27 Jan 2016

Denim Fashion Trend: Be Fashionable, Meet the Budget

Tanpa intro lebih panjang...
Di post saya kali ini, saya akan membahas tentang fashion yang di era sekarang ini sudah menjadi bagian dari lifestyle dan bukan hanya menjadi kebutuhan saja terutama bagi kamu-kamu yang suka menjaga penampilan.
Bagi pecinta fashion, siapa sih yang nggak tahu jeans denim?
Denim merupakan jenis pakaian jeans yang dibuat dengan bahan lebih tebal dari jeans biasa dengan warna biru indigonya yang sudah populer dikenakan oleh orang-orang di USA sejak abad ke-19.


Hingga akhirnya denim mulai populer di seluruh dunia. Hampir di setiap era tahunan, denim berhasil memikat hati para pecinta fashion, wanita maupun pria dan seiring berjalannya waktu denim pun mulai banyak modelnya.


Warna-warna denim. cr: google
Mulai dari jaket denim,




celana panjang denim,

kemeja denim,

ripped denim jeans,

denim boyfie,

dan masih banyak model denim lainnya. Sekarang pun denim sudah tidak lagi terpaku dengan dominan warna washed bluenya. Sudah banyak colored denim yang menggunakan warna-warna solid seperti putih, merah, biru, hijau dll.

Apa kamu juga pecinta denim?
Atau awalnya tidak terlalu tahu atau tidak suka denim? Sekarang tahu kan betapa kerennya denim dan bisa di mix and match dengan banyak pakaian kamu. :)
Mulai dari kaos polos, kaos casual, kaos dekoratif, kemeja sifon, kemeja katun, crop tee, sweater, dikombinasikan dengan flat shoes, heels, boots, pumps dan masih banyak lainnya. Bentuknya yang variatif pun akan membantumu ingin mengoleksinya (bagi pecinta fashion sejati xD) dan kamu akan tetap bisa bergaya fashionable dengan tema now and then. Fashionable dengan gaya mulai dari abad 15 hingga 21. ;)








Bagus-bagus banget kan? Apalagi buat kalian yang suka eksis dan #OOTD (Outfit of The Day) terus di upload ke sosial media ya. :D
Tapi kira-kira dimana ya bisa beli denim yang terjamin, aman, berkualitas, tanpa ribet dan yang jelassss nggak bikin kantong bolong? :D


Yuk coba intip di Zalora. Banyak denim berkualitas dengan harga miring, banyak promo dan diskon besar-besaran yang cuma ada di Zalora loh! ^^
Seperti ini nih kilas singkat produk denimnya. :)
Untuk pria atau pun wanita, dua duanya ada. :)

Untuk kemudahan kita berbelanja dan browsing produk, kita dapat mem-filter produk yang ingin kita tampilkan di laman kita dengan tool 'FILTER' di bagian kiri laman. Kita bisa mem-filter produk berdasarkan harga, brand / merk dan warna.







Klik produk yang menarik perhatianmu dan detail produk akan ditampilkan. Foto-foto produk sangat jelas sehingga kita bisa melihat dari dekat jahitan dan bentuk produk. 




Produk dirincikan dengan jelas. Hingga ukurannya ada penjelasan centimeternya lho, jadi kita bisa mengukur dirumah tanpa khawatir produk tidak akan muat dipakai. ^^



 Tunggu apa lagi readers. ^^
Solusi berbelanja denim berkualitas dengan hemat dan dengan pelayanan oke sudah di depan mata. :)
Happy shopping! ^^



5 comments:

  1. I love Denim Fashion so much ever and ever...^^

    saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. have a great day. . Amazing collection

    ReplyDelete
  3. thanks for showing us a bright image of fashion, from where we can get these http://www.couponorigin.com/store/sammydress-coupons]/

    ReplyDelete

Thank you so much for reading my blog <3
Comments are highly appreciated ^^ FAST RESPONSE >> Ask me on twitter : @iamfoodeater :)

You can always leave your blog URL then tell me if you have followed me ^^
I'll be really happy to follow you back ^^ On GFC, Google+ or Bloglovin <3 Thankyou ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...