dengan worry karena takut kalau dimasukkan bagasi bisa pecah lah, tumpah lah dll. Karena kebanyakan botol skin care aku besar-besar dan terbuat dari kaca yang mudah pecah. Begitupun highlighter, berbagai macam eyeshadow, bedak, blush on. :( 
Kaya berasa serba salah gitu. Bawa full size, keberatan dan rawan pecah / rusak. Ga bawa, ya ga mungkin!! >_< Penampilan itu penting!

Setelah bertahun-tahun menjalani cara "lama" dan melalui ketidakpraktisan hidup seperti itu *hahaha*, akhirnya aku menemukan solusi yang super duper membantu aku!











Yaitu TMU atau Tiny Me Up!

Perkenalan dulu yah, girls. 



Tiny Me Up adalah tempat nomor 1 untuk kosmetik repackage dan travel size yang didirikan pada tahun 2017. TMU adalah perusahaan yang mengedukasi wanita tentang kulit mereka dan mengkurasi produk-produk recommended yang cocok untuk kulit mereka. Jadi brand makeup pun juga dapat memasarkan produk mereka secara efektif karena langsung ke pasarnya nih J-Pals. Engga asal comot gitu yah, hehehe. 

Mekanismenya gini, kamu nanti waktu sign-up sebagai customer akan mengisi form singkat mengenai data kulit dan rambut kamu. Jadi engga perlu banyak mikir, TMU udah tahu produk apa yang cocok dengan warna kulit kamu, jenis kulit kamu, kesukaan kamu make up yang seperti apa. Begituuu, jadi anti ribet buat customer, plus pemasaran langsung terpusat / efektif untuk brand. Mutualisme bukan? :D

Apalagi nih buat kalian yang pingin cobain produk-produk high end tapi takut enggak cocok sama kalian, tinggal ke TMU aja! :)

Alasan kalian harus cobain produk-produk repackaged dari TMU adalah:
1. Kualitas produk 100% original
2. Higienis
3. Packagingnya rapi, bagus, reusable dan aman. Nilai plus, lucu lagi! :p 
4. Tertera nama produk dan tanggal kadaluwarsa. Supaya enggak bingung yah. Jadi jangan suka beli share in jar yang abal-abal. >_<) 

Untuk kalian yang mau lihat proses pengemasannya, bisa tonton video di bawah ini yah. :)


Nggak heran yah TMU ini No. 1 untuk repackaged and travel size beauty products. :)

Oh iya! Apalagi gengs, aku yang berprofesi sebagai MUA juga gak bisa selamanya mondar mandir bawa full size yah. Selain koper makeup ga cukup, macem makeup yang dibawa harus banyak banget untuk menyesuaikan wajah klien yang berbeda-beda tipe kulitnya, warna kulitnya, preferensi model dan warna makeupnya. Pokoknya TMU ini membantu banget supaya makeup aku lebih terorganisir, anti ribet, anti rawan rusak, sangat travel friendly, terutama dibawa ngejob MUA enak banget deh. Bye bye gotong gotong ke rumah klien bawa koper yang ribet dan berat!

Jadi sih sesuai pengalaman aku berbelanja di TMU, aku punya beberapa poin yang mau aku bagikan ke kalian.

1. Aku suka banget kemasan mereka. Aku merasa TMU ini matang banget mempersiapkan segala konsepnya yah. Lihat nih kemasannya yang super unik dan vacum, serta reusable. ^_^


2. Pengirimannya yang aman dan barang sekecil apapun di bubble wrap dengan baik. Ada ekstra shredded paper juga jika ada ruang kosong saat pengiriman untuk menghindari produk pecah. Jadi ketika sampai semua selamat dengan baik tanpa ada yang cacat.

3. Dapet bonus lucu! Stikernya yang super lucu abis ini bisa aku gunain untuk aku tempel di kemasan TMU aku untuk memudahkan aku membedakan antara yang satu dengan yang lain dalam sekejap mata. *cielah. Ahahaha! Jadi nanti semakin banyak yang aku beli dari TMU, aku engga perlu bingung karena aku bisa bedain dengan mudah menggunakan stiker lucu dari TMU ini. ^^ 


4. Produk-produknya yang waktu dicoba kualitasnya tetep oke dan 100% original.
Nah kali ini apa aja yang ada dalam paket aku?
  • Kiko Milano Hydrating Foundation. Warnanya cukup terang dan sangat ngeblend sama warna natural kulit aku! <3 Cuma aku kurang suka foundation yang agak wangi. Nah, untungnya bisa beli size kecil dulu kan di TMU. ^^ Bagi kalian yang fine-fine aja sama fragrance, kalian bisa coba foundation ini karena ringan di wajah dan menghidrasi kulit. :)
  • Sorcha Highlighter. Formulanya super halus dan shimmernya engga lebay. Mulusss banget di kulit! Aku juga bisa pakein jadi eyeshadow nih. ^^

  • Kylie Setting Spray. Akhirnya kedapetan cobain face makeupnya Kylie selain lip kit nya! Hihi. Waktu di semprot wajah kerasa seger. Aku ga nyesel cobain ini. Akhirnya TMU memantapkan aku untuk beli full size nya next time. :)
  • Evetes Natural Beauty Oil. Cocok banget jadi prep makeup aku karena kadang muka aku bisa jadi kering banget. Wanginya calming sih kaya aromaterapi. :D

Dari semua kemasannya TMU yang diatas (berbeda-beda semua kan), aku ga akan buang kemasannya karena selain disainnya bagus, kualitas kemasannya juga oke. Useful dan instagrammable banget deh! :D Lain banget sama olshop share in jar lainnya yang kualitas produk dan pengemasannya belum tentu bisa andalkan. >_<

Nah, sebelum berbelanja di TMU, kalian juga bisa follow Instagram TMU untuk mendapatkan pengetahuan seputar kecantikan dan kulit. Kalian juga bisa hubungi admin TMU melalui whatsapp untuk konsultasi mengenai produk yang tepat sesuai jenis kulit kalian. Karena hal tersebut merupakan salah satu misi TMU, yaitu mengedukasi wanita untuk tahu apa saja kebutuhan kulit mereka karena setiap orang memiliki kondisi yang berbeda. Kalau udah, kalian bisa deh langsung ke website TMU dan isi form seperti yang aku bilang di atas tadi dan dapatkan voucher setelah sign up. 

Produk yang ada di TMU lengkap banget yah. Mulai dari skincare sampai makeup, dari produk lokal hingga produk luar negerti seperti Amerika, Jepang, Korea dan Eropa. Dan what's best is we get our own personalized products! Yeayyy! :D


Begitu loh. Hehehe. 
Pasti pada pengen coba kan? Cus buruan visit Tiny Me Up karena ini bener-bener solusi buat semua cewek dapetin produk-produk terbaik! No more wasting money on full sized expensive products. No more ganti ganti skincare melulu and cause harm to your skin cuma karena masih bingung mana yang terbaik untuk kamu.

Saatnya find it, try it, own it bersama Tiny Me Up! ;)





No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...