13 Sept 2018

Wardah Perfect Bright Moisturizer Review + Giveaway ke Korea

Hello J-Pals!

Siapa disini yang punya masalah kulit kusam? Suka beraktivitas apalagi di luar ruangan? Terus bagi cewek sibuk yang selain banyak kegiatan, tapi juga suka buru-buru dan kadang ngga ada waktu untuk dandan? Tapi pastinya kita-kita cewek Indonesia mau dong punya kulit sehat, cerah, lembab tapi tanpa berminyak setiap hari? Bisa banget. Kalau kamu sama kaya deskripsi aku barusan, coba deh tengok dulu review aku satu ini. 

Produk terbaru dari Wardah ini selain halal, mereka sangat unik karena bikin wajah aku cerah dari usapan pertama lho! *w*)
Once again, selalu honest review yah! ;) 

Baca sampai habis kalau kamu juga mau tahu cara ikutan Wardah Travel in Style berangkat ke Korea untuk 5 orang pemenang bersama selebgram hits (siapa yah?!). Yuk scroll aja langsung! :)





Nah, sebelumnya aku jelasin dulu yah. Produk terbaru Wardah Perfect Bright ini ada 2 macam. Yang pertama yaitu tipe Normal Skin (kiri), yang kedua SPF 28 (kanan). Kedua produk ini merupakan pelembab wajah dengan inovasi Skin Lightening System yang lindungi sekaligus cerahkan wajah sejak usapan pertama. Bedanya apa terus yang kiri dan kanan? Langsung aja!


A. Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin
Mengandung 7 White Actives, Brightening Powder, dan Oil Control Agent. Membuat kulit wajah normal cenderung berminyak tampak lebih lembut, matte dan cerah merona.
Kandungan: 7 White Actives yang telah terbukti dapat membantu mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat dengan:
  • Vitamin B3: Membuat kulit terasa lebih halus dan cerah merona. 
  • Pollu Defense Actives + SPF 15: Membantu melindungi kulit dari sinar UV matahari dan polusi yang membuat kulit kusam. 
  • Oil Control Agent Membantu mengurangi produksi minyak kulit berlebih. Membuat kulit terasa halus dan lembut. 
  • Brightening Powder: Butiran halus yang seketika menyamarkan kusam dan noda bekas jerawat sehingga kulit wajah tampak lebih cerah merona sejak usapan pertama.

B. Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28
Mengandung 7 White Actives, Brightening Powder, dan Oil Control Agent. Membuat kulit wajah normal cenderung kering tampak lebih lembut, halus dan cerah merona.
Kandungan:
7 White Actives yang telah terbukti dapat membantu mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat dengan:
  • Vitamin B3: Membuat kulit terasa lebih halus dan cerah merona.
  • SPF 28: Membantu melindungi kulit dari sinar UV matahari dan polusi yang membuat kulit kusam.
  • Brightening Powder: Butiran halus yang seketika menyamarkan kusam dan noda bekas jerawat sehingga kulit wajah tampak lebih cerah merona sejak usapan pertama.

Berikut swatchnya:
Aku foto keduanya dan pump sedikit ke atas tangan aku, dipisahkan dengan garis titik titik supaya kalian bisa lebih mudah melihat perbedaannya.

Disini kita bisa lihat bahwa untuk Normal Skin warnanya lebih natural, sedangkan yang SPF 28 lebih putih (biasanya dikarenakan kandungan SPFnya). Jadi saran aku kalau kalian punya kulit normal seperti aku (tidak terlalu berminyak ataupun kering) untuk sore ke malam kalian pakai yang Normal Skin supaya ngga terlalu putih kesannya kalau dalam ruangan. Untuk dari pagi ke siang pakai yang SPF28. Karena sekalian melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. ^^



Tapi once again, mengingat fungsi mereka yang berbeda, kalau kalian punya kulit cenderung berminyak pakai selalu yang normal aja yah supaya wajah kalian cerah tapi terkesan lebih matte. ^^ Untuk yang terlalu kering bisa pakai yang SPF28 agar lebih halus dan lembab. :)





Overall, aku suka sama keduanya. Dan aku cocok dan bisa pakai keduanya, ngga ada masalah apapun yang timbul pada kulit aku. Yang ada wajah aku malah makin cerah dan cerah. Lebih halus dan lembab, di foto juga makin oke. Terutama kalau aku buru-buru mau pergi ngga sempet pake bb creeam atau foundation, pake ini aja udah cukup!
Kalau kalian followers Instagram aku pasti tahu di story mulusnya wajah aku setelah pakai produk ini (aku taruh di highlight 'Beauty' ya storynya!)
Selain itu produk ini manfaatnya banyak. Nggak hanya bikin cerah, tapi juga seperti yang udah disebutin diatas mampu melindungi kulit dari polusi, paparan sinar matahari, menyamarkan noda jerawat dan kekusaman di wajah, dan lainnya. Dan yang pasti HALAL. Jadi siapa aja bisa pakai yah. ^^

Terus mengenai giveaway ke Korea tadi, cara ikutannya gimana nih? 
Gampang banget J-Pals. Kamu tinggal beli Wardah Perfect Bright Moisturizer dan simpan struknya. Lalu registrasi data diri di www.wardahbeauty.com/travel-in-style. Lalu upload video tips #BeBrightBeReady dengan menggunakan Wardah Perfect Bright Moisturizer di akun instagram kamu dengan hashtag #WardahTISKoreadan #BeBrightBeReady serta mention @wardahbeauty. Untuk contoh videonya bisa lihat di Instagram atau Youtube aku yah! :) Akan dipilih 5 pemenang yang akan berangkat ke Korea loh! Jadi kesempatan kalian menang besar! Kalian bisa berangkat kesana dengan Ayana Jihye Moon. Beliau juga idolaku, berhijab dan cantik banget. <3

Oke, tunggu apa lagi. Udah produknya oke banget, hadiahnya juga bener-bener wow! Ku tunggu submission kamu. ^^ Good luck J-Pals!

1 comment:

  1. Nice one! Keliatannya sih dia multifungsi dan praktis gitu ya Jes

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...