28 Sept 2017

Travelling ke Jepang Bersama HISGO (Hiroshima, Toyama, Tokyo)

Hai J-Pals!

Masih bingung nih liburan akhir tahun mau kemana? Ke Jepang aja bareng Hisgo Indonesia!

Karena H.I.S Travel Indonesia memberikan berbagai informasi mengenai wisata Jepang dan juga menyediakan jasa yang siap melayani kita yang mau liburan di Jepang. Mulai dari passpor, pocket wi-fi, JR Pass (transportasi) dan masih banyak lainnya.

H.I.S Online Booking memberikan pilihan berbagai wisata populer di Jepang yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai prefektur memiliki berbagai keindahan dan keunikannya masing-masing, mulai dari pusat kota Tokyo hingga prefektur paling selatan Okinawa.

Nah, jadi apa aja sih keindahan yang dimaksud? Yuk simak dibawah ini. :D


  • Hiroshima

Hiroshima terkenal sama berbagai hal nih J-Pals.

Kamu bisa pilih salah satunya. Kalau aku sih pasti pingin banget ke Rabbit Island. >< Selain harganya reasonable, kamu bisa melepaskan stress melihat kelinci-kecilinci yang menggemaskan!
  • Toyama

Salah satu wisata populer yang terkenal dari kota Toyama sendiri adalah Toyama Museum and Public Galery. Bangunan ini selain indah, banyak spot yang bisa dijadikan tempat berfoto dengan disainya yang minimalis. Banyak berbagai hidangan tingkat hotel yang bisa dicoba di sana. Fasilitas perpustakaannya baik sekali dan suasana Jepangnya dapet banget, J-Pals! Kalau mau cari souvenir di sini juga bisa. :) Tempat ini juga mudah dijangkau hanya dengan tram.
  • Tokyo

Eits, Tokyo juga punya banyak kejutan buat kamu! J-Pals bisa simak disini ya: http://www.jessica-ie.com/2017/08/6-hal-yang-harus-kamu-lakukan-di-tokyo.html untuk lengkapnya. ^^

Oh iya, H.I.S Travel Indonesia juga punya banyak promo tiket ke Jepang dengan harga yang super terjangkau dan terpercaya nih J-Pals.

Jadi, masih bingung wisata Jepang mau gimana atau kemana? Langsung aja deh mampir ke website HISgo Indonesia untuk tentukan liburan di Jepang mau gimana aja. :) #JelajahiDuniaBersamaHISGO


Kunjungi juga:

 Beautynesia untuk tips skincare yang cocok untuk di bawa ke Jepang dan tips seputar kecantikan dan travelling lainnya
HIS Online Booking - booking online yang sangat mudah dan nyaman


No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...