29 Apr 2017

Woman Trunk Show 2017 - Indahnya Karya Fashion Disainer Tanah Air

Siapa disini wanita terutama blogger yang kepalanya nggak menoleh kalau melihat benda fashion yang menarik mata, menyegarkan dan tentunya unik alias lain dari yang lain?!

Sebagai wanita yang sering datang ke event atau pun sekedar ingin tampil modis, pasti dong ingin  menapatkan first impression yang baik dari orang-orang yang bertemu dengan kita. Pernah dengar quote 'Dress like you are going to meet your worst enemy today' oleh Coco Chanel? Nah, itu lah kuncinya! Kita harus berpenampilan sebaik mungkin. 




Dengan itu, Woman Trunk Show 2017 menjadi sebuah acara meriah yang eksklusif dan memprasaranai disainer-disainer tanah air untuk menampilkan dan memperkenalkan masterpiece mereka kepada tamu undangan dan para fashion dan beauty influencers di Surabaya. Acara yang bertemakan chromatic ini disambut dengan antusias oleh para tamu undangan.



Mau tahu koleksi apa saja yang dipamerkan dan keseruan kami para member Surabaya Beauty Blogger dalam acara yang super unik dan meriah ini? Langsung aja scroll ke bawah. ;)

Nancy Wong, Ellysagita dari Me-Nail, Egie Aksana dan Mindy (founder of Surabaya Beauty Blogger), Lilies (WomanBlitz)
Sambil aku menceritakan profil masing-masing disainer yang berkolaborasi dengan acara yang diorganisir oleh WomanBlitz featuring Surabaya Beauty Blogger ini, aku juga akan menceritakan apa saja yang aku lihat saat acara berlangsung. :)

Nancy Wong sebagai seorang fashion designer menampilkan karyanya yang bertema Glamour Silhouette. Ditampilkan berbagai dress mewah untuk pesta yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri.



Kerennya adalah pada hari itu, 6 dokter kecantikan dan estetika ternama di Surabaya bersedia menjadi model profesional untuk mengenakan dan memamerkan koleksi Nancy Wong Couture. 

Karya Nancy Wong yang sweet, elegant dengan warna-warna pastel
Ini dia cuplikannya saat acara berlangsung. :)
Nancy Wong (tengah) berjalan di tengah-tengah 'muse'nya
Ini dia dokter-dokter kita yang cantik dibalut dengan busana mewah dan elegan ala Nancy Wong. Keren banget kan ada berbagai warna?^^



Catwalk diiringi dengan alunan piano yang dimainkan oleh adik kandung Nancy Wong sendiri. Salah satunya seperti lagu River Flows in You. Keren banget dan jadi seperti suasana wedding!


Dr. Fanny dari Puraforma Clinic
Ini dia salah satu gaun yang menurutku super keren dan unik karya Nancy Wong! 



Dr. Imelda dari Diandra Clinic mengenakan gaun yang sesuai dengan karakteristik beliau yang glamour, elegan dan seksi. Makeup para model pun on the fleek semua ya! Siapa sih make up artist handal di baliknya?



Ini dia, Fanny Blackrose! Yang ditengah dengan rambut ombre keren ini. xD Sebenarnya aku sempat foto ce Fanny namun kata Beliau penampilannya sedang biasa saja. Pasti lelah ya karena sudah bekerja keras mensponsori make up para dokter cantik hari itu. >< 



Don't worry, kalau kalian mau tahu lebih lanjut mengenai make up by Fanny Blackrose, bisa langsung mampir ke instagramnya. :)


Gaun sudah oke, make up pun on point. Sekarang nggak mungkin dong kita datang tanpa membawa apa-apa? Egie Aksana menghadirkan berbagai model hand bag, clutch dan purse yang cantik dan memukau untuk menampung semua barang bawaan kita saat acara. ;D


Koleksi karya Egie Aksana yang dipajang di booth saat acara berlangsung:






Cynthian, Bella dan aku berfoto bersama beberapa koleksi tas karya Egie Aksana yang bertema Dazzling Couture. ^^


Kami para anggota Surabaya Beauty Blogger + Cynthian sebagai Youtuber dari Surabaya mendapat sebuah kehormatan untuk menjadi model showcase untuk memamerkan karya Egie Aksana.




I love the mini purse I brought! Warna pastel dan ornamennya unik dan segar!

Egie Aksana di tengah-tengah W Models yang membawakan karyanya
Jika pakaian dan tas sudah kece, nggak lengkap rasanya kalau yang satu ini diabaikan. Perlengkap percaya diri kamu dengan hiasan kuku yang indah dan memukau! Ini dia karya hiasan dekorasi kuku oleh Ellysagita Giri dari Me-Nail Salon dengan tema Mermaid's Dream!


 Sebelum aku menunjukkan karya kuku tema Mermaid's Dream, aku mau share sedikit tentang karya Me-Nail Salon yang menghiasi kuku kami para anggota Surabaya Beauty Blogger dan juga para dokter cantik yang akan menjadi model pada hari itu.

kuku ku yang bertema Pastel Mermaid Nails

Kuku Bella dengan nuansa Chromatic dan Ungu-Nude yang bold

Berikut koleksi kuiku cantik dari Me Nail Salon yang dipajang pada booth acara. Cantik-cantik ya! Mau dong ke Me Nail lagi. ><






Ini dia showcase untuk kuku-kuku amazing yang didisain oleh Ellysagita sendiri selaku owner Me Nail Salon. Incredible





Look at those details!




Oh ya, juga ada beberapa pembagian door prize sesuai nomor tempat duduk lho. Aku juga beruntung memenangkan sebuah voucher menicure dan sebuah voucher gel nail art dari Me Nail Salon. Yeay!! Senang banget kembali ke Me Nail! ><

Adapun ke 6 dokter diberikan goodie bag berupa beberapa produk-produk Make Over.



Di dekat penghujung acara, dilakukan pembagian plakat kepada para perwakilan supporter acara ini karena sudah berpartisipasi. Salah satunya di foto di bawah ini yang paling kanan ada founder komunitas kami, Surabaya Beauty Blogger--Mindy! Yeay. Congratulation! ^^



Influencer cantik Amelia Gonta yang memenangkan sebuah door prize berupa clutch dari Egie Aksana. :)


Begitulah keseruan Woman Trunk Show 2017. Semoga akan ada Woman Trunk Show 2018 dan seterusnya ya! Tren masa kini dan karya anak bangsa semoga bisa terus jaya dengan acara seperti ini. 


Last but not least, special thanks untuk para sponsor yang turut berpartisipasi dalam acara ini: Hotel Bumi Surabaya, make up Fanny BlackroseUni Art IDSafe Care, Make OverLasalle IndonesiaW Models, Et Cetera, internet provider Dnet ProviderMe-Nail SalonClariskin.



1 comment:

  1. Cantik cantik bangte tasnya ce uhhhh... Top banget karya karyanya....

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...