21 Jan 2019

Kado Terbaik Untuk Imlek dan Valentine

Hai J-Pals!


Ngga kerasa nih udah tahun 2019. Sebentar lagi Imlek dan Valentine pula. Wah, hari hari spesial bakal segera dateng nih. 

Kalian udah pikirin belum mau ngasih hadiah apa buat orang-orang tercinta? Seperti orang tua, pasangan, saudara atau teman terdekat kalian. 

Gimana perasaan kalian kalau terima hadiah dari orang yang berarti buat kalian di hari-hari spesial? Pasti seneng banget dan merasa diperhatiin kan?
Nah maka dari itu aku juga mau ngajakin kalian untuk ikutan milih kado yang romantis dan penuh makna untuk orang-orang tercinta nih.


Bunga adalah salah satu pemberian yang dinilai 'so sweet' dan universal banget nih J-Pals. Jadi bisa untuk siapa aja, tua muda, pria maupun wanita.  Apalagi untuk yang udah berumah tangga, bumbu bumbu romantis dan resep langgeng itu salah satunya dengan memberikan bunga loh. ;)

Nggak hanya itu, bunga terutama bunga Mawar sudah lama di gunakan dalam perawatan kecantikan dan juga kesehatan tubuh. Kandungan fenolat dalam bungan mawar berfungsi sebagai anti-inflamasi, kaya vitamin, dan mampu mengurangi risiko penyakit jantung, kanker dan diabetes. Biasanya, kelopak bunga mawar dikeringkan kemudian di jadikan teh atau manisan. cr: google

Untuk itu aku mau rekomendasiin Toko Bunga Jakarta yang pas buat kita semua. 

Yuk, kenalin "Prestisa Toko Bunga". Kenapa sih aku rekomendasiin Prestisa? Selain Prestisa itu lengkap, dari servisnya sendiri udah keren banget nih. Barangnuya sesuai ekspektasi aka sama dengan gambar contoh, kecepatan pengirimannya bagus, pelayanan oke, proses pembayarannya mudah, invoice diterima dengan cepat, fast respon, tiap tanggal merah buka, pengiriman menjangkau seluruh Indonesia, dan salesnya ramah-ramah lho! Jadi ngga perlu khawatir ya untuk yang keperluannya macam-macam dan berada di kota jauh. ^^ Prestisa bisa layani kok!

Nggak hanya flower bouquet untuk acara Imlek dan Valentine aja, kalian juga bisa pesan bunga untuk acara ulang tahun, syukuran dan karangan bunga besar untuk berbagai acara lainnya. Bunganya juga banyak variannya, dari jenisnya hingga warnanya. Kalian tinggal pilih deh! ^^



Artis-artis dan selebgram hits tanah air aja belanja bunga di Prestisa. Yuk kita ikutan juga! Jangan salah pilih! Memilih seller bunga harus teliti. Sekedar mahal belum tentu oke. ;) Langsung aja kunjungi www.prestisa.com. :)








No comments:

Post a Comment

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...