30 Jul 2017

Bus Tour ke Jepang Dengan Online Agent Travel Terbaik

Nggak bosen-bosennya tiap bulan aku bercerita tentang HISGO ya J-Pals! Karena emang selalu ada yang baru dan unik dari HISGO demi kenyamanan kita semua. ^^

Kalau di post sebelumnya aku sudah membahas tentang 6 Rekomendasi Aktivitas Unik Dengan Bus Tour ke Jepang, kali ini aku mau jelasin kenapa memilih bus tour dengan HISGO itu banyak keuntungannya. Bagi kamu yang sudah tertarik dengan melakukan bus tour, perlu banget nih simak artikel satu ini untuk bahan pertimbangan kamu sekaligus mengetahui tips dan trik memilih travel agent yang menyediakan jasa bus tour yang baik supaya nggak kecewa. :D


Bagi yang belum tahu HISGO Indonesia itu apa, HISGO merupakan online travel agent yang memberikan kemudahan bagi wisatawan yang berkunjung ke Jepang (wisata Jepang) dengan menawarkan berbagai paket wisata bus tour menarik ke tempat-tempat populer dengan pengalaman wisata yang beragam mulai dari kebudayaan hingga makanan. Misalnya seperti bus tour ke Gunung Fuji, bus stop ke berbagai restoran untuk menikmati makanan khas Jepang, ke kebun Lavender (wow banget ToT), dll. Katanya belum ke Jepang nih kalau belum nikmatin itu semua!



Jadi, kenapa sih HISGO Travel itu pilihan yang tepat? 


  • Jika berpergian sendiri, J-Pals menanggung biaya tiket kereta, sewa mobil, gas dan pengeluaran lainnya. Bis Wisata tour merupakan tour kelompok yang berarti J-Pals akan bergabung bersama peserta lainnya dapat menikmati tour dengan harga lebih murah . Jika ingin wisata keliling Jepang, Bis Wisata HISGO lebih ekonomis jika dibandingkan dengan tour yang J-Pals susun sendiri!
  • J-Pals bisa langsung datang ke meeting point yang sudah ditentukan, bus HISGO akan datang dan membawa J-Pals berkeliling ke berbagai tujuan wisata. Tidak perlu khawatir, bus HISGOakan kembali mengantar J-Pals ke meeting point tour yang sama ketika berangkat! Tidak perlu repot membawa koper J-Pals dari tempat satu ke tempat lain, sehingga perjalanan terasa lebih mudah. 


    Selain itu, wisata dengan Bis Wisata tidak perlu transfer antara kereta, bus dan jenis transportasi umum lainnya, sehingga perjalanan terasa lebih praktis tanpa perlu buang waktu untuk memindahkan barang karena HISGO sudah menyediakan fasilitas untuk menyimpan barang pribadi J-Pals.
  • Penerjemah akan menemani untuk meminimalisir kekhawatiran J-Pals yang mungkin merasakan kesulitan karena perbedaan bahasa. Ini merupakan satu dari banyak layanan yang HISGO rancang untuk kenyamanan perjalanan J-Pals.  (Note: Catatan: beberapa tour menggunakan penerjemahan berbasis video via iPads.)

    Selain itu, alasan HISGO memilih bus dibandingkan pesawat memungkinkan J-Pals untuk menikmati pemandangan musim di Jepang dari balik jendela selama perjalanan. Program ini akan sangat cocok bagi wisatawan yang ingin menikmati perubahan pemandangan di Jepang. 

    Karena perjalanan dengan bus terkadang memakan waktu cukup lama, HISGO menganjurkan peserta tour untuk membawa bantal, entertainment tools dan perlengkapan perjalanan lain seperlunya. Duduk santai dan nikmati perjalanan keliling Jepang dengan Bis Wisata HISGO!





Jadi gimana nih J-Pals? Masih bingung liburan di Jepang ngapain? Yuk rencanakan liburanmu ke Jepang dengan HISGO! :) Ayo #JelajahiDuniaBersamaHISGO.

Kunjungi juga:

 Beautynesia untuk tips kecantikan, fashion dan travelling lainnya
HIS Online Booking - booking online yang sangat mudah dan nyaman


No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...