23 Jun 2016

[REVIEW] Avoskin Day Cream

Halo semuanya!
Kali ini aku akan menulis review dengan bahasa Indonesia karena produk kali ini merupakan produk kosmetik dari brand lokal Indonesia.

Ya, sesuai judulnya brand kali ini adalah Avoskin. Ada yang sudah pernah dengar atau tahu testimoni-testimoninya? Atau ada yang belum tahu sama sekali?
Bagi kalian yang mencari produk yang menawarkan keuntungan mencerahkan kulit dengan berbagai macam keuntungan dalam satu produk, secara perlahan tapi pasti, mungkin produk ini akan jadi solusimu. :) Kalau penasaran, yuk kita simak!





Bagi yang ingin 'kenal' lebih jauh dulu dan mungkin masih ragu karena belum tahu, disini aku akan berbagi beberapa info dulu tentang brand Avoskin sendiri. Buat yang penasaran banget bisa langsung skip ke reviewnya dibawah ya. ^^

Avoskin memiliki 5 buah produk, yaitu: Avoskin Day Cream, Avoskin Night Cream, Naufa Avo Facial Soap, Antioxidant Spray dan Avoskin Body Scrub. Masing-masing punya fungsi yang berbeda untuk kulit. Untuk penjelasan lengkap mengenai tiap produk, bisa cek DISINI.

Avostore sendiri sudah terletak di banyak kota dari berbagai bagian daerah di Indonesia. Untuk cek gerai Avoskin yang terdekat dengan kota kamu, bisa cek DISINI.

Oke, sekarang waktunya kita berbicara tentang produk Avoskin Day Cream. Mulai dari kemasan, seperti yang bisa kita lihat di atas, kemasannya terlihat simpel dengan nuansa warna mint atau turquoise. Dan kebetulan aku suka warna itu. Mungkin yang lihat di disain blogku sekarang ada unsur-unsur warna ini ya. xD

Wadahnya terbuat dari plastik dan cukup ringan. 

Untuk khasiat dan fungsi produk ini sendiri seperti yang dijelaskan di web Avoskin, antara lain:




Perhatian: Hanya untuk pemakaian luar. Hindari terkena mata. Jika terkena mata, bilas dengan air. Hentikan pemakaian bila timbul iritasi mata atau kulit segera konsultasikan dengan Customer Support Avoskin agar segera mendapatkan quick advice. Tutup rapat setelah dipakai.

Disclaimer: Hasil setiap Individu mungkin berbeda, untuk mendapatkan hasil maksimal, ikuti petunjuk pemakaian dengan seksama. 

Bahan:
Water, Et-VC (3-O-Ethyl Ascorbic), Tocopherol, Phytosteryl/Behenyl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate Augadenim, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Sensolene, Eldew PS 203, Cosmethicone SF 939, Olivem 700,Triethanolamine, EC-1, Phenoxyethanol, Carbomer, Erol BT, Apple Extract  Parfume.

Nah, kalian bisa scroll kebawah untuk lihat kemasannya. Maaf untuk beberapa foto tulisan di kardusnya kurang jelas karena tintanya warna silver dan bertabrakan dengan pencahayaan. Tapi jangan khawatir, nanti akan ada penjelasan yang aku tulis ulang di bawah gambar ini. :)

Tidak terlalu besar, kemasannya seukuran genggaman tangan.
Ada hologramnya juga di bagian segel kardus.


"Membantu kulit perlahan-lahan tampak bersinar dengan langkah: Melindungi kulit dari sinar matahari, Merawat sel kulit untuk membantu proses peremajaan kulit, Mencerahkan warna kulit, Menyamarkan noda, Memberikan nutrisi sehingga kulit terasa lebih lembut, tampak bersih, bercahaya dan berseri-seri.

Manufactured by: CV. Nosin Indonesia
Kalasan, Sleman, Yogyakarta - Indonesia

Distributed Exclusively by:
AVO Innovation & Technology
Yogyakarta - Indonesia

Layanan konsumen: info@avoskinbeauty.com

Penampakan krimnya sendiri seperti dibawah ini. Ada divisi atau penutup dibawah penutup luar kemasan untuk menjaga produk lebih higienis dan menghindari produk masuk di sela-sela tutup luar. Sepenangkapan saya sih begitu, hehe.

