29 Sept 2017

#BanggaDenganWarnaKulitmu Bersama Clean&Clear

Hola J-Pals!

Gimana nih kabarnya? Semoga semuanya sehat selalu ya! ^^ Kali ini aku mau bahas sesuatu yang penting dan mencangkup self esteem kita sebagai perempuan Indonesia. Yup, sesuai judulnya artikel ini akan membahas tentang warna kulit dan kepercayaan kita.

Kenapa hal ini penting? Selama ini banyak wanita Indonesia yang merasa tidak percaya diri karena menganggap bahwa warna kulit mereka tidak sesuai dengan standar kecantikan yang ada. Padahal, apakah benar demikian?

Aku pun sempat merasa bahwa kebanyakan orang terutama di Indonesia mengutamakan standar wanita cantik itu adalah wanita yang berkulit putih. Padahal semua warna kulit wanita Indonesia adalah cantik dan unik dengan cara mereka sendiri. Semua warna kulit patut dihargai karena hal tersebutlah yang mendasari keberagaman Indonesia yang tidak banyak dimiliki oleh negara lainnya.

Beauty of Diversity itu sebuah 'gift' yang seharusnya dapat kita banggakan. Jadi, kenapa harus minder atau malu dengan warna kulit kita? 

Kulitku sendiri termasuk cerah namun masih termasuk kuning langsat agak terang. Belum benar-benar putih. Perawatannya pun juga tidak sembarangan untuk menjaga kulitku tetap cerah--iya, cerah bukan berarti harus putih ya! Akhir-akhir ini pun aku mulai tanned karena sering melakukan aktivitas outdoor. Tetapi aku tetap bisa melakukan pekerjaanku, bersosialisasi dan melakukan segala hal dengan lancar tuh tanpa orang lain mendiskriminasi aku, apapun warna kulitku. Dan aku pun tidak harus merasa minder dengan warna kulitku di mana pun aku berada. :)

Karena itu pula aku merasa bahwa semua remaja dengan warna kulit apapun harus mendapatkan kesempatan yang sama. 


Kebanyakan pria mengatakan bahwa wnita akan terlihat cantik ketika kepercayaan diri dan rasa mencintai tubuh mereka ada dalam diri mereka. So, masih mau minder lagi dengan warna kulit kamu? Yuk cintai kulit dan rawat kulit indah kamu bersama Clean&Clear dan pastinya jangan lupa, kalau kamu setuju dengan pesan yang aku sampaikan di atas, ikutan pledging dan sumbangkan suara kamu demi wanita Indonesia yang lebih maju dan percaya diri. :)

Caranya gampang banget, kamu tinggal klik http://kbj.review/akusetuju, ikuti langkah yang ada dengan memasukkan foto kamu dan pilih frame dengan kata-kata membangun mengenai #BanggaDenganWarnaKulitmu yang 'kamu banget', download fotonya dan jangan lupa share ke sosial media kamu dengan hashtag #BanggaDenganWarnaKulitmu dan #IAmBright. :) Semua remaja wanita Indonesia harus bangga dengan warna kulit mereka dan be a part of 'Colourful Indonesia'. 



Be inspirational, be you. <3
See you on my next post! :)


No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...