15 Feb 2019

Pesan Make Up Artist Jadi Mudah dengan SociaBuzz

O-la J-Pals!
Aku tahu kalau J-Pals semua disini pasti into make up kan. Sama, aku juga nih! Makeup itu selain bisa boosting percaya diri kita. Jadi kalau kita mau menghadiri acara penting, bertemu dengan orang penting atau mengadakan acara spesial untuk momen tertentu seperti photoshoot, jadi MC di acara besar, perform di sebuah acara dll pastinya kita harus tampil maksimal dan profesional. Studi juga mengatakan bahwa makeup bisa buat wanita terlihat kompeten dan lebih dipercaya loh! 
harga-price-list-make-up-artist
Mungkin tanpa aku jelasin J-Pals juga pada tahu yah betapa pentingnya make up itu. Tapi makeup itu membutuhkan waktu dan skill. Kadang karena ribet atau memang ngga suka make up, atau susah lakuin hair do sendiri di rumah kita bisa jadi putus asa. /eh?!
Jangan khawatir yak! Solusinya kita bisa pesan jasa makeup artist terlatih sesuai dengan budget dan keinginan kita loh sekarang! Pesannya dimana sih yang terpercaya?
Nih, aku kasih tahu. Jawabannya ada di...... 

SOCIABUZZ. Kenapa harus disini? Keunggulannya apa aja sih emangnya?


Sebelumnya apa itu SociaBuzz? SociaBuzz itu adalah marketplace berbagai jasa kreatif. Selain kita bisa pesan jasa influencer, blogger dan lain lain untuk keperluan advertising, kalian juga bisa pesan MUA (make up artist) disini. 
Kalian bisa lihat listnya di https://sociabuzz.com/list/make-up-artist.
Tenang girls, bagi kalian yang skeptis, jasa make up artist disini berkualitas karena sudah diseleksi oleh team SociaBuzz. Selain pembayaran aman dan terpercaya, pesannya juga cepat dan mudah. Kalian bisa cek harga makeup artist 2019 atau pricelist MUA 2019. Hati-hati dengan make up artist gadungan atau penipuan ya! Karena jaman sekarang banyak banget penipuan berbasis online. Kalau aku sih mau pesan make up artist yang pasti-pasti aja! Yang portofolio dan reviewnya bisa di lihat, seperti di SociaBuzz. ^^

Jadi klien mereka yang sebelumnya bisa meninggalkan review pada profile mereka. Selain itu kalian juga bisa lihat penghargaan mereka, lokasi, pricelist, social media mereka dan lainnya. So, memilih make up artist emang ngga harus ribet dan was-was yah girls. :)
harga-price-list-make-up-artist

Dari pengalaman aku sih dengan bekerja sama dengan SociaBuzz, selalu menyenangkan. Customer servicenya selalu cepat tanggap, keterangan yang dibutuhkan juga selalu dijelaskan dengan detail. Jika ada pertanyaan, saya selalu di handle dengan baik dan sabar. Proses transaksi apapun juga selalu berjalan dengan sesuai perjanjian, aman dan lancar. Jadi kalau aku udah nggak ragu nih bekerja sama melalui SociaBuzz. Maka itu nih J-Pals, aku juga rekomendasiin ke kalian. ^^ Pokoknya no tipu-tipu deh! Hehehe. Pembayarannya itu hanya dibayarkan oleh SociaBuzz ke penyedia jasa ketika kita sudah menyatakan status pekerjaan mereka selesai di kolom Transaksi SociaBuzz. Jadi jangan takut ketipu. xD

Nah, gimana nih menurut teman-teman sekalian? ;) Jadi J-Pals udah tahu kan kalau butuh jasa rias panggilan aka MUA dengan hasil bagus dan natural namun dengan harga murah untuk berbagai acara seperti wedding (pengantin, ibu pengantin dsb), wisuda, pesta harus pesan kemana? Ya di SociaBuzz dong! ;)
Yuk buruan cek website SociaBuzz, sign up dan temukan MUA idaman kamu sesuai keinginan dan kebutuhan kamu sekarang tanpa ribet. :) 

Oh iya, yang namanya acara dan make up kan tidak terlepas dari fotografi nih untuk mengabadikan momen terbaik kalian. Jadi di Sociabuzz temen-temen juga bisa cari jasa fotografi sesuai budget dan kriteria yang kalian mau! ^^ Lengkap banget kan?!

Segitu dulu yak teman-teman untuk post aku kali ini. Thanks for reading and see you on my next post! ^^


No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...