Kalau bicara tekstur, jujur aku sempat kaget karena waktu aku lihat aku pikir akan terasa sangat creamy, kental, dan akan tinggal di atas kulitku dan perlu beberapa menit untuk menunggu krim ini terserap. *ternyata* waktu diaplikasikan di wajah, teksturnya sangat lembut, mudah di-blend, mudah terserap dengan kulit dan wangi apelnya segar (meskipun biasanya aku tidak terlalu suka wewangian apalagi wangi buah semacam apel/citrus).  Aku suka banget! Bikin rajin pakai setiap hari. :D Dan aku tidak melebih-lebihkan ya, aku baca testimoni orang-orang juga bilang rata-rata enak pakainya. xD
Juga hanya dengan sedikit colekan, produknya bisa menyebar ke seluruh pipiku yang lebar. *hahaha*




























Setelah sekitar 2 minggu mencoba produk ini aku merasa kulit wajahku mulai tambah cerah sedikit demi sedikit. Kulitku yang lelah karena kegiatan tiap hariku yang stressful dan padat terasa lebih fresh dan relieved. Sejauh ini juga tidak ada iritasi atau masalah kulit apapun yang timbul. Mungkin gambar di bawah ini bisa membantu menjelaskan ya, meskipun di foto tidak terlalu terlihat perubahannya. Yang aku lingkari adalah dark spot bekas jerawatku yang sudah lamaaa tapi belum 100% hilang (dan aku rasa itu akibat paparan sinar matahari juga), mulai sedikit memudar. Aku harap pemakaian jangka panjang akan terus begini. :D Sejauh ini aku sangat suka dengan produk ini dan gak sabar mencoba produk Avoskin lainnya. :)

Untuk menghindari sun burnt atau tidak, aku belum benar-benar tahu ya karena aku sendiri tidak mungkin melakukan test dengan berdiri di lapangan 1 jam. =)) *secara phobia dengan sinar matahari apalagi yang terik xD
Tapi karena aku percaya dengan fungsinya, semoga saja hal itu beneran bekerja di kulitku! Jadi waktu liburan ke Bali nanti nggak takut gosong deh. xD


Untuk kulit yang lebih kencang, aku merasa kulitku memang lebih kencang setelah pakai saat itu juga, tapi bukan berarti menghapus kerutan tipis di wajah ya.

Jadi, untuk keseluruhannya:

Pros:

  • Sejauh ini tidak menimbulkan iritasi kulit atau jerawat pada kulitku
  • Tempat beli terjangkau (bisa pengiriman domestik maupun ke luar negeri)
  • Kulit yang lelah terasa lebih kencang dan fresh
  • Perlahan-lahan membantu bekas jerawat pudar (semoga dark spots lainnya juga! :D)
  • CS ramah dan cepat tanggap!
  • Sedikit produk bisa untuk satu wajah, blendable
  • Cepat meresap pada kulit tanpa buat kulit minyakan ataupun kering
Neutral:

  • Isi 10gr
  • 130.000, standar untuk produk 10gr

Cons: 

  • Mengandung parfum yang mungkin kurang cocok bagi yang memiliki alergi pada parfum buatan. Namun kalau tidak, harusnya tidak jadi masalah. :)


Oke, temen-temen. Segitu dulu yah reviewku tentang produk satu ini. Ada yang sudah pernah coba atau ingin coba? :)


Sudah banyak testimoninya juga lho! Jadi buat yang ragu dan takut barang tidak dikirim dan semacamnya sudah pasti nggak perlu takut ya. Banyak juga yang testi bahwa produk Avoskin cocok untuk mereka dari berbagai hal. Bisa cek DISINI.


AVOSKIN
Facebook: AvoskinIndonesia
Twitter: avoskinbeauty
Instagram: avoskinbeauty
Google+: posts
Pinterest: avoskin



--Disclaimer--
ps : I will update the review if I feel something different / a change on me because of the product, whether it is positive or negative. So stay tune :D
And also, result in every person may vary because everyone has their own skin types :)
What I wrote are my honest opinion ^^
You can follow me on GFC, Google+ or bloglovin and like my facebook page for exclusive updates^^

And of course, you can ask me to follow back or like back your page and SNS. Thankyou >v<) <3

5 comments:

  1. It would be really helpful if I could understand it :) but from your post, I can imagine that this is a brilliant product for sun protection.

    ReplyDelete
  2. this product looks like a great one. i don't understand what you have written but having a gander, it looks good

    ReplyDelete
  3. Interesting packaging and info graphics of the product. Thanks for sharing :)

    ReplyDelete
  4. mudah mudahan aku cocok pakai avoskin heee

    ReplyDelete
  5. bisa untuk semua jenis kulit ce ?

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...