19 Jul 2017

Percaya Diri Saat Datang Bulan Bersama Charm Fragrance

Hai J-Pals!

Diharapkan di bulan yang penuh berkah ini, semua sehat dan ceria selalu ya dan aktivitas tetap lancar.
Bagi kalian para wanita yang sibuk, aku ngerasain kok!

Yang sibuk bekerja di ruangan tertutup dan duduk terus ataupun banyak bergerak dan berada di outdoor. Karena aku pun selain mengerjakan tugas kuliah, blogging dan membantu pekerjaan orang tua di kantor, aku juga masih harus melakukan aktivitas yang memerlukan banyak gerakan seperti  tutoring dancework out, melakukan pekerjaan rumah dan lainnya. 

Tapi pasti ada aja yang mengganggu aktivitas kita setiap bulan, yaitu datang bulan. Nggak hanya rasa khawatir takut tembusnya yang terganggu, tetapi kenyamanan kita dalam bekerja bisa aja berkurang. Apalagi karena mestruasi itu sebenarnya ada baunya lho. Hiii, bayangkan kita harus bekerja atau bertemu banyak orang. Selain risih, pastinya mengurangi rasa percaya diri ya J-Pals.
source: vemale.com
Nah, pada post kali ini aku selain membahas sedikit tentang pengalamanku pada saat mestruasi, aku juga mau membahas apa aja sih penyebab bau saat mestruasi. Tentunya disertai solusi yang membantu kita overcome masalah tersebut saat haid dong, ya. :)

Penasaran? Yuk baca di bawah ini!

Jadi, penyebab bau mestruasi ada banyak J-Pals.
Bisa jadi karena kita terlalu sibuk dan nggak sempet ganti pembalut. Aku juga pernah nih, lagi ada acara formal dan pakai dress super panjang. Hraus riwa riwi di acara juga. Otomatis ribet banget dong yah untuk ganti pembalut. Dressku juga berwarna krem muda. Aku juga harus banyak bertemu dengan orang-orang penting. Wah, butuh banget pembalut yang tepat karena kepercayaan diri kita dilihat lho girls saat kita sedang membangun koneksi dengan orang.

Selain itu, penggunaan celana ketat. Pernah nggak olah raga atau sedang yoga, harus memakai celana ketat ala legging? Jangan sampai ya karena kita banyak bergerak, terus berkeringat, pembalutnya bikin gak nyaman dan kita jadi parno sendiri karena takut tembus atau bau menstruasi tercium orang lain? >_<

Penggunaan jeans yang terlalu tebal juga bisa membuat hal ini terjadi. Lalu, gimana dong solusinya untuk mengatasi ketidaknyamanan terutama soal bau menstruasi?

Untungnya sekarang sudah ada Charm Fragrance, J-Pals. Aku pun pakai lho. ^^
Pertama kali lihat Charm Fragrance, sebenarnya aku tertarik duluan karena packagingnya ya. So unique, kreatif dengan warna pink dan gambar bunga mawar. Percaya nggak kalau dari luar kemasan aja sudah bisa tercium sedikit bau mawar yang menyenangkan? :p



Terus gimana nih perasaanku setelah pakai produk ini?
Jujur aku belum pernah pakai pembalut wangi sebelumnya, tetapi aku selalu memakai pembalut merk Charm. Dan selama ini aku tidak ada masalah. Dengan invoasinya satu ini, aku jadi merasa tenang, nyaman saat mengganti maupun saat beraktivitas. Selain versi super slim ini nyaman banget hingga membuat aku ngerasa seperti tidak pakai pembalut, aku juga tidak pernah tembus memakai pembalut ini. Overall, aku merasa lebih pede dan bebas khawatir bau (yak, seperti apa yang ditulis di kemasan ya karena memang benar! Hahaha) karena memakai Charm Fragrance ini. Permukaannya pun lembut sehingga nyaman dipakai. Lemnya juga erat sehingga menghindari banyaknya pergeseran pembalut dari celana dalam sehingga bisa menimbulkan ‘tembus’.
Oh ya, aku juga pernah dengar pembalut yang ada wewangiannya bisa membuat kulit iritasi. Tetapi setelah aku memakai produk ini (bahkan sampai aku repurchase lagi dan lagi) aku tidak mengalami masalah apa-apa kok. ^^ Yang penting jangan lupa mengganti pembalut 4 hingga 5 kali setiap harinya untuk menghindari jamur ya. :)

Charm Fragrance ini juga ada yang Maxi lho, dimana bentuknya lebih tebal. Mungkin cocok untuk teman-teman yang sudah terbiasa dengan pembalut yang lebih tebal dengan harapan menyerap lebih banyak. xD Tetapi kalau aku sih udah jatuh cinta sama Charm Fragrance Super Slim yang Wing ini. ^^ Jadi bagaimana dengan kamu? Mau cobain juga untuk menstruasi bulan depan? ;)

Get to Know More:
Facebook: facebook.com/ShineWithCharm

Instagram: instagram.com/ShinewithCharm



4 comments:

  1. wah ini super slim juga ya. kadang takut sih kalo pembalut yang wangi2 gitu hihi lain kali aku coba deh :D

    blog.viniamanda.com

    ReplyDelete
  2. Thank you for sharing!
    Emg penting banget buat cari pembalut yang cepat menyerap dan gak bikin iritasi > <

    ReplyDelete
  3. ak kl lg m pasti lsg pake outfit yg gelap *ganti clana lsg warna hitem, blm prn nyoba varian yg ini thx jess reviewny

    ReplyDelete
  4. next period aku mau cobaaaaaaainnn nyaman atau enggak pake yg fragranced ;*

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...