23 Jul 2018

Hidup Sehat Bersama Kalbe - H2 Genetron Tepung dan Kapsul

O-la J-Pals!

Kembali lagi dengan saya, Jessica. Eh-ehm. Kali ini aku mau ngomongin hal yang agak berbeda tapi tetep bermanfaat dong pastinya (hopefully!).

Diantara J-Pals semua ada nggak sih yang ngalamin masalah kulit berminyak, jerawatan? Aku yakin banyak deh apalagi kita tinggal di daerah tropis. Minyak berlebih dan jerawat sering bikin nggak pede, ribet dan hasil make up juga tidak bisa terlihat flawless. Kadang pakai krim atau patch untuk jerawat sambil bepergian juga bikin malu deh, seperti ada yang aneh pada wajah. :(

Tapi aku mau sharing nih ke kalian solusi yang aku dapetin biar kita bisa nanganin masalah itu tanpa harus ribet, plus sehat dari dalam dan ditambah ada manfaat anti agingnya! Wow banget kan?

Udah pada denger belum produk H2 Genetron (kapsul dan tepung)? Mereka bisa bantu jawab semua masalah itu lho. Kok bisa, kapsul dan tepung bantu atasi masalah jerawat? Benefit lainnya selain menangani masalah jerawat dan wajah berminyak, memberi keuntungan anti-aging, itu ada apa lagi sih? Langsung aja scroll ke bawah! :)




Siapa sih yang nggak tahu perusahaan Kalbe yang selalu memproduksi produk-produk yang sehat untuk kita? Kalbe baru saja launch produk terbaru mereka yaitu rangkaian produk H2 Health and Happiness. H2 memiliki kandungan bahan biji melinjo (gnetum gnemon) dalam 2 bentuk produk yaitu H2 Genetron Kapsul dan H2 Genetron Tepung. Aku dan blogger lain diperkenalkan produk ini pada tanggal 30 Mei 2018 di KalCare Lotte, pada event Diskusi Kesehatan Bertema "Manfaat (Lain) di Balik Puasa".

Dijelaskan oleh dokter pembicara bahwa salah satu manfaat puasa adalah jam makan yang lebih teratur dan hal tersebut akan membuat lambung bekerja lebih teratur. Selain itu kita terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh psikologis atau emosi. Karena dijelaskan bahwa penyakit manusia sebenarnya banyak disebabkan stres dari pikiran. Maka dari itu kesehatan kita patut banget dijaga. Jaga kesehatan ribet? Enggak kok, tenang aja. Untuk itu kita diperkenalkan sama H2 Genetron.

Nah, terus keunggulan produknya apa sih?
H2 Genetron kapsul dibuat melalui proses ekstraksi berteknologi tinggi dari tepung biji kering menggunakan etanol untuk menghasilkan resveratrol 20% (dalam 100 mg ekstrak). 


Untuk kapsul, cara konsumsinya diminum 1 kapsul sehari pada pagi hari untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjaga awet muda. Resveratrol memiliki kadar ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) lebih tinggi dibandingkan Astaxanthin, serta 100x dibandingkan vitamin C & E. Resveratrol ini juga memiliki banyak fungsi positif bagi berbagai organ tubuh kita. Misalnya menurunkan risiko peradangan pada jantung, meningkatkan perlindungan kardio untuk kesehatan jantung, meningkatkan sekresi insulin pada pankreas, menerunkan tingkat neurodegenerasi (penyakit yang menyerang sel otak dan sumsum tulang belakang dengan mematikan selnya) pada otak, meningkatkan sensitifitas insulin serta meningkatkan oksidasi asam lemak pada otot dan masih banyak lagi.

Sementara H2 Genetron Tepung diproses dengan mengeringkan biji melinjo dan diproses menjadi tepung dengan ukuran partikel yang halus. Tepung Genetron mengandung antioksidan alami resveratrol serat pangan, protein, mineral (magnesium, fosfor, dll), dan 0 g gula, serta sebagai alternatif untuk orang yang alergi terhadap gluten (free gluten) seperti anak autis. 

Beberapa kandungan nutrisi pada Tepung Genetron lebih tinggi bila dibandingkan dengan kandungan nutrisi pada tepung lain, seperti misalnya kandungan serat 6x lebih tinggi daripada tepung terigu, kandungan protein 2x lebih tinggi daripada tepung almond, dan beberapa kandungan nutrisi lainnya.

Bisa diolah untuk berbagai jenis makanan olahan seperti cookies, kue, brownies, roti, serta yang resep simple adalah dicampur dengan yogurt atau susu. Asik banget kan?

Sekarang kita tahu nih mau cantik, kulit yang awet muda, bebas jerawat, sekaligus organ tubuh kita ikutan sehat dan awet muda nggak harus ribet! Healthy can be fun too with H2 Genetron. Kapsul yang mudah dibawa-bawa dan dikonsumsi setiap hari, tepung untuk kalian dan ibu-ibu rumah tangga yang suka masak dan ingin menyajikan santapan sehat untuk keluarga. :)

Jadi penasaran kan? Yuk cobain H2 Genetron! Ada juga varian-varian H2 Kapsul lain untuk kecantikan kulit dengan spesialisasi di berbagai masalah kulit plus H2 Zativa yang mampu mengatasi masalah maag. 

Beli produknya dimana? 
Belinya bisa di www.kalbestore.com

Harganya berapa?
Untuk H2 Tepung harganya 79.000

Untuk lengkapnya langsung aja cek di: 
Follow ya karena akan banyak promo menarik dan info kesehatan seru yang bisa menambah pengetahuan kita!

See you on my next post! ;)


No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...