3 Apr 2018

GABY SUPER BLACK LINER STAY ALL DAY!!

Hi J-Pals!
Aku punya 1 kabar gembira untuk kalian, para Beauty Lovers!
Finally, I Would say I have found my dream eyeliner! Aku baru pertama kali menemukan eyeliner hitam yang bagus dan cocokbanget dan langsung klop sama aku yaituuuu (drum-roll) GABY Super Black Liner Stay All Day!!





Dari foto diatas, kita bisa lihat a.k.a first impressionnya bahwa designnya simple banget dan mudah dibawa kemana-mana. And also eyelinernya berbentuk spidol sehingga memudahkan kalian yang ingin belajar make-up. Kemasannya sama persis kayak pen jadi pas di genggaman tangan kita dan gak menuh-menuhin pouch makeup kita.
Selanjutnya nih, kuasnya super duperr tipis dan lancip sehingga aku bisa banget untuk mengontrol si eyeliner ini, mau dibikin tebal, tipis, gelombang, pokoknya easy banget untuk pemakaiannya. Warna nya juga SUPER BLACK seperti nama eyelinernya itu sendiri. Dan bener bener BOLD, INTENS dan SUPER PIGMENTED jadi cukup segores aja udah gak perlu gores berkali-kali girls!



 Pemakaiannyapun mudah dan simple. Oh ya untuk harganya super murah dan nyaman banget di kantong. Karena harganya dibawah 100k loh J.


Untuk ketahannya. OMG eyeliner ini bener bener waterproof, namun walaupun dia waterproof, gak susah untuk dihapus. Karena dengan pakai micelar water doang tuh bisa dihapus dengan mudah dengan sekali usap dan tidak meninggalkan jejak hitam-hitam J aku rate ini 5 of 5 !

Kalian bisa dapatin eyeliner yang super afordable ini di
IG: @gabycosmee


No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...