22 Dec 2015

[REVIEW] Total Care Mouth Wash



Halo readers!
Setelah sekian lama vakum dari dunia blogging akhirnya sekarang aku kembali menulis lagi nih.
Di post kali ini aku akan mereview produk yang jenisnya berbeda dari produk-produk kecantikan yang selama ini aku tulis tapi gak kalah pentingnya loh untuk menjaga penampilan kita.

Sebelum lanjut ke penjelasan produk, readers sudah tahu belum apa kunci utama seseorang terlihat menarik? Terutama bagi para pembaca wanita, apa sih yang paling menjadi pertimbangan para pria untuk menentukan seorang wanita itu atraktif atau tidak?

Rambut?

Makeup?

Mata?

Kulit putih mulus?
.
.
.
Berdasarkan berbagai riset, survey dan penelitian....





Senyum dan gigi yang indah adalah hal utama yang menjadi daya tarik seseorang melebihi hal lainnya.



Maka dari itu, betapa pentingnya menjaga kesehatan gusi dan keindahan gigi kita untuk mendapatkan senyum indah untuk menjadi pribadi yang memukau?


"Tapi aku sering sariawan."
"Tapi gigiku kurang putih.."
"Tapi nafasku tidak segar......"
Apakah readers punya masalah-masalah di atas?

Tenang aja, aku baru aja menemukan solusinya! Supaya kamu bisa dapetin senyum menawan...  (ps: kecuali ompong kayak mereka dibawah ini ya. xD Just kidding!)


Sebenarnya solusi untuk permasalahan itu adalah..... Kamu membutuhkan mouth wash, readers! :D

Selama ini aku tuh nganggep sepele lho, nganggep mouth wash itu bukan kebutuhan yang urgent. Padahal, aku sering hangout sama teman-teman, tau sendiri kan kalau udah ketemu teman bisa ngobrol sampai lupa waktu. Suka nggak sadar nih, kalau nafas kurang segar bisa-bisa teman-teman pada pingsan L

Untungnya, pas jalan-jalan ke supermarket,  aku menemukan Total Care Mouth Wash yang punya banyak varian, yaitu Coolmint, Lemon Blast, Sensitive Teeth, Sparkling White.


Ternyata produk ini memiliki kandungan anti bakterial CPC (Cetyl Pyrdinium Chloride) yang ampuh membunuh kuman.  Sebenarnya aku sempat malas pakai mouth wash karena dulu pernah mencoba menggunakan mouth wash, eh rasanya kaya kebakar gitu. Tapi, pas aku coba Total Care Mouth Wash nggak ada tuh rasa kebakar kaya yang dulu aku pernah rasain. Soalnya nih, Total Care Mouth Wash
tidak mengandung alkohol sehingga tidak menyebabkan mulut perih saat berkumur dan nyaman digunakan.


Total Care Mouth Wash tersedia dalam ukuran 15ml (khusus varian Coolmint), 100ml, 250ml dan 500ml. Jadi jangan khawatir buat kamu yang mau travelling, bisa beli yang kecil karena handy banget lohh..

Kalau aku sih, karena mau stock juga di rumah jadi langsung beli yang ukuran besar deh. hihihi^^

Terus, yang paling penting harganya bersahabat... Ini nih yang namanya, sehat nggak perlu mahal ^^

Selain itu, Total Care Mouth Wash sudah bersertifikat Halal dari MUI sehingga aman digunakan. Penting juga loh untuk teliti sebelum membeli.



Apa perbedaan dari ke-4 varian Total Care Mouth Wash di atas?

   Coolmint (biru): untuk memberikan kesegaran dengan rasa mint. Nafas segar dan fresh!
   Sparkling White (ungu): untuk menjaga gigi tetap putih dan bebas dari plak yang membuat gigi kita terlihat kuning.
   Sensitive Teeth (hijau): untuk mengurangi efek linu pada gigi sensitif dan mengurangi sariawan.
   Lemon Blast (oranye): dengan kesegaran rasa lemon, menguatkan email gigi tanpa membuat mulut terasa kering dll.
Berikut tampilan label belakang produk ini dengan penjelasannya.
Rata-rata varian memiliki indikasi produk yang sama dan perbedaan tiap varian sudah aku sebutkan di atas ya supaya tidak bingung!^^

  
Secara keseluruhan....
Aku suka banget sama produk dari Total Care ini. Dari ke-4 varian yang sudah aku coba, aku paling suka varian Sensitive Teeth (Hijau) karena ternyata varian yang ini benar-benar membantuku menikmati minuman dan makanan dingin atau panas dengan jauh lebih nyaman!

Sebelumnya aku sudah mencoba berbagai pasta gigi untuk gigi sensitif tapi tetap saja gigiku linu saat makan es krim, minum air es dan semacamnya.

Mulut juga tidak menjadi kering seperti mouth wash lainnya yang pernah aku coba.
Untuk saat ini aku masih bergantian menggunakan yang hijau dengan yang ungu karena ingin tahu juga hasil jangka panjang dengan varian Sparkling White supaya gigi aku makin putih. ^^

Yuk readers, cobain jugaaa.... ^^

Get to know more about Total Care Mouth Wash....


Eits! Jangan ketinggalan ikutan Total Care Smile Challenge kalau mau dapetin Go Pro Hero 4, Samsung Galaxy A5 dan voucher Sodexo senilai 2 juta Rupiah!
Tunggu apa lagi? Deadlinenya semakin mendekat loh. ;D
Info lebih lanjut mengenai Total Care Smile Challenge:
 
Yuk tunjukkan senyum PDmu bersama Total Care. Aku juga nggak mau kalah nih, makin PD kalau senyum berkat Total Care Mouth Wash :D


Total Care Website

2 comments:

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